jam sponsbob :D

Sabtu, 11 Juli 2009

lope ka HENDY !

eh tau ga seh ?
masak kemaren jumat tuh sebelum gue pulang ke salatiga, gue jalan ma ka hendy.
HENDI WIDANARKO :)
pertamanya, kan dia ke rumah gue jam 11, terus dia blg, brgktnya hbs dia shalat jumat.
yo dah gue nungguin dia shalat jumat.
mpe jam setengah 1 an ..
terus dia ngajakin ke mangga dua.
benerin modem.
pas perjalanan ke sana, yaaaah walopun berdebu, pegel pantat gue, tp kalo ma ka hendy mah asik2 aja dah.
ahaha.
terus hbs dr harco , ke mangga dua mall.
dia konsul laptop ke axioo.
walopun sebenernya gue bete si nunggu lama cuma karna gue mau cepet2 nonton, tp ka hendy tuh selalu bisa aja buat gue tuh seneng lg gt loh.
bisa buat gue jd ga bete lg.
habis gt kan ke stasiun p.senen buat dia beli tiket pulang ke blitar.
trus acara terakhirnyaaaa ke TIM (baca : Taman Ismail Marzuki) buat nonton tarix jabrix 2.
kesampean juga dah nonton itu.
haha.
jam 17:35 (iya ga sih? kalo ga salah)
sebelum nonton, gue nungguin dia shalat dulu di planetarium.
aaaaah. cerita gini jd bikin gue kangen nih ma dia.
huu.
terus habis shalat, ke tim 21 lagi nunggu bentar.
show time.
waktu di dalem bioskop, jujur ni yeeee.
gue cuma memperhatikan 49% jalan cerita.
selain itu, pikiran gue kemana-mana.
gue mikir:
1.salah ga sih perasaan gue ke dia?
2.gue bisa ga sih kayak gini lg ma dia?
3.dia nganggep gue cuma adeknya.
4.baru aja deket bentar, dia udah mau nikah aja.
5.danlainlain yang sangat bikin gue ga nyaman kalo hrus mikir itu.
and..
my GOD. Knp gue bs nyium pipi dia duluan yah?
wawa.
gue sayang si ma dia.
sayang bgt.
ngga nyangka dia juga ngebales nyium pipi gue juga :)
haha.
selesai nonton jam 19:00, langsung pulang ke rumah gue kan.
di jalan ..
chacha : kak , janji jangan lupa ma chacha walopun kk udah nikah ya ?
ka hendi : iya de. aku janji
wawa.
semoga bener deh.
amin :)
terus sampe rumah gue jam stgh 8.
dia mampir bentar, terus ketemu ma nyokap.
terus ga lama, dia pulang deh.
gara2 gue deh dia ga jadi nonton maliq.
hu.
maaf ya kak.
dah ah.
ntar lg gue ceritanya.
ka HENDI WIDANARKO, chacha sygs ma kk :)

Rabu, 08 Juli 2009

NGEBOLANG.

eh.
hari ini gue kan bangun tuh jam 9 an gt.
terus emak gue kan yang udah siap2 gt tinggal nungguin kakak gue ke TPS.
buat nyontreng.
nyontreng LANJUTKAN !
haha.
terus mereka selese nyontreng gt jam setengah 12 an.
terus si eggy ke rumah gue.
buat nemenin gue ngebolang ke blok m.
rencananya sih dari awal emang ke blok m.
ketemu ma ka tiara & debby.
terus kan jam setengah 1 an gt ke blok m dianterin emak gue.
dianter mpe depan blok m, eh ternyata tuh si debby nya malah di blok m square.
huh.
gue ma eggy jd jalan nyebrang gt kan.
terus ga lama kemudian ketemu ma debby.
anaknya gimana yah?
tinggi, cantik sih, baik, ramah, tp yaaaa kurang ajar deh.
huu.
minta2 gue nyuruh nyebrang ke blok m square.
pas lagi beli aqua gelas (?!!@#!*!) ka tiara bilang dia udah nyampe di bp, ya udah mendadak gt gue langsung nyebrang lg kan ke bp. huaaah.
cape dah.
terus sempet kesasar pula pas mau ke bp.
hm.
maklum. ndeso :p
ka tiara tu cantik, baik, hihi.
gitu dah.
tp pacarnya kok jutek yah?
haha.
teruuuusss karna udah bete gt kan, kita mendadak mau ke ARION, eggy mau ketemu ka dis.
dan untuk kedua kali, kita berdua nyebrang ke blok m square buat naik busway dr terminal blok m.
haha.
nyampe juga di arion.
terus poto2 dah ma ka dis.
dengan rasa ga tau malu, kita bilang, "kak, laper."
hahaha.
terus dibeliin mc d ma ka dis.
kita kan lg gada duit banyak ka, maf yah.
hihi.
akhirnyaa sudah malam, kita pulang naik metro 03 ke cempaka mas, ka dis jalan2, kita berdua naik 07 ke kavlink.
dan sekarang di bali net deh.
wkwk.
hahaha.
HAPPY deh hari ini.
tengs yah buat semua yang terlibat (apasi)
.NENGCHACHA.

Selasa, 07 Juli 2009

JUMPA LAGI . BANYAK CERITA :)

wawaw.
LAMAAAAAAAAAAAAA bgt ya ngga nulis ni blog.
hehe.
jd ga enak dah ah ma fans2.
wkwk.
cerita apa dulu yah?
mau yang sedih2 dulu apa seneng2 dulu nih???
yang sedih2 aja dulu yah , ntar cerita senengnya buat obat sedih.
hehe.
1.gue putus nih ma RAFLY ADITYAS. tau kan? yang dulu sering gue bangga2in. hihi. gue putus karna emang gue udah ngga cocok aja ma dia, gue udah capek berantem terus ma dia. huuuu. dan juga karna gue jatuh cinta sama seorang lelaki yang nanti aku bahas di point kedua ( ceilaaaaa~ ) belom lama si putusnya. seminggu yang lalu kayaknya dah. kangen juga sih kalo inget ma dia. inget kenangan2 ma dia. 1 hal lg dah, belom kesampean mam bakso telor ma dia!!!! huuu! raf, ayooo aku tagih janji kamu, rafly :D meskipun kita harus putus, tp persahabatan kita ga boleh putus. haha.
2.gue jatuh cinta ma seorang yang gue singgung di point 1. dia namanya HENDI. anak lulusan STAN yang lg magang di kantor emak gue. yah sebenernya istimewa dia bukan di fisik dia. tp di pribadi dia, dia itu dewasa, lucu, bijaksana, setia, perhatian, waaaaa ngga cukup deh kalo gue sebutin di sini. hehe. gue udah kenal lama sih. tp deketnya bru kemaren2. pas hari minggu itu gw ke ancol ma dia (minggu kemaren). gue nyaman cerita curhat ma dia tentang semuanya. tentang pacar gue, tentang keluarga gue, dia bisa ngasih solusi, kedamaian buat gue (LEBAY mode on) pas pulangnya dia ngegandeng tangan gue. dia ngerangkul gue, dia ngebelai rambut gue. hiks. pengen ngulang masa itu tau kak. tapi sayangnya, dia cuma mau anggep gw jadi adeknya. dia mau nikah tahun ini, gw ga rela sebenernya kehilangan dia. tp yah mau gmn lagi, kan ga boleh egois. gw seneng kok kalo dia bahagia hidupnya. hehe. I LOVE YOU SO MUCH dah. meskipun gmn kamu ke aku, aku tetep syg kk deh.

yang senengnya nih.
3.YEAYYY. gue masuk ipa tau, friends. akhirnya dah perjuangan gue ga sia sia. hehe. seneng ih. masuk ipa di sekolah gue tuh susah bgt tau. harus mati2an supaya bio sialan itu ga remed. rawr. makasih pak tugiman ga jelekin nilai bio ku. wkwk.
4.kemaren gue liburan ke singapur. asik. gue baru pertama kali disana. tp bete deh. paspor gue jd ga urut dah ah. gue maunya tuh ya 1 lembar buat malaysia, terus lembar selanjutnya buat singapur, lembar selanjutnya buat liburan selanjutnya. hehe. eeeeehh maleh di campur aduk cap nya. bete dah ah liatnya. hihi apasi apasi. di sana tuh yaaaa bersih bgt, tertib, udah gt kalo mau nyebrang tu ada tempatnya sendiri, adalampunya, hihi. seru deh. AJIB singapur. visit singapur 2009 dah. hehe. pengkhianat indonesia nih. kidding ah.

cape ah ngetiknya, ntar gue lanjut lagi yay.
hehe.
SEMUA YANG DITULIS INI HANYALAH UNSUR CURHAT SEMATA, BILA DA PIHAK2 YANG TERKAIT JANGAN TERSINGGUNG YAH :)