jam sponsbob :D

Jumat, 10 April 2009

JUMAT AGUNG & KEKASIH BARU


Waw . hari ini Tuhan Yesus mati di kayu salib hanya untuk menebus semua dosa umat manusia ! karna cintaNya yang sangat besar kepada manusia , dia rela berkorban untuk kita semua . Gw sendiri jd sedihhhh bgt . inget dosa dosa gw , mulai dari yang terkecil - sampe terbesar . sebenernya sih semua dosa ga ada besar-kecil . sama aja sih . yang namanya dosa mah tetep aja dosa . ya ga ? makasih bgt yah , Yesus kuuuu :) chacha berjanji mau membawa perubahan besar untuk menyenangkan hatiMu ..

eeehhh gw ada kekasih baru nih . hhihi :D lu
cu bgt .. suka bgt deh gw sm kekasih gw ini .. ni potonya :

Lucu yeahhh ? wkwk . sejak kapan yeah gw suka ma sponsbob .. lupa ahh . hhaha .. dulu mah punya bonekanya tp dikasiin sodara :( ahh nyesel dah .. ih kangen gw ma RAFLY ADITYAS .. ga sabar pengen ketemu besok .. balesin wall di fesbuk dulu aahhh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar