jam sponsbob :D

Kamis, 09 April 2009

KAMIS PUTIH dan KESENDIRIAN

Td jam 4 gw ke gereja sm eyang gw .. naek angkot coz eyang gw yang cowok lagi ke Jakarta gitu deh :( kesorean brgknya jadinya td dapet tempat duduk di belakang deh .. Pokoknya besok harus berangkat awal deh supaya bisa dapet tempat di depan .. hhe* Apa itu Kamis Putih ? menurut gw sih (maaf lho kalo salah ^^) kamis putih tu mengajak kita untuk mengenang perjamuan Tuhan Yesus bersama murid-muridnya sebelum dia menghadapi sakratul mautNya .. waktu misa kamis putih tuh ada upacara pembasuhan kaki para murid .. Yesus membasuh kaki para murid-Nya , tetapi ketika Yesus ingin membasuh kaki Petrus , Petrus tidak bisa menerima karena dia merasa tidak pantas jika seorang guru yang sangat dihormati tetapi malah membasuh kakinya .. tetapi Yesus berkata kepada Petrus, "Jika engkau tidak ingin dibasuh kakimu , maka engkau bukan pengikutKu lagi " .. Perbuatan Yesus yang seperti itu menyadarkan diri kita untuk sebagaimana mestinya kita melakukan hal seperti itu satu sama lain .. dengan maksud berbagi pengertian "dari mana dan kemana hidup ini" .. membuat kita menjadi lebih pantas "dilayani dan melayani" satu sama lain dan "dihargai dan menghargai" satu sama lain ..
hmm .. masalah tentang KESENDIRIAN ..
ada 2 yang hari ini buat gw ngerasa KESEPIAN lagi ..
  • kenapa setiap perayaan gereja gini gw tuh jd suka ngerasa kangeeeeen bgd ma bokap gw .. tiap lagi doa ato apalah gitu .. gw jadi suka ke.FLASHBACK kenangan-kenangan itu .. kenangan-kenangan yang waktu masa-masa paskah , natal suka gereja bareng ma nyokap gw, bokap gw, kakak gw .. tp knp skrg jadi terpecah gini .. kadang gw suka ngiri ngeliat 1 keluarga gitu ke gereja bareng .. kayaknya bahagia bgt .. kapan yah gw gitu lagi .. kadang kalo terima rapot di skolah gw , gw suka ngiri ngeliat temen-temen gw diambil rapot ma bokapnya .. kapan gw juga gituuuu ? aaah. mungkin emang Tuhan punya rencana yang sangat indah dengan keluarga gw .. entah dipisahkan atau dipersatukan .. aku percaya JANJI-mu , Tuhan
  • okeeh yang ke2 .. sejak RAFLY ADITYAS mengenal dunia "bisnis" gitu .. gw jadi ngerasain yang dulu pernah gw rasain waktu pacaran sm BRIAN .. tapi janji gw , kejadian yang menyakitkan hati itu ga akan pernah terulang kok .. tenang aja^^ gw kok skrg jadi ngerasa dia jarang ada waktu buat gw .. padahal gw pernah denger dia pernah bilang "ooohh .. kamu tuh kesepian ya , syg ?" dia tuh udah tau gw kesepian , skrg malah buat hari-hari gw yang udah mulai ngerasa COLOURFULL dengan ada dia , skrg jadi EMPTY lagi :( sekarang dia udah jarang CARE sm gw , jarang PERHATIAN sm gw .. kapan sih lo sadar, lo tuh punya cewek , RAF ! lo tuh punya seseorang yang butuh kasih sayang lo .. tp kalo semua itu bisa buat lo happy , ga bosen lagi , punya semangat lagi , gw juga ikut seneng kok ngejalaninnya .. yang penting , apapun masalah kita, kita ga boleh gampang ngomong kata PUTUS :) okey .. ILYSM
aahh ngapain lagi yeah gw .. POSTING ke-3 gw ni dalam hari ini .. wkwk kebanyakan yah .. gpp kan ? habis mo gimana lagi .. gw mo cerita jg ga tau mo cerita ke sapa .. SAHABAT gw ? gw daridulu terbiasa selalu bilang "ga kenapa-kenapa" tiap kali mereka tanya , "chacha, lo kenapa? ada masalah?" .. sampai sekarang gw masih sanggup memberikan senyum palsu untuk mereka yang menanyakan keadaan gw .. ol fesbuk dulu ah .. balesin wall .. ntar kalo ada waktu lagi , gw posting lg deh .. gudNAIT :)

2 komentar: