jam sponsbob :D

Selasa, 07 Juli 2009

JUMPA LAGI . BANYAK CERITA :)

wawaw.
LAMAAAAAAAAAAAAA bgt ya ngga nulis ni blog.
hehe.
jd ga enak dah ah ma fans2.
wkwk.
cerita apa dulu yah?
mau yang sedih2 dulu apa seneng2 dulu nih???
yang sedih2 aja dulu yah , ntar cerita senengnya buat obat sedih.
hehe.
1.gue putus nih ma RAFLY ADITYAS. tau kan? yang dulu sering gue bangga2in. hihi. gue putus karna emang gue udah ngga cocok aja ma dia, gue udah capek berantem terus ma dia. huuuu. dan juga karna gue jatuh cinta sama seorang lelaki yang nanti aku bahas di point kedua ( ceilaaaaa~ ) belom lama si putusnya. seminggu yang lalu kayaknya dah. kangen juga sih kalo inget ma dia. inget kenangan2 ma dia. 1 hal lg dah, belom kesampean mam bakso telor ma dia!!!! huuu! raf, ayooo aku tagih janji kamu, rafly :D meskipun kita harus putus, tp persahabatan kita ga boleh putus. haha.
2.gue jatuh cinta ma seorang yang gue singgung di point 1. dia namanya HENDI. anak lulusan STAN yang lg magang di kantor emak gue. yah sebenernya istimewa dia bukan di fisik dia. tp di pribadi dia, dia itu dewasa, lucu, bijaksana, setia, perhatian, waaaaa ngga cukup deh kalo gue sebutin di sini. hehe. gue udah kenal lama sih. tp deketnya bru kemaren2. pas hari minggu itu gw ke ancol ma dia (minggu kemaren). gue nyaman cerita curhat ma dia tentang semuanya. tentang pacar gue, tentang keluarga gue, dia bisa ngasih solusi, kedamaian buat gue (LEBAY mode on) pas pulangnya dia ngegandeng tangan gue. dia ngerangkul gue, dia ngebelai rambut gue. hiks. pengen ngulang masa itu tau kak. tapi sayangnya, dia cuma mau anggep gw jadi adeknya. dia mau nikah tahun ini, gw ga rela sebenernya kehilangan dia. tp yah mau gmn lagi, kan ga boleh egois. gw seneng kok kalo dia bahagia hidupnya. hehe. I LOVE YOU SO MUCH dah. meskipun gmn kamu ke aku, aku tetep syg kk deh.

yang senengnya nih.
3.YEAYYY. gue masuk ipa tau, friends. akhirnya dah perjuangan gue ga sia sia. hehe. seneng ih. masuk ipa di sekolah gue tuh susah bgt tau. harus mati2an supaya bio sialan itu ga remed. rawr. makasih pak tugiman ga jelekin nilai bio ku. wkwk.
4.kemaren gue liburan ke singapur. asik. gue baru pertama kali disana. tp bete deh. paspor gue jd ga urut dah ah. gue maunya tuh ya 1 lembar buat malaysia, terus lembar selanjutnya buat singapur, lembar selanjutnya buat liburan selanjutnya. hehe. eeeeehh maleh di campur aduk cap nya. bete dah ah liatnya. hihi apasi apasi. di sana tuh yaaaa bersih bgt, tertib, udah gt kalo mau nyebrang tu ada tempatnya sendiri, adalampunya, hihi. seru deh. AJIB singapur. visit singapur 2009 dah. hehe. pengkhianat indonesia nih. kidding ah.

cape ah ngetiknya, ntar gue lanjut lagi yay.
hehe.
SEMUA YANG DITULIS INI HANYALAH UNSUR CURHAT SEMATA, BILA DA PIHAK2 YANG TERKAIT JANGAN TERSINGGUNG YAH :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar