jam sponsbob :D

Sabtu, 18 April 2009

16 tahun oh yeah !

YEAH !
tambah tua deh gw .
wkwk.
WAW. ini ultah terindah gw SUMPAH.
mulai dr BANYAKNYA sms yang gw terima, (tengs bgtbgt), kemudian telvon dr MAI RAFLY ADITYAS.
dan ucapan langsung dr temen2 gw di skolah.
kemudian ditutup dengan dinner yang SANGAT ROMANTIS di YEGE :)
waaaah.
asik dehhhhh.
diakhiri dengan kalimat, "km tau ga ? ini ultah terindah aku , syg :) aku syg kamu"
IH WAW !tengs god buat kebahagiaan yang udah km kasih :)

Senin, 13 April 2009

HAPPY.EASTER :)

HEY.HEY ! Met PASKAH yeah .. walopun telat sehari , gapapa dah .. Hhe .. ini aja posting dr henpon :D yaaaah PASKAH taun ini SENDIRI lg ! huh ! Gapapa lah .. gw slalu BAHAGIA dgn rencana Tuhan :) yah hr ini masuk skolah lg deh gw .. upacara td .. tp ga ktmu RAFLY ADITYAS , euy ! dia ga masuk :( yeaah pdhl gw kangen bgt ma dia .. Hhehe .. Tp besok jg ktmu deh .. td gw ulgn fisika lho .. Yaaah dikit2 lah bisa nyaa .. Wkwk :D ayo dong cepetan liburnyaa .. Kangen mama ni gw :( bosen di sini ga ngpa ngapain .. Hhehe .. Udh ah, capek jempol gw , euy .. GutNAIT yeah , maiBLOG :)

Jumat, 10 April 2009

JUMAT AGUNG & KEKASIH BARU


Waw . hari ini Tuhan Yesus mati di kayu salib hanya untuk menebus semua dosa umat manusia ! karna cintaNya yang sangat besar kepada manusia , dia rela berkorban untuk kita semua . Gw sendiri jd sedihhhh bgt . inget dosa dosa gw , mulai dari yang terkecil - sampe terbesar . sebenernya sih semua dosa ga ada besar-kecil . sama aja sih . yang namanya dosa mah tetep aja dosa . ya ga ? makasih bgt yah , Yesus kuuuu :) chacha berjanji mau membawa perubahan besar untuk menyenangkan hatiMu ..

eeehhh gw ada kekasih baru nih . hhihi :D lu
cu bgt .. suka bgt deh gw sm kekasih gw ini .. ni potonya :

Lucu yeahhh ? wkwk . sejak kapan yeah gw suka ma sponsbob .. lupa ahh . hhaha .. dulu mah punya bonekanya tp dikasiin sodara :( ahh nyesel dah .. ih kangen gw ma RAFLY ADITYAS .. ga sabar pengen ketemu besok .. balesin wall di fesbuk dulu aahhh :D

Pagi dunia :D

Selamat pagi dunia ..
pagi ini gw bangun jam setengah 10 .. IH waw ! ada 7 sms , 5 sms dari RAFLY ADITYAS , 1 dari FRANSISKA REGINA, 1 dari BUNGA :) trus yang gw bales sms dari RAFLY ADITYAS .. dia bales "kok bangunnya siang bgt sih aku aja yang tidur jam setengah 2 bisa bangun pagi" yeaaaah dia kan emang udah terbiasa bangun pagi .. gw dr dulu tiap libur bangun siang .. eh trus gw cuma sikat gigi + cuci muka deh .. wkwk .. gpp ah .. kan ntar jam 1 mandi mau ke gereja buat misa Jumat Agung .. trus pas gw lagi telponan sm RAFLY ADITYAS , yaaaaah baru 8 menit udah ada temennya .. sebel ah gw .. tp gapapa lah .. harus ngertiin dia juga :) kan skrg chacha juga udah ada temen baru buat curhat juga .. hhehe*

Dengarkan Curhatku

Dengarkan curhatku
Tentang dirinya
Betapa anehnya
Tingkah lakunya

Jujurlah padaku
Jujurlah padaku
Kau menyimpan rasa
Kau menyimpan rasa cinta
Nyatakan padaku
Nyatakan padaku
Perasaan itu
Perasaan itu cinta

Dengarkan curhatku
Tentang dirinya
Betapa manisnya
Senyum bibirnya

Jujurlah padaku
Jujurlah padaku
Kau menyimpan rasa
Kau menyimpan rasa cinta
Nyatakan padaku
Nyatakan padaku
Perasaan itu
Perasaan itu cinta

Dengarkan curhatku

Jujurlah padaku
Jujurlah padaku
Kau menyimpan rasa
Kau menyimpan rasa cinta
Nyatakan padaku
Nyatakan padaku
Perasaan itu
Perasaan itu cinta

Dengarkan curhatku
Tentang dirinya...

WAW ! lagi suka bgt gw sm lagu vierra yang itu .. hhehe* [DENGARKAN CURHATKU TENTANG DIRINYA!] well , kata pepatah : "Jangan pernah mencintai orang dengan alasan , karna ketika tidak ada lagi alasan untuk mencintai orang tersebut , maka cinta kita juga akan sirna" tapi-tapi ada lho alasan kenapa gw cinta sama RAFLY ADITYAS :

  • Dia tau bagaimana cara buat gw tersenyum ketika gw sedih atau marah
  • Bau khas-nya yang bisa buat gw ngerasa nyaman di deket dia
  • Kemarahannya ketika gw melakukan kesalahan di luar batas yang buat gw yakin kalo dia juga cinta gw
  • Sikapnya yang ingin membuat gw kembali tersenyum sehabis menangis ^^
  • Caranya mengingatkan gw ketika gw hampir melakukan kesalahan
  • Caranya membelai rambut gw dan tersenyum sesudahnya
  • Caranya menggenggam tangan gw
  • Caranya memeluk gw
  • Caranya mengatakan "i love you" ke gw
  • dan , the way he loves me :)
daftar di atas belon semuanya yang bikin gw cinta sama dia .. masih banyaaaaaaaaak bgtbgt ^^ suatu saat nanti gw update daftar di atas .. katanya td dia mo telvon gw , tp mpe skrg kok ga telvon sih .. huh .. gapapa lah kan dia lagi ada urusan .. balesin wall dulu ahhh :)

Kamis, 09 April 2009

Yang aku butuhin cuma KESADARAN

Post terakhir hari ini nih .. Lagi-lagi 2 orang yang jadi inspirasi gw buat nulis lagi .. tentang KESADARAN .. kesadaran dari 2 orang yang gw sayang .. kesadaran dari 2 orang yang paling gw harepin ..

Kesadaran BAPAK ANTONIUS WUISAN untuk menyadari bahwa dia punya seorang 2 anak dan seorang wanita yang sangat sabar menunggu perubahan sikapnya , menunggu tanggung jawabnya , menunggu sikap ksatria nya , menunggu perubahan yang terbaik .. Kesadarannya kalo gw selalu sayang sm dia meskipun dia jauh dr gw , meskipun dia kadang buat gw sedih , kadang buat gw marah , kadang buat gw kecewa , kadang buat gw iri , kadang buat gw kesepian , kadang buat gw pengen ngulang waktu yang udah lewat . Kesadaran bahwa gw sangat merindukan kasih sayang dr dia , kalimat-kalimat yang membuat gw jadi merasa gw punya seorang AYAH seperti temen2 gw yang laen .. huh :( smoga Kesadaran yang gw harepin terjadi secepatnya . AMIN~

Kesadaran RAFLY ADITYAS untuk menyadari bahwa ada seorang perempuan yang slalu menyayangi dia tulus . yang sedang berusaha untuk merubah semua kebiasaan buruknya .
tau ga ? td gw cerita gt sm eggy, rara, eca kalo gw tuh ngerasa akhir2 ini gw ga dapet kasih sayang dr RAFLY ADITYAS . dan eggy ngirim sms ke raf , setelah itu br raf ngirim sms ke gw "Malem syg , lg apa ?" WAW ! dalam sehari ini baru jam setengah 10 malem dia ucapin kt sayang ke gw ! kata yang paling gw tunggu , muncul br jam segini ? SAD gw ! gw pengen marah-marah tp ga tau marah ke siapa , coz gw juga sering kok bikin dia marah .. jd kyknya ga pantes aja marah-marah ga jelas ke dia . ga mungkin jg lah gw marah cuma gara-gara dia ada acara sm temennya .. iya ga iya ga ? ah ya sudahla ~ jalanin aja hubungan ini seperti biasanya :)

laper ni gw . abang nasgor kok ga lewat yeah .. kan nyontreng nya udah td pagi :( yiaaaaah . bikin mie aja ah .. gw pengen bgt smsan sm RAFLY ADITYAS tp tuh kyknya masih males aja .. ah JANGAN MALES deh .. ga mau brantem ma orang yang gw sayang .. ASIK euy minggu depan 4 bulanan gw ma RAFLY ADITYAS :D

KAMIS PUTIH dan KESENDIRIAN

Td jam 4 gw ke gereja sm eyang gw .. naek angkot coz eyang gw yang cowok lagi ke Jakarta gitu deh :( kesorean brgknya jadinya td dapet tempat duduk di belakang deh .. Pokoknya besok harus berangkat awal deh supaya bisa dapet tempat di depan .. hhe* Apa itu Kamis Putih ? menurut gw sih (maaf lho kalo salah ^^) kamis putih tu mengajak kita untuk mengenang perjamuan Tuhan Yesus bersama murid-muridnya sebelum dia menghadapi sakratul mautNya .. waktu misa kamis putih tuh ada upacara pembasuhan kaki para murid .. Yesus membasuh kaki para murid-Nya , tetapi ketika Yesus ingin membasuh kaki Petrus , Petrus tidak bisa menerima karena dia merasa tidak pantas jika seorang guru yang sangat dihormati tetapi malah membasuh kakinya .. tetapi Yesus berkata kepada Petrus, "Jika engkau tidak ingin dibasuh kakimu , maka engkau bukan pengikutKu lagi " .. Perbuatan Yesus yang seperti itu menyadarkan diri kita untuk sebagaimana mestinya kita melakukan hal seperti itu satu sama lain .. dengan maksud berbagi pengertian "dari mana dan kemana hidup ini" .. membuat kita menjadi lebih pantas "dilayani dan melayani" satu sama lain dan "dihargai dan menghargai" satu sama lain ..
hmm .. masalah tentang KESENDIRIAN ..
ada 2 yang hari ini buat gw ngerasa KESEPIAN lagi ..
  • kenapa setiap perayaan gereja gini gw tuh jd suka ngerasa kangeeeeen bgd ma bokap gw .. tiap lagi doa ato apalah gitu .. gw jadi suka ke.FLASHBACK kenangan-kenangan itu .. kenangan-kenangan yang waktu masa-masa paskah , natal suka gereja bareng ma nyokap gw, bokap gw, kakak gw .. tp knp skrg jadi terpecah gini .. kadang gw suka ngiri ngeliat 1 keluarga gitu ke gereja bareng .. kayaknya bahagia bgt .. kapan yah gw gitu lagi .. kadang kalo terima rapot di skolah gw , gw suka ngiri ngeliat temen-temen gw diambil rapot ma bokapnya .. kapan gw juga gituuuu ? aaah. mungkin emang Tuhan punya rencana yang sangat indah dengan keluarga gw .. entah dipisahkan atau dipersatukan .. aku percaya JANJI-mu , Tuhan
  • okeeh yang ke2 .. sejak RAFLY ADITYAS mengenal dunia "bisnis" gitu .. gw jadi ngerasain yang dulu pernah gw rasain waktu pacaran sm BRIAN .. tapi janji gw , kejadian yang menyakitkan hati itu ga akan pernah terulang kok .. tenang aja^^ gw kok skrg jadi ngerasa dia jarang ada waktu buat gw .. padahal gw pernah denger dia pernah bilang "ooohh .. kamu tuh kesepian ya , syg ?" dia tuh udah tau gw kesepian , skrg malah buat hari-hari gw yang udah mulai ngerasa COLOURFULL dengan ada dia , skrg jadi EMPTY lagi :( sekarang dia udah jarang CARE sm gw , jarang PERHATIAN sm gw .. kapan sih lo sadar, lo tuh punya cewek , RAF ! lo tuh punya seseorang yang butuh kasih sayang lo .. tp kalo semua itu bisa buat lo happy , ga bosen lagi , punya semangat lagi , gw juga ikut seneng kok ngejalaninnya .. yang penting , apapun masalah kita, kita ga boleh gampang ngomong kata PUTUS :) okey .. ILYSM
aahh ngapain lagi yeah gw .. POSTING ke-3 gw ni dalam hari ini .. wkwk kebanyakan yah .. gpp kan ? habis mo gimana lagi .. gw mo cerita jg ga tau mo cerita ke sapa .. SAHABAT gw ? gw daridulu terbiasa selalu bilang "ga kenapa-kenapa" tiap kali mereka tanya , "chacha, lo kenapa? ada masalah?" .. sampai sekarang gw masih sanggup memberikan senyum palsu untuk mereka yang menanyakan keadaan gw .. ol fesbuk dulu ah .. balesin wall .. ntar kalo ada waktu lagi , gw posting lg deh .. gudNAIT :)

spesial buat . . . . .



especially for : BAPAK ANTONIUS PRATOMO YUNIHARTO WUISAN

SDIKIT WAKTU yang kau miliki LUANGKANLAH (untukku) ..
Kuharap SECEPATNYA datangi aku ..
Skali ini ku mohon padamu ada yang ingin ku sampaikan , SEMPATKANLAH !
Hampa , Kesal, dan Amarah sluruhnya ada di benakku ..
Andai seketika , hati yang tak terbalas oleh cintamu ..

Ku ingin MARAH , melampiaskan !
tapi ku hanyalah SENDIRI di sini !
ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada bahwa hatiku KECEWA !

Sdetik menunggumu disini , SPERTI SEHARIAN !
berkali ku lihat jam di tangan demi membunuh waktu ..
Tak kulihat tanda kehadiranmu yang semakin meyakiniku ..
Kau tak datang ..

(BCL-KECEWA)

POST PERTAMA

HEY .. HEY ..
wah .. POSTING pertama euy :)
dulu si sempet punya blog juga tapi entah kenapa kok barusan ga bisa dibuka yah ..
huuhuu :(
tp gapapah ..
kan skrg udah buat baru ..
hhehe *

tanggal 9 april 2009 ..
td gw bangun jam 7 kurang :( masi ngantuk bgt bgt nih ..

eyang : dek , ayo bangun .. katanya mau nemenin eyang ke TPS .. udah mendidih tu airnya ..
gw : iyaaaaaaa sebentar ..

5 menit kemudian gw siap si
ap deh mandi :) sebelum mandi periksa henvon gw dulu .. ada 2 sms dari RAFLY ADITYAS dan FRANSISKA REGINA ..
habis mandi langsung gw bales deh tu sms nya EGGY .. kalo sms RAF , yaaaah gw bales td pas di TPS .. smalem sumpah gw CEMBURU bgt bgt .. dalam 1 minggu ini , udah 3 x gw cemburu sm 3 cewek ..
  1. seorang cewek yang namanya SELLY .. yaaaah emang si dia sodaranya RAFLY ADITYAS .. dan di komputernya jg ada banyak foto dia .. okellaa ~ untuk pertama cemburu gw cuma 40% , tapi setelah gw tau kalo mereka dulu pernah saling suka , cemburu gw jadi 99% :(
  2. testi testi di friendster RAFLY ADITYAS :(
  3. smalem ada temennya dateng ke kosnya ..
Syg , aku cemburu kan juga karna aku takut kehilangan RASA SAYANG kamu ke aku :( dan aku juga takut kamu SELINGKUH .. yeaaaah emang sih aku EGOIS .. sangat sangat EGOIS .. aku juga udah berbuat banyak bgt bgt kesalahan ke kamu , sampe kamu ga bisa kasih KEPERCAYAAN lagi ke aku .. maaf yah .. makasih bgt buat semua yang udah kita lewatin selama ini .. aku selalu BAHAGIA jd orang yang spesial di hati kamu , RAFLY ADITYAS ..

itu tuh yang namanya RAFLY ADITYAS .. syg bgt deh tuh gw sama dia .. jadiannya dari tanggal 16 DESEMBER 2008 .. jadiii tanggal 16 besok 4 BULAN deh .. YIPPIIIII :) pokoknya mah tanggal 16,17,18 tu tanggal MANTAP la~ ga sabar deh .. hhehe * bingung nih mo ngapain yeah .. mo sms RAFLY ADITYAS , tp masih sebel ma dia gara-gara semalem .. ol fesbuk dulu ah ..