jam sponsbob :D

Kamis, 09 April 2009

Yang aku butuhin cuma KESADARAN

Post terakhir hari ini nih .. Lagi-lagi 2 orang yang jadi inspirasi gw buat nulis lagi .. tentang KESADARAN .. kesadaran dari 2 orang yang gw sayang .. kesadaran dari 2 orang yang paling gw harepin ..

Kesadaran BAPAK ANTONIUS WUISAN untuk menyadari bahwa dia punya seorang 2 anak dan seorang wanita yang sangat sabar menunggu perubahan sikapnya , menunggu tanggung jawabnya , menunggu sikap ksatria nya , menunggu perubahan yang terbaik .. Kesadarannya kalo gw selalu sayang sm dia meskipun dia jauh dr gw , meskipun dia kadang buat gw sedih , kadang buat gw marah , kadang buat gw kecewa , kadang buat gw iri , kadang buat gw kesepian , kadang buat gw pengen ngulang waktu yang udah lewat . Kesadaran bahwa gw sangat merindukan kasih sayang dr dia , kalimat-kalimat yang membuat gw jadi merasa gw punya seorang AYAH seperti temen2 gw yang laen .. huh :( smoga Kesadaran yang gw harepin terjadi secepatnya . AMIN~

Kesadaran RAFLY ADITYAS untuk menyadari bahwa ada seorang perempuan yang slalu menyayangi dia tulus . yang sedang berusaha untuk merubah semua kebiasaan buruknya .
tau ga ? td gw cerita gt sm eggy, rara, eca kalo gw tuh ngerasa akhir2 ini gw ga dapet kasih sayang dr RAFLY ADITYAS . dan eggy ngirim sms ke raf , setelah itu br raf ngirim sms ke gw "Malem syg , lg apa ?" WAW ! dalam sehari ini baru jam setengah 10 malem dia ucapin kt sayang ke gw ! kata yang paling gw tunggu , muncul br jam segini ? SAD gw ! gw pengen marah-marah tp ga tau marah ke siapa , coz gw juga sering kok bikin dia marah .. jd kyknya ga pantes aja marah-marah ga jelas ke dia . ga mungkin jg lah gw marah cuma gara-gara dia ada acara sm temennya .. iya ga iya ga ? ah ya sudahla ~ jalanin aja hubungan ini seperti biasanya :)

laper ni gw . abang nasgor kok ga lewat yeah .. kan nyontreng nya udah td pagi :( yiaaaaah . bikin mie aja ah .. gw pengen bgt smsan sm RAFLY ADITYAS tp tuh kyknya masih males aja .. ah JANGAN MALES deh .. ga mau brantem ma orang yang gw sayang .. ASIK euy minggu depan 4 bulanan gw ma RAFLY ADITYAS :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar