jam sponsbob :D

Senin, 28 Desember 2009

waktunya tinggal bentar lagi

yaaaah ini hari Senen. Hari Sabtu nya pulang deh terus Senen minggu depan udah sekolah lagi :( Perasaan baru emaren deh pulang ke Jakarta tapi kok hari Sabtu udh balik lagi aja ke Salatiga :( yaelah. gmn dong yah? Harusnya waktu itu gw sekolahnya di galas aja. Ricad telat si dateng ke hidup gue :( ah tp yaudah lah gpp~ kalo dy emg syg ma gw jg gw percaya dy nungguin gw kok. zz

Jumat, 25 Desember 2009

HOLIDAYKU TAHUN INI PENUH WARNA INDAH!

wah gila. gue pengen waktu kayaknya berenti aj deh! udh tinggal seminggu lg gw ketemu ricad. SEMINGGU = 7 hari ! astaga. ck. gw baru pulang ni hbs dr rumah ricad. tdnya si mau plg jam setengah 10 tp laper :D makan dulu deh. asek disuapin sm pacar lg :) eh kmrn gw ke gereja tiberias sm ricad. malem natal terindah gw itu. udh mau serius gw. terserah dy mau mikir ap ttg gw. mau takut gw selingkuh la. yg penting dalam hati gw ga bilang jg gw ga bakal lah kyk gt -_- gw tu syg mati tau sm dy (duh migren lg ni) hmm hr ini gw ke bogor. hbs ke bogor makan ke sukabumi makan di lido. plg jam 3 terus mampir bentar ke gading ke kidz station beli uno stacko. asek2 punya jg. 200 rb tp :D terus pas pulang kan mandi dulu baru jam stgh tujuan gt gw ke rumah ricad. belom ada orgnya main dulu uno sm adeknya hehehe :D td gw bilang sama mamanya ricad kalo gw itu syg bgt sm ricad. SUMPAH SAYANG BGT! huuuh. pengen awet sama dia!
Sampe ada cewek yang berani ganggu2 hubungan gw mah liatin aja, dukun bertindak nih! ga mau gue kalo ada yg ngambil dy dr gw. POKOKNYA SELAMANYA DIA ITU CUMA PUNYA GW! titik wooooo :D
besok mo kmn yah? malem minggu terakhir nih :( hmmmmm bingung. mau ktmu anak facebook jg tapi dimana ya? kak tasya katanya besok. tp ines bsk jg ngajak ke taman joging. hmmm. liat bsk ah. emak gw udh ngantuk pengen masuk kamar hehehe. takut gw di luar sendirian :D

I LOVE YOU, RICHARD !

Kamis, 17 Desember 2009

SURAT CINTA ALLAH UNTUKMU

KATA-KATA YANG KAMU BACA INI ADALAH BENAR :)
KATA-KATA INI AKAN MERUBAH HIDUPMU, JIKA ENGKAU MENGIJINKANNYA.
KARENA KATA-KATA INI DATANG DARI HATI TUHAN SENDIRI.
DIA MENGASIHIMU DAN DIA ADALAH BAPA YANG ENGKAU CARI SELAMA INI.
DAN INILAH SURAT CINTANYA :

AnakKu,
Engkau mungkin tidak mengenal Aku.
Tetapi Aku mengenal segala sesuatu tentang dirimu.
Aku tahu kalau engkau duduk atau berdiri.
Aku mengerti segala jalanmu.
Setiap helai rambut kepalamu, terhitung semuanya.
Karena engkau diciptakan dalam gambar dan rupa-Ku
Di dalam-Ku engkau hidup, engkau bergerak, dan engkau ada.
Sebab engkau ini adalah keturunan-Ku.
Aku mengenal engkau sejak sebelum engkau ada dalam kandungan.
Aku memilih engkau dari semula sebelum Aku menciptakan segalanya.
Engkau ada bukan karena suatu kesalahan.
Karena hari-harimu ada tertulis pada alkitab-Ku
Aku telah menentukan waktu yang tepat untuk kelahiranmu dan dimana engkau akan hidup
Kejadianmu dahsyat dan ajaib.
Karena Aku menenun engkau dalam kandungan ibumu.
Dan mengeluarkan engkau pada hari engkau dilahirkan.
Seringkali Aku tidak dipahami oleh mereka yang tidak mengenal Aku.
Aku tidak berada di tempat jauh dan murka,
tetapi Aku adalah kasih yang sempurna.
Dan adalah kerinduan-Ku untuk mengaruniakan Kasih-Ku untukmu.
Semua itu karena engkau adalah anak-Ku dan Aku adalah Bapamu.
Aku memberikan lebih dari yang dapat diberikan bapamu yang di dunia
Karena Akulah Bapamu di Surga yang adalah sempurna.
Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna
engkau terima dari tangan-Ku.
Karena Akulah pemeliharamu dan Aku memberi semua yang
engkau perlukan.
Rancangan-Ku yang diberikan kepadamu adalah hari
depan yang penuh harapan.
Karena Aku mengasihi engkau dengan Kasih yang kekal
Pikiran-Ku terhadap engkau tidak terhitung seperti pasir di tepi pantai
Dan Aku bergirang karena engkau dengan sukacita dan sorak-sorai
Aku tidak pernah berhenti berbuat baik kepadamu
Karena engkaulah harta kesayangan-Ku
Aku merindukan untuk mengokohkan engkau
dengan segenap hati-Ku dan jiwa-Ku
Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal yang besar dan yang ajaib
Jika engkau mencari Aku dengan segenap hatimu,
engkau akan menemukan Aku
Bergembiralah karena Aku, maka Aku akan memberikan kepadamu
apa yang diinginkan hatimu
Karena Akulah yang mengerjakan di dalammu kemauan itu
Aku dapat melakukan jauh lebih banyak dari
pada yang engkau pikirkan
Karena Akulah yang menganugrahkan penghiburan abadi kepadamu
Akulah juga Bapa yang menghiburmu dalam segala penderitaanmu
Ketika engkau patah hati, Aku berada dekat kepadamu
Seperti seorang gembala menggembalakan dombanya,
Aku membawa engkau dekat ke hati-Ku
Suatu hari Aku akan menghapus semua air mata dari matamu
Dan Aku akan mengangkat semua kesusahan yang engkau derita di atas bumi
Akulah Bapamu, dan Aku mengasihi engkau seperti
Aku mengasihi putra-Ku, Yesus
Karena di dalam Yesus, Kasih-Ku kepadamu dinyatakan
Dialah gambar wujud dari keberadaan-Ku
Ia datang untuk menyatakan bahwa Aku dipihakmu,
dan bukan untuk melawanmu
Dan untuk memberitahumu bahwa aku tidak
memperhitungkan pelanggaranmu
Yesus mati supaya engkau dan Aku dapat diperdamaikan
Kematian-Nya adalah pernyataan terbesar dari kasihKu untukmu
Aku menyerahkan semua yang Aku sayangi supaya Aku mendapat kasihmu
Jika engkau menerima anugrah Anak-Ku Yesus, engkau juga menerima Aku
Dan tidak lagi ada yang akan memisahkan engkau dari kasih-Ku
Kembalilah dan Aku akan mengadakan pesta terbesar
yang pernah ada di Surga
Selamanya Aku adalah Bapa, dan selamanya
Aku tetaplah Bapa
PertanyaanKu adalah…..Maukah engkau menjadi Anak-ku?
Aku menanti-nantikan engkau

Kasih-Ku untukmu, Bapamu,
Allah yang MahaKuasa


Selasa, 15 Desember 2009

maaf buat semua temen2 gw di salatiga

gw minta maaf buat semua yang merasa temen gw di salatiga. khususnya cynthia dewi. hmmm gw gatau lo knp sm gw apa emang gw aja yg terlalu sensitif ngerasainnya. tp gw ngerasa lo tuh marah jg sm gw sejak kemaren. hm oke emang gw bukan teman yg baik. tp gw selalu berusaha ngelakuin yg terbaik buat lo. gw jadi bingung. gw ngerasa pengen pindah sekolah. tp disisi laen gw juga harus tahan buat 1 stgh tahun. tenang teman. lo bareng sm gw tinggal satu setengah tahun lg kok. ga lama2. rasanya skrg gw pengen nangis. gatau knp. gw nganggep kalian smua sahabat gw. tp oke gw ga maksa kalian nganggep gw sahabat kalian juga. setiap gini rasanya nyeseeeeeeel bgt milih sekolah disini. tp gw mikir lg kalo kalian lebih baik dr semua di jakarta. disini gw bisa jd lebih baik, lebih pinter, lebih konsen, lebih tenang, etc yang positif menurut bokap nyokap gw. gw makasih bgt lo semua jd temen gw. gw ga milih2 kok. antara 1 sama lain yg ngomongin apa2 gw jg ga pernah mihak. buat gw kalian semua ada kekurangan dan kelebihannya kok. buat gw kalian udh pernah ngisi setiap lembaran cerita di hidup gw. sangat berarti dan ga akan pernah gw lupain sampe kapanpun. SEMUANYA TANPA TERKECUALI.










ESPECIALLY FOR : NIDYA OCTAVIANI, RAHAJENG ISKINITRA SUPRABA, CYNTHIA DEWI, MONICA SHITA, ADISSA ADHA.

Senin, 14 Desember 2009

wee pergi jauh2 deh lo.

zz heran gw yah sama org itu. plis deh gw tuh bukan siapa2 lo lg okey? masak sms gw gini
"eh cha aku mau copy film 2012."
gw bales "oh yaudah. copy di rumahku."
"lho km ga skolah? copy di fd terus anterin ke kosku."
"heeeeeeeey yang butuh siapa ya?"
"yaudah janjian di blkg lab"
"ak besok ga skolah. skolah hr kamis rapotan."
"yaudah hr kamis copy nya"
"ak mau bawa fd pas plg"
"halah blg aja pelit gamau ngasih"
"luweh"

zzzz kesel aje gw ye. emang gw babu lo apa? kalo lo mau minta ya lo yg dateng ke gw lah. kata nidya, "mendingan km ganti nomer aja biar dia ga sms lg." nidyaaaaa, masak ak yg hrs ganti nomer? penting mesti. ogah ah. dia aje tuh nyadar diri dong woy! udh sabar ni gw dr kemaren2 yah raaaf! ck.
hmmmmm sabar ah. aseeeek ni 4 hr lg ketemu ricad yeey. eh td gw ke sekolah ga ada apaa2an ah males terus jam 8 gt pulang lg pd mau maen ke rumah gw hehee terus si vencent monik sm disa maen ampe jam 2 terus pd pulang. gw tidur deh. ampe barusan bangun terus ol hehe.
eh ada 1 cerita lg. masak kemaren kan si oon sms gw gn : cha gw cemburu sm status lo. gw bales: sooooooooooooooooo? kalo lo cmburu mau diapain? kata dia : ga diapa2in sih! weeeeeee yaudah. lucu yah org2 jaman skrg mau ikut campur aja deh hubungan org, ckck. padahal udh ada pcr masing2 aje. ga puas apa hah?

MAU EKSIS? JANGAN LEBAY PLIS!

Sabtu, 12 Desember 2009

zz

copy paste sms RICHARD :

Aku sayank bgd sm km.. aku tulus sama kamu.. aku serius sama km.. coba tolong jaga perasaan ak yang 3 itu.. ga usah ngebahas mantan kamu meskipun hanya namanya.. jadi maap kalo lain kali ak ga kasih endapat ke kamu kalo km ngmgin mantan kamu.. ak cemburu karna ak tulus syg sm kamu.. jadi seandainya mantan kamu siapa kek sms atau tlp kamu jangan blg ke ak.. malah bikin ak sakit.. nah skg dr kamunya bagaimana menyikapi mantan kamu tersebut.. skali lagi ak blg aku tulus sm km.. ak syg kamu..


hmm bukannya gw keasikan main game ato apa tp gw jg main game sambil mikir harus bales apaan. dan gw memutuskan untuk ga bls sms ricad. gw curhat sm nidya. nidya malah bilang, "aku setuju sm kata2 ricad. coba km digituin km marah ngga?" hmm iya sih tp kalo gw ga cerita ma dia cerita ma siapa dong? sm blog aja yah? tp kan ricad baca. hmmmm ah yg penting kan gw ga ngmg sm ricad. gw pengen cerita sih habisnyaaaa. ga maksud buat dia cemburu tp tuh aaaaaaaaah udhlah.

yeeey hr ini udh mulai ga les ampe ntar bulan januari hehee aseeek. td gw main mafia susah bgt dptin 2 item buat ke bangkok. ckck asem. baru dpt 1 doang :( bobo siang ah. ntaran malem lg curhatnya hehee :D

Jumat, 11 Desember 2009

JANGAN MACAM-MACAM !

Seminggu aku menunggumu
Tak ada kabar darimu
Hatiku bertanya-tanya
Sedang apa dan dimana kamu
Yang penting ingat pesanku

Jangan macam-macam
Di belakangku di belakangku
Jangan kejadian
Kamu selingkuh kamu selingkuh
Jangan duakan ku
Ingatlah aku aku kekasihmu

Seminggu aku menunggumu
Tak ada kabar darimu
Hatiku bertanya-tanya
Sedang apa dan di mana kamu
Yang penting ingat pesanku

Jangan macam-macam
Di belakangku di belakangku
Jangan kejadian
Kamu selingkuh kamu selingkuh
Jangan duakan ku
Ingatlah aku aku kekasihmu

Jangan macam-macam
Di belakangku di belakangku
Jangan kejadian
Kamu selingkuh kamu selingkuh
Jangan duakan ku
Ingatlah aku aku kekasihmu

Ingatlah aku aku kekasihmu

hari ini :)

hmm mau curhat gpp kan yah? aneeeeeeeeh sama sikap 1 org di sekolah. udh tau gw udh punya pacar masiiiiiiiiiih aja gt sm gw. kayak org pacaran aja. ngelus2 rambut gw lah, apa2 sm gw lah, minta lipetin baju sm gw lah, etc. ckck. gw tanya sm ajeng, dia itu sebenernya knp. ajeng blg "dia punya perasaan kali sm km chat." hwaaaa ya jangan lah. org dia juga udh pny pacar kan di sana -_- hehee gayaaa chacha. ngga deh gw udh berubah kok ga kayak dulu lg. kan kita cuma temaaaan :) teman selamanya. wkwk :D
td gw remed biologi gilak soalnya gampang puooool :D (maaf lho pak tugiman) wkwk si eud tu ngambil soal tes waktu itu hm mungkin dia sudah mempersiapkan akan remedial ahahaha (maaf eud) terus kan sebelum remed itu dikerjain dulu liat dr buku, hbs itu gw tulis aja di kertas kecil. ternyata soalnya beneran sama! wahaha thanks God! anjrit udh gw duduk paling depan. pak tugiman kan pertamanya ngeliatin gt terus tp lama2 dia juga ngoreksi sih. pas gitu dia jalan keliling kan ngedarin absen. yaudah pas dia lg keliling gw salin aja tuh jawaban yg udh gw salin hahaha aseeeek. ga nyampe 15 menit aja udh keluar kelas tuh wkwk mantap katanya senen besok ada remed kedua. semoga gw ga ngikut lg (HARUSNYA) hahaha :D terus udh gt pulangnya kan nongkrong dl di depan fkip, udh 3 hr belakangan ini disitu mulu euy. asik si hehee nunggu dissa remed fisika si soalnya. habis gt gw foto2 pake hp nidya. hehee (maf nid) habis ini mau gw upload ah. mood hari ini : HAPPY :D

Minggu, 06 Desember 2009

tau gini mending gausah ><

boring gue disini ah males banget :( gada hiburan pada kebanyakan anak kecil ckck ga asik pengen pulang pengen belajar buat besok senen fisikaaaa :( astaga masak dr 5 bab gue cuma ngerti bab 1 doang ngehe :( gurune sing edan! salahnyaaa malah cerita sendiri jadi pas udh mau tes materinya malah dikebut kayak org gilaaaa muridnya ngikut gila taianjing!
huuuh si ricad tuh td malem gw tungguin mau wall2an tp ga nongol2! ckck pas gw sms malah bilang "emang km nungguin siapa?" astagaaa.
huuuh :(

Sabtu, 21 November 2009

kenapa semua ga semudah dulu?

gatau kenapa ya td gw pengeeeen bgt nulis kalimat "gamau berharap terlalu tinggi. karna gw takut sakit hati kayak dulu"
hmm
sekarang gw bakal coba buat biasa aja.
karna knp?
dulu gw juga syg sm orang, gw berharap org itu selalu syg gw tapi kenyataannya apa coba?
1.ada yaaaaang ingkar janji lah sampe gw aja hrs tau dr nyokap gw
2.ada yaaaaang playboy lah
3.ada yaaaaaaaaang mau enaknya doang lah
4.ada yaaaanng ga tegas lah
karma yah ini semua?
hmmmmmmmmm kalo emang ini karma, tolonglah udh cukup sampe sgini aja.
lagian gw juga udh ga kayak dulu kok.
udh ga maen2 lg klo pcrn, gw juga udh serius kok.
temen2 gw bilang kalo mau tau tips pacaran saling sayang suruh nanya ke gw..
ckck
apaan yg mo ditanyain coba, hubungan gw juga kadang2 ga sebagus yg mereka liat.
tp gw percaya, hubungan gw yg sekarang hrus lebih baik!
karena gw udh bisa ngebuktiin kok, Tuhan emang bener ngasih gw yang lebih baik dr raf, gw dpt RICHARD RICARDO WAIRISAL.
bukannya ak ga yakin ato apa tapi masa lalu yang selalu bikin buat pelajaran ke depannya.
ga mau kejadian2 yg dulu keulang lg.
maafin ya sayaaang -_-
i love you.

Jumat, 20 November 2009

lanangan asu!

sumpah hari ini gw bete bgt!
tau ga si bencong itu tuh.
kan td pas pelajaran fisika kosong,si galau tuh keluar.
otomatis sebelah gw kan kosong.
dia tu dateng2 duduk sebelah gw, "catheriiiiiin liat dong."
gw cuekin lah. gw benci bgt ma dia.
hmmm terus kan ngerjain fisika
dia tuh minjemin catetan ajeeeeeeeeeng terus.
kan gw di tengah2 mereka.
ya pasti ganggu gw bgt kan yah?
sabar pertamanya.
sampe gw emosi bgt gw bilang:
gw : HEH! KAMU TUH SEKOLAH GA PERNAH NYATET YA?????
BENCONG (B) : Hehehe :D yaaa ak ga bawa buku
gw : GA MODAL BGT SIH APA2 MINJEM2!
B : biarin laaah yang penting kan aku buat!
gw : HEH! KAMU BUAT TAPI MINJEM2 CATETAN AJENG! AJENG KAN JUGA MAU BUAT!
B : catetan ajeng yang ak pinjem kok kamu yang sewot napa eg????
gw : YA JELAS LAH! AK KAN JADI RISIH DENGER KAMU MINJEM2 TERUS!
B : yaa ga usah denger lah. tutup kuping aja!
gw : TUTUP KUPING JUGA SUARA KAMU TU KERAS, BENCONG!!!!!!!!!

dia diem kan pas gw bilang gt.
gw liat ke sekeliling gw temen2 gw tuh pada ngeliatin gt!
dan pada diem terpana (halah)
terus si alvin gt kan jalan ke belakang gw bilang "sabar cath. emang dia orangnya gitu. btw aku liat dong fisikamu"
hahahaha gw langsung ketawa lg deh

hmmm terus kan pas gw pulang, gw mau cerita ke eyang gw
"yang, td adek marah2 sm bencong"
malah diginiin "halaah eyang ga mau denger kalo ceritanya km marah2"
ASUUUU
YAUDAH GW BETE LG DEH!

dan barusan gw cerita sama temen gw di jkt.
emang dy denger tapi yah cuma gitu doang.
tau gaaaak?
dia menyambung dengan cerita tentang gebetannya!
astafiruloooooooooooooh
APA GA ADA GITU YA ORANG YANG BENER2 BISA DENGER GW????

HUUUUUUUUH
ZZZZ

.CHACHA.

Sabtu, 14 November 2009

091109


yeee ngga jomblo lg semenjak itu tanggal berlalu hehe
namanya RICHARD RICARDO WAIRISAL!
tetangga rumah gue di Jakarta. agamanya Kristen.
sebenernya mah udh kenal lama bgt. tp baru deket pas gue berpikir untuk smsan sm dy.
hehee jd malu :D
tp gw sayang kok sm dya!
sumpah.
moga gw ma dia awet yay!
amin.
hmmmm ntar ke gereja natal tetep sm brian apa sm richard yea?
bingung ckck
ah masih lama deh yaa
zz
gue pengeeeeeeeeeeen cepet pulang ke jakarta!
hiks hiks :'(
kangen mama papa mbak ines
sm pacar sm sahabat juga si sebenernya hehehe
ah biar aja lah berjalan sendiri (ceileh)
udhan dl yaa mau maen game dulu :D

Minggu, 08 November 2009

tlatar boyolali

kemaren gue ke tlatar sm nidya, cunthia, adissa, monika
tadinya mah rencana ber-7 tapi jadinya cuma ber-5
ckck
eswete dah
ah tp gpp bisa seru juga kok
hahaha
baru pertama x gw jalan di kolam ikan
beuh geli2 gimanaaaaa gt hahaha
takut digigit tp gpp juga si
thank you my friend :D
heeem
terus pd berenang tp gw ga bisa ikutan cos lg dapet hiks :(
katanya ntar hbs test pd mau kesana lg asik asik :D
hbs berenang terus makan ikan bakar
banyak cowok ganteng yaaah disana ckck
demen gue
hahaha
terus jam 4 pulang deh ditungguin eyang pas disana
kasian juga si sebenernyaa tp ya gimana lg dong udh telanjur :D
hehehe
dah ah mau maen game dulu
daaaaah ~

Jumat, 06 November 2009

asiknya menjomblo

heew baru gw sadari menjomblo tu ASIK yangs!
dapet temeeeen banyaaaaaaaaak bgt di facebook dan sekitarnya wkwk
kalo di fb ada status berpacaran dengan .. kan orang cenderung mikir "ah udah punya pacar males ah"
sekarang dengan berstatus lajang, jadi "ah masih lajang nih"
hehee
begok bgt pemikiran gw
hari ini hr asik yangs!
bisa menggila ketawa terus sm temen2 gw
terakhirannya pas pulang semua orang gw ucapin selamat ulang tahun hahaha
gila stadium tingkat akhir!
hmm
besok gw mau ke tlatar boyolali
doakan ya semoga lancar dan selamat sampai tujuan
amin
semoga acaranya ga berantakan
semoga ga kesasar amin
heheee
gw lg deket sm richard tetangga gw nih
hehe
heeem apalagi ya
kok sekarang jd suka nulis blog ya?
mungkin gara2 papa nanya pny blog apa ngga
gw jd tersadar kalo gw punya blog kali yeeeee
hehe
apa gunanya pny blog kalo ga pnh ditulisin?
ya gaaaa?
hem ya udah ah gw mau main mafia wars dulu :D

Kamis, 05 November 2009

bosen -_-

awaw gw bosen nih jomblo terus :( cariin pacar dong :) hahaha akhir2 ini gw ngmgnya gt ke temen2 gw wkwk monika adissa maaf ya telah merepotkan
sm monik dikenalin sm argo tp belom deket tuh hhehe
sm dissa dikenalin ke herma ni skrg lg smsan ^^v
moga ada yg cocok ye ah haaha
hem ada org aneh di kelas gw aneeeh bgt malesin ga mutu bgt lg hih jijay
moga dia ga baca yah kalopun baca jg moga ga ngerasa wkwkwk
oiya ada tugas bhs gw ngambil dr internet aja ah udh jam segini hahhaha (maaf lho bu!)
GBU

Rabu, 04 November 2009

bad mood hr ini

ga ngenakin deh hr ini
zzz
wahaha ga tau juga gara2 apa
udah td pas gue makan diliatin ma org aneh
aseeeem jd takut kan gue ><
trus ulangan kimia susah2 bgt soalnya
percuma nulis rumus jg ga ngerti caranya
huh moga aja ga remed amin
udh gt mau ketemu sm raf jg ga jd gara2 dia kuliah jam 5 :(
udh gt lg gw ga ada pulsa huuh
ckck nasib nasib
skrg gw bingung mau ngapain
mau lanjutin gambar tp kok males
mau belajar mat tp kok males jg hahaha
eh hr sabtu gw mau ke telatar sm temen2 gw
moga sukses ya!
amin :)
GBU

Selasa, 03 November 2009

ketika kita sayang kita tidak harus memiliki :)

yeeeey!
akhirnya gw menemukan pemecahan masalah setelah gw curhat sama beberapa orang (tumben)
intinya : JANGAN PERNAH GANGGU HUBUNGAN ORANG, CHACHA!
selain itu perbuatan tercela, gw jg gamau kena karmanya.
gw gamau kalo ntar suatu saat pacar gw diambil org :(
udh ngerasain sih org yg paling gw sayaaaaang selamanya diambil PEREMPUAN LAIN!
rasanya ngga enak bgt jd menghancurkan suasana yg dulu indah.
hiks :(
hmmm
jadi, gw syg brian tp rasanya gw ga harus pacaran sm dia cukup melihat dia bahagia :)
.chacha.

Senin, 02 November 2009

awal november

maafin ya lama ga nulis blog :)
habisnya ini keingetan nulis juga tau ga gara2 apa?
papa nanya2 ttg blog hehee
hmmm ngeblog dr hp ni gue.
dikit ig cuma 512 karakter
hp gue ganti yg nexian lhoo
hehee
td hbs dr tempat hp yg di perempatan bekas bank mandiri (tau ga?)
beli kondom hp nyaa
lucu bisa glow in the dark hehee :)
hr ini asik deh bio tuh udh biasa lah slalu asik, tik tuh browsing bebas, kinia tuh praktek, terakhir inggris bu diana ngga ada deh yeeey
bsk itu ada tugas gambar
ntar aja ah buatnyaa
CHACHA

Sabtu, 11 Juli 2009

lope ka HENDY !

eh tau ga seh ?
masak kemaren jumat tuh sebelum gue pulang ke salatiga, gue jalan ma ka hendy.
HENDI WIDANARKO :)
pertamanya, kan dia ke rumah gue jam 11, terus dia blg, brgktnya hbs dia shalat jumat.
yo dah gue nungguin dia shalat jumat.
mpe jam setengah 1 an ..
terus dia ngajakin ke mangga dua.
benerin modem.
pas perjalanan ke sana, yaaaah walopun berdebu, pegel pantat gue, tp kalo ma ka hendy mah asik2 aja dah.
ahaha.
terus hbs dr harco , ke mangga dua mall.
dia konsul laptop ke axioo.
walopun sebenernya gue bete si nunggu lama cuma karna gue mau cepet2 nonton, tp ka hendy tuh selalu bisa aja buat gue tuh seneng lg gt loh.
bisa buat gue jd ga bete lg.
habis gt kan ke stasiun p.senen buat dia beli tiket pulang ke blitar.
trus acara terakhirnyaaaa ke TIM (baca : Taman Ismail Marzuki) buat nonton tarix jabrix 2.
kesampean juga dah nonton itu.
haha.
jam 17:35 (iya ga sih? kalo ga salah)
sebelum nonton, gue nungguin dia shalat dulu di planetarium.
aaaaah. cerita gini jd bikin gue kangen nih ma dia.
huu.
terus habis shalat, ke tim 21 lagi nunggu bentar.
show time.
waktu di dalem bioskop, jujur ni yeeee.
gue cuma memperhatikan 49% jalan cerita.
selain itu, pikiran gue kemana-mana.
gue mikir:
1.salah ga sih perasaan gue ke dia?
2.gue bisa ga sih kayak gini lg ma dia?
3.dia nganggep gue cuma adeknya.
4.baru aja deket bentar, dia udah mau nikah aja.
5.danlainlain yang sangat bikin gue ga nyaman kalo hrus mikir itu.
and..
my GOD. Knp gue bs nyium pipi dia duluan yah?
wawa.
gue sayang si ma dia.
sayang bgt.
ngga nyangka dia juga ngebales nyium pipi gue juga :)
haha.
selesai nonton jam 19:00, langsung pulang ke rumah gue kan.
di jalan ..
chacha : kak , janji jangan lupa ma chacha walopun kk udah nikah ya ?
ka hendi : iya de. aku janji
wawa.
semoga bener deh.
amin :)
terus sampe rumah gue jam stgh 8.
dia mampir bentar, terus ketemu ma nyokap.
terus ga lama, dia pulang deh.
gara2 gue deh dia ga jadi nonton maliq.
hu.
maaf ya kak.
dah ah.
ntar lg gue ceritanya.
ka HENDI WIDANARKO, chacha sygs ma kk :)

Rabu, 08 Juli 2009

NGEBOLANG.

eh.
hari ini gue kan bangun tuh jam 9 an gt.
terus emak gue kan yang udah siap2 gt tinggal nungguin kakak gue ke TPS.
buat nyontreng.
nyontreng LANJUTKAN !
haha.
terus mereka selese nyontreng gt jam setengah 12 an.
terus si eggy ke rumah gue.
buat nemenin gue ngebolang ke blok m.
rencananya sih dari awal emang ke blok m.
ketemu ma ka tiara & debby.
terus kan jam setengah 1 an gt ke blok m dianterin emak gue.
dianter mpe depan blok m, eh ternyata tuh si debby nya malah di blok m square.
huh.
gue ma eggy jd jalan nyebrang gt kan.
terus ga lama kemudian ketemu ma debby.
anaknya gimana yah?
tinggi, cantik sih, baik, ramah, tp yaaaa kurang ajar deh.
huu.
minta2 gue nyuruh nyebrang ke blok m square.
pas lagi beli aqua gelas (?!!@#!*!) ka tiara bilang dia udah nyampe di bp, ya udah mendadak gt gue langsung nyebrang lg kan ke bp. huaaah.
cape dah.
terus sempet kesasar pula pas mau ke bp.
hm.
maklum. ndeso :p
ka tiara tu cantik, baik, hihi.
gitu dah.
tp pacarnya kok jutek yah?
haha.
teruuuusss karna udah bete gt kan, kita mendadak mau ke ARION, eggy mau ketemu ka dis.
dan untuk kedua kali, kita berdua nyebrang ke blok m square buat naik busway dr terminal blok m.
haha.
nyampe juga di arion.
terus poto2 dah ma ka dis.
dengan rasa ga tau malu, kita bilang, "kak, laper."
hahaha.
terus dibeliin mc d ma ka dis.
kita kan lg gada duit banyak ka, maf yah.
hihi.
akhirnyaa sudah malam, kita pulang naik metro 03 ke cempaka mas, ka dis jalan2, kita berdua naik 07 ke kavlink.
dan sekarang di bali net deh.
wkwk.
hahaha.
HAPPY deh hari ini.
tengs yah buat semua yang terlibat (apasi)
.NENGCHACHA.

Selasa, 07 Juli 2009

JUMPA LAGI . BANYAK CERITA :)

wawaw.
LAMAAAAAAAAAAAAA bgt ya ngga nulis ni blog.
hehe.
jd ga enak dah ah ma fans2.
wkwk.
cerita apa dulu yah?
mau yang sedih2 dulu apa seneng2 dulu nih???
yang sedih2 aja dulu yah , ntar cerita senengnya buat obat sedih.
hehe.
1.gue putus nih ma RAFLY ADITYAS. tau kan? yang dulu sering gue bangga2in. hihi. gue putus karna emang gue udah ngga cocok aja ma dia, gue udah capek berantem terus ma dia. huuuu. dan juga karna gue jatuh cinta sama seorang lelaki yang nanti aku bahas di point kedua ( ceilaaaaa~ ) belom lama si putusnya. seminggu yang lalu kayaknya dah. kangen juga sih kalo inget ma dia. inget kenangan2 ma dia. 1 hal lg dah, belom kesampean mam bakso telor ma dia!!!! huuu! raf, ayooo aku tagih janji kamu, rafly :D meskipun kita harus putus, tp persahabatan kita ga boleh putus. haha.
2.gue jatuh cinta ma seorang yang gue singgung di point 1. dia namanya HENDI. anak lulusan STAN yang lg magang di kantor emak gue. yah sebenernya istimewa dia bukan di fisik dia. tp di pribadi dia, dia itu dewasa, lucu, bijaksana, setia, perhatian, waaaaa ngga cukup deh kalo gue sebutin di sini. hehe. gue udah kenal lama sih. tp deketnya bru kemaren2. pas hari minggu itu gw ke ancol ma dia (minggu kemaren). gue nyaman cerita curhat ma dia tentang semuanya. tentang pacar gue, tentang keluarga gue, dia bisa ngasih solusi, kedamaian buat gue (LEBAY mode on) pas pulangnya dia ngegandeng tangan gue. dia ngerangkul gue, dia ngebelai rambut gue. hiks. pengen ngulang masa itu tau kak. tapi sayangnya, dia cuma mau anggep gw jadi adeknya. dia mau nikah tahun ini, gw ga rela sebenernya kehilangan dia. tp yah mau gmn lagi, kan ga boleh egois. gw seneng kok kalo dia bahagia hidupnya. hehe. I LOVE YOU SO MUCH dah. meskipun gmn kamu ke aku, aku tetep syg kk deh.

yang senengnya nih.
3.YEAYYY. gue masuk ipa tau, friends. akhirnya dah perjuangan gue ga sia sia. hehe. seneng ih. masuk ipa di sekolah gue tuh susah bgt tau. harus mati2an supaya bio sialan itu ga remed. rawr. makasih pak tugiman ga jelekin nilai bio ku. wkwk.
4.kemaren gue liburan ke singapur. asik. gue baru pertama kali disana. tp bete deh. paspor gue jd ga urut dah ah. gue maunya tuh ya 1 lembar buat malaysia, terus lembar selanjutnya buat singapur, lembar selanjutnya buat liburan selanjutnya. hehe. eeeeehh maleh di campur aduk cap nya. bete dah ah liatnya. hihi apasi apasi. di sana tuh yaaaa bersih bgt, tertib, udah gt kalo mau nyebrang tu ada tempatnya sendiri, adalampunya, hihi. seru deh. AJIB singapur. visit singapur 2009 dah. hehe. pengkhianat indonesia nih. kidding ah.

cape ah ngetiknya, ntar gue lanjut lagi yay.
hehe.
SEMUA YANG DITULIS INI HANYALAH UNSUR CURHAT SEMATA, BILA DA PIHAK2 YANG TERKAIT JANGAN TERSINGGUNG YAH :)

Sabtu, 18 April 2009

16 tahun oh yeah !

YEAH !
tambah tua deh gw .
wkwk.
WAW. ini ultah terindah gw SUMPAH.
mulai dr BANYAKNYA sms yang gw terima, (tengs bgtbgt), kemudian telvon dr MAI RAFLY ADITYAS.
dan ucapan langsung dr temen2 gw di skolah.
kemudian ditutup dengan dinner yang SANGAT ROMANTIS di YEGE :)
waaaah.
asik dehhhhh.
diakhiri dengan kalimat, "km tau ga ? ini ultah terindah aku , syg :) aku syg kamu"
IH WAW !tengs god buat kebahagiaan yang udah km kasih :)

Senin, 13 April 2009

HAPPY.EASTER :)

HEY.HEY ! Met PASKAH yeah .. walopun telat sehari , gapapa dah .. Hhe .. ini aja posting dr henpon :D yaaaah PASKAH taun ini SENDIRI lg ! huh ! Gapapa lah .. gw slalu BAHAGIA dgn rencana Tuhan :) yah hr ini masuk skolah lg deh gw .. upacara td .. tp ga ktmu RAFLY ADITYAS , euy ! dia ga masuk :( yeaah pdhl gw kangen bgt ma dia .. Hhehe .. Tp besok jg ktmu deh .. td gw ulgn fisika lho .. Yaaah dikit2 lah bisa nyaa .. Wkwk :D ayo dong cepetan liburnyaa .. Kangen mama ni gw :( bosen di sini ga ngpa ngapain .. Hhehe .. Udh ah, capek jempol gw , euy .. GutNAIT yeah , maiBLOG :)

Jumat, 10 April 2009

JUMAT AGUNG & KEKASIH BARU


Waw . hari ini Tuhan Yesus mati di kayu salib hanya untuk menebus semua dosa umat manusia ! karna cintaNya yang sangat besar kepada manusia , dia rela berkorban untuk kita semua . Gw sendiri jd sedihhhh bgt . inget dosa dosa gw , mulai dari yang terkecil - sampe terbesar . sebenernya sih semua dosa ga ada besar-kecil . sama aja sih . yang namanya dosa mah tetep aja dosa . ya ga ? makasih bgt yah , Yesus kuuuu :) chacha berjanji mau membawa perubahan besar untuk menyenangkan hatiMu ..

eeehhh gw ada kekasih baru nih . hhihi :D lu
cu bgt .. suka bgt deh gw sm kekasih gw ini .. ni potonya :

Lucu yeahhh ? wkwk . sejak kapan yeah gw suka ma sponsbob .. lupa ahh . hhaha .. dulu mah punya bonekanya tp dikasiin sodara :( ahh nyesel dah .. ih kangen gw ma RAFLY ADITYAS .. ga sabar pengen ketemu besok .. balesin wall di fesbuk dulu aahhh :D

Pagi dunia :D

Selamat pagi dunia ..
pagi ini gw bangun jam setengah 10 .. IH waw ! ada 7 sms , 5 sms dari RAFLY ADITYAS , 1 dari FRANSISKA REGINA, 1 dari BUNGA :) trus yang gw bales sms dari RAFLY ADITYAS .. dia bales "kok bangunnya siang bgt sih aku aja yang tidur jam setengah 2 bisa bangun pagi" yeaaaah dia kan emang udah terbiasa bangun pagi .. gw dr dulu tiap libur bangun siang .. eh trus gw cuma sikat gigi + cuci muka deh .. wkwk .. gpp ah .. kan ntar jam 1 mandi mau ke gereja buat misa Jumat Agung .. trus pas gw lagi telponan sm RAFLY ADITYAS , yaaaaah baru 8 menit udah ada temennya .. sebel ah gw .. tp gapapa lah .. harus ngertiin dia juga :) kan skrg chacha juga udah ada temen baru buat curhat juga .. hhehe*

Dengarkan Curhatku

Dengarkan curhatku
Tentang dirinya
Betapa anehnya
Tingkah lakunya

Jujurlah padaku
Jujurlah padaku
Kau menyimpan rasa
Kau menyimpan rasa cinta
Nyatakan padaku
Nyatakan padaku
Perasaan itu
Perasaan itu cinta

Dengarkan curhatku
Tentang dirinya
Betapa manisnya
Senyum bibirnya

Jujurlah padaku
Jujurlah padaku
Kau menyimpan rasa
Kau menyimpan rasa cinta
Nyatakan padaku
Nyatakan padaku
Perasaan itu
Perasaan itu cinta

Dengarkan curhatku

Jujurlah padaku
Jujurlah padaku
Kau menyimpan rasa
Kau menyimpan rasa cinta
Nyatakan padaku
Nyatakan padaku
Perasaan itu
Perasaan itu cinta

Dengarkan curhatku
Tentang dirinya...

WAW ! lagi suka bgt gw sm lagu vierra yang itu .. hhehe* [DENGARKAN CURHATKU TENTANG DIRINYA!] well , kata pepatah : "Jangan pernah mencintai orang dengan alasan , karna ketika tidak ada lagi alasan untuk mencintai orang tersebut , maka cinta kita juga akan sirna" tapi-tapi ada lho alasan kenapa gw cinta sama RAFLY ADITYAS :

  • Dia tau bagaimana cara buat gw tersenyum ketika gw sedih atau marah
  • Bau khas-nya yang bisa buat gw ngerasa nyaman di deket dia
  • Kemarahannya ketika gw melakukan kesalahan di luar batas yang buat gw yakin kalo dia juga cinta gw
  • Sikapnya yang ingin membuat gw kembali tersenyum sehabis menangis ^^
  • Caranya mengingatkan gw ketika gw hampir melakukan kesalahan
  • Caranya membelai rambut gw dan tersenyum sesudahnya
  • Caranya menggenggam tangan gw
  • Caranya memeluk gw
  • Caranya mengatakan "i love you" ke gw
  • dan , the way he loves me :)
daftar di atas belon semuanya yang bikin gw cinta sama dia .. masih banyaaaaaaaaak bgtbgt ^^ suatu saat nanti gw update daftar di atas .. katanya td dia mo telvon gw , tp mpe skrg kok ga telvon sih .. huh .. gapapa lah kan dia lagi ada urusan .. balesin wall dulu ahhh :)

Kamis, 09 April 2009

Yang aku butuhin cuma KESADARAN

Post terakhir hari ini nih .. Lagi-lagi 2 orang yang jadi inspirasi gw buat nulis lagi .. tentang KESADARAN .. kesadaran dari 2 orang yang gw sayang .. kesadaran dari 2 orang yang paling gw harepin ..

Kesadaran BAPAK ANTONIUS WUISAN untuk menyadari bahwa dia punya seorang 2 anak dan seorang wanita yang sangat sabar menunggu perubahan sikapnya , menunggu tanggung jawabnya , menunggu sikap ksatria nya , menunggu perubahan yang terbaik .. Kesadarannya kalo gw selalu sayang sm dia meskipun dia jauh dr gw , meskipun dia kadang buat gw sedih , kadang buat gw marah , kadang buat gw kecewa , kadang buat gw iri , kadang buat gw kesepian , kadang buat gw pengen ngulang waktu yang udah lewat . Kesadaran bahwa gw sangat merindukan kasih sayang dr dia , kalimat-kalimat yang membuat gw jadi merasa gw punya seorang AYAH seperti temen2 gw yang laen .. huh :( smoga Kesadaran yang gw harepin terjadi secepatnya . AMIN~

Kesadaran RAFLY ADITYAS untuk menyadari bahwa ada seorang perempuan yang slalu menyayangi dia tulus . yang sedang berusaha untuk merubah semua kebiasaan buruknya .
tau ga ? td gw cerita gt sm eggy, rara, eca kalo gw tuh ngerasa akhir2 ini gw ga dapet kasih sayang dr RAFLY ADITYAS . dan eggy ngirim sms ke raf , setelah itu br raf ngirim sms ke gw "Malem syg , lg apa ?" WAW ! dalam sehari ini baru jam setengah 10 malem dia ucapin kt sayang ke gw ! kata yang paling gw tunggu , muncul br jam segini ? SAD gw ! gw pengen marah-marah tp ga tau marah ke siapa , coz gw juga sering kok bikin dia marah .. jd kyknya ga pantes aja marah-marah ga jelas ke dia . ga mungkin jg lah gw marah cuma gara-gara dia ada acara sm temennya .. iya ga iya ga ? ah ya sudahla ~ jalanin aja hubungan ini seperti biasanya :)

laper ni gw . abang nasgor kok ga lewat yeah .. kan nyontreng nya udah td pagi :( yiaaaaah . bikin mie aja ah .. gw pengen bgt smsan sm RAFLY ADITYAS tp tuh kyknya masih males aja .. ah JANGAN MALES deh .. ga mau brantem ma orang yang gw sayang .. ASIK euy minggu depan 4 bulanan gw ma RAFLY ADITYAS :D

KAMIS PUTIH dan KESENDIRIAN

Td jam 4 gw ke gereja sm eyang gw .. naek angkot coz eyang gw yang cowok lagi ke Jakarta gitu deh :( kesorean brgknya jadinya td dapet tempat duduk di belakang deh .. Pokoknya besok harus berangkat awal deh supaya bisa dapet tempat di depan .. hhe* Apa itu Kamis Putih ? menurut gw sih (maaf lho kalo salah ^^) kamis putih tu mengajak kita untuk mengenang perjamuan Tuhan Yesus bersama murid-muridnya sebelum dia menghadapi sakratul mautNya .. waktu misa kamis putih tuh ada upacara pembasuhan kaki para murid .. Yesus membasuh kaki para murid-Nya , tetapi ketika Yesus ingin membasuh kaki Petrus , Petrus tidak bisa menerima karena dia merasa tidak pantas jika seorang guru yang sangat dihormati tetapi malah membasuh kakinya .. tetapi Yesus berkata kepada Petrus, "Jika engkau tidak ingin dibasuh kakimu , maka engkau bukan pengikutKu lagi " .. Perbuatan Yesus yang seperti itu menyadarkan diri kita untuk sebagaimana mestinya kita melakukan hal seperti itu satu sama lain .. dengan maksud berbagi pengertian "dari mana dan kemana hidup ini" .. membuat kita menjadi lebih pantas "dilayani dan melayani" satu sama lain dan "dihargai dan menghargai" satu sama lain ..
hmm .. masalah tentang KESENDIRIAN ..
ada 2 yang hari ini buat gw ngerasa KESEPIAN lagi ..
  • kenapa setiap perayaan gereja gini gw tuh jd suka ngerasa kangeeeeen bgd ma bokap gw .. tiap lagi doa ato apalah gitu .. gw jadi suka ke.FLASHBACK kenangan-kenangan itu .. kenangan-kenangan yang waktu masa-masa paskah , natal suka gereja bareng ma nyokap gw, bokap gw, kakak gw .. tp knp skrg jadi terpecah gini .. kadang gw suka ngiri ngeliat 1 keluarga gitu ke gereja bareng .. kayaknya bahagia bgt .. kapan yah gw gitu lagi .. kadang kalo terima rapot di skolah gw , gw suka ngiri ngeliat temen-temen gw diambil rapot ma bokapnya .. kapan gw juga gituuuu ? aaah. mungkin emang Tuhan punya rencana yang sangat indah dengan keluarga gw .. entah dipisahkan atau dipersatukan .. aku percaya JANJI-mu , Tuhan
  • okeeh yang ke2 .. sejak RAFLY ADITYAS mengenal dunia "bisnis" gitu .. gw jadi ngerasain yang dulu pernah gw rasain waktu pacaran sm BRIAN .. tapi janji gw , kejadian yang menyakitkan hati itu ga akan pernah terulang kok .. tenang aja^^ gw kok skrg jadi ngerasa dia jarang ada waktu buat gw .. padahal gw pernah denger dia pernah bilang "ooohh .. kamu tuh kesepian ya , syg ?" dia tuh udah tau gw kesepian , skrg malah buat hari-hari gw yang udah mulai ngerasa COLOURFULL dengan ada dia , skrg jadi EMPTY lagi :( sekarang dia udah jarang CARE sm gw , jarang PERHATIAN sm gw .. kapan sih lo sadar, lo tuh punya cewek , RAF ! lo tuh punya seseorang yang butuh kasih sayang lo .. tp kalo semua itu bisa buat lo happy , ga bosen lagi , punya semangat lagi , gw juga ikut seneng kok ngejalaninnya .. yang penting , apapun masalah kita, kita ga boleh gampang ngomong kata PUTUS :) okey .. ILYSM
aahh ngapain lagi yeah gw .. POSTING ke-3 gw ni dalam hari ini .. wkwk kebanyakan yah .. gpp kan ? habis mo gimana lagi .. gw mo cerita jg ga tau mo cerita ke sapa .. SAHABAT gw ? gw daridulu terbiasa selalu bilang "ga kenapa-kenapa" tiap kali mereka tanya , "chacha, lo kenapa? ada masalah?" .. sampai sekarang gw masih sanggup memberikan senyum palsu untuk mereka yang menanyakan keadaan gw .. ol fesbuk dulu ah .. balesin wall .. ntar kalo ada waktu lagi , gw posting lg deh .. gudNAIT :)

spesial buat . . . . .



especially for : BAPAK ANTONIUS PRATOMO YUNIHARTO WUISAN

SDIKIT WAKTU yang kau miliki LUANGKANLAH (untukku) ..
Kuharap SECEPATNYA datangi aku ..
Skali ini ku mohon padamu ada yang ingin ku sampaikan , SEMPATKANLAH !
Hampa , Kesal, dan Amarah sluruhnya ada di benakku ..
Andai seketika , hati yang tak terbalas oleh cintamu ..

Ku ingin MARAH , melampiaskan !
tapi ku hanyalah SENDIRI di sini !
ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada bahwa hatiku KECEWA !

Sdetik menunggumu disini , SPERTI SEHARIAN !
berkali ku lihat jam di tangan demi membunuh waktu ..
Tak kulihat tanda kehadiranmu yang semakin meyakiniku ..
Kau tak datang ..

(BCL-KECEWA)

POST PERTAMA

HEY .. HEY ..
wah .. POSTING pertama euy :)
dulu si sempet punya blog juga tapi entah kenapa kok barusan ga bisa dibuka yah ..
huuhuu :(
tp gapapah ..
kan skrg udah buat baru ..
hhehe *

tanggal 9 april 2009 ..
td gw bangun jam 7 kurang :( masi ngantuk bgt bgt nih ..

eyang : dek , ayo bangun .. katanya mau nemenin eyang ke TPS .. udah mendidih tu airnya ..
gw : iyaaaaaaa sebentar ..

5 menit kemudian gw siap si
ap deh mandi :) sebelum mandi periksa henvon gw dulu .. ada 2 sms dari RAFLY ADITYAS dan FRANSISKA REGINA ..
habis mandi langsung gw bales deh tu sms nya EGGY .. kalo sms RAF , yaaaah gw bales td pas di TPS .. smalem sumpah gw CEMBURU bgt bgt .. dalam 1 minggu ini , udah 3 x gw cemburu sm 3 cewek ..
  1. seorang cewek yang namanya SELLY .. yaaaah emang si dia sodaranya RAFLY ADITYAS .. dan di komputernya jg ada banyak foto dia .. okellaa ~ untuk pertama cemburu gw cuma 40% , tapi setelah gw tau kalo mereka dulu pernah saling suka , cemburu gw jadi 99% :(
  2. testi testi di friendster RAFLY ADITYAS :(
  3. smalem ada temennya dateng ke kosnya ..
Syg , aku cemburu kan juga karna aku takut kehilangan RASA SAYANG kamu ke aku :( dan aku juga takut kamu SELINGKUH .. yeaaaah emang sih aku EGOIS .. sangat sangat EGOIS .. aku juga udah berbuat banyak bgt bgt kesalahan ke kamu , sampe kamu ga bisa kasih KEPERCAYAAN lagi ke aku .. maaf yah .. makasih bgt buat semua yang udah kita lewatin selama ini .. aku selalu BAHAGIA jd orang yang spesial di hati kamu , RAFLY ADITYAS ..

itu tuh yang namanya RAFLY ADITYAS .. syg bgt deh tuh gw sama dia .. jadiannya dari tanggal 16 DESEMBER 2008 .. jadiii tanggal 16 besok 4 BULAN deh .. YIPPIIIII :) pokoknya mah tanggal 16,17,18 tu tanggal MANTAP la~ ga sabar deh .. hhehe * bingung nih mo ngapain yeah .. mo sms RAFLY ADITYAS , tp masih sebel ma dia gara-gara semalem .. ol fesbuk dulu ah ..