jam sponsbob :D

Kamis, 09 April 2009

POST PERTAMA

HEY .. HEY ..
wah .. POSTING pertama euy :)
dulu si sempet punya blog juga tapi entah kenapa kok barusan ga bisa dibuka yah ..
huuhuu :(
tp gapapah ..
kan skrg udah buat baru ..
hhehe *

tanggal 9 april 2009 ..
td gw bangun jam 7 kurang :( masi ngantuk bgt bgt nih ..

eyang : dek , ayo bangun .. katanya mau nemenin eyang ke TPS .. udah mendidih tu airnya ..
gw : iyaaaaaaa sebentar ..

5 menit kemudian gw siap si
ap deh mandi :) sebelum mandi periksa henvon gw dulu .. ada 2 sms dari RAFLY ADITYAS dan FRANSISKA REGINA ..
habis mandi langsung gw bales deh tu sms nya EGGY .. kalo sms RAF , yaaaah gw bales td pas di TPS .. smalem sumpah gw CEMBURU bgt bgt .. dalam 1 minggu ini , udah 3 x gw cemburu sm 3 cewek ..
  1. seorang cewek yang namanya SELLY .. yaaaah emang si dia sodaranya RAFLY ADITYAS .. dan di komputernya jg ada banyak foto dia .. okellaa ~ untuk pertama cemburu gw cuma 40% , tapi setelah gw tau kalo mereka dulu pernah saling suka , cemburu gw jadi 99% :(
  2. testi testi di friendster RAFLY ADITYAS :(
  3. smalem ada temennya dateng ke kosnya ..
Syg , aku cemburu kan juga karna aku takut kehilangan RASA SAYANG kamu ke aku :( dan aku juga takut kamu SELINGKUH .. yeaaaah emang sih aku EGOIS .. sangat sangat EGOIS .. aku juga udah berbuat banyak bgt bgt kesalahan ke kamu , sampe kamu ga bisa kasih KEPERCAYAAN lagi ke aku .. maaf yah .. makasih bgt buat semua yang udah kita lewatin selama ini .. aku selalu BAHAGIA jd orang yang spesial di hati kamu , RAFLY ADITYAS ..

itu tuh yang namanya RAFLY ADITYAS .. syg bgt deh tuh gw sama dia .. jadiannya dari tanggal 16 DESEMBER 2008 .. jadiii tanggal 16 besok 4 BULAN deh .. YIPPIIIII :) pokoknya mah tanggal 16,17,18 tu tanggal MANTAP la~ ga sabar deh .. hhehe * bingung nih mo ngapain yeah .. mo sms RAFLY ADITYAS , tp masih sebel ma dia gara-gara semalem .. ol fesbuk dulu ah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar