jam sponsbob :D

Sabtu, 11 Juli 2009

lope ka HENDY !

eh tau ga seh ?
masak kemaren jumat tuh sebelum gue pulang ke salatiga, gue jalan ma ka hendy.
HENDI WIDANARKO :)
pertamanya, kan dia ke rumah gue jam 11, terus dia blg, brgktnya hbs dia shalat jumat.
yo dah gue nungguin dia shalat jumat.
mpe jam setengah 1 an ..
terus dia ngajakin ke mangga dua.
benerin modem.
pas perjalanan ke sana, yaaaah walopun berdebu, pegel pantat gue, tp kalo ma ka hendy mah asik2 aja dah.
ahaha.
terus hbs dr harco , ke mangga dua mall.
dia konsul laptop ke axioo.
walopun sebenernya gue bete si nunggu lama cuma karna gue mau cepet2 nonton, tp ka hendy tuh selalu bisa aja buat gue tuh seneng lg gt loh.
bisa buat gue jd ga bete lg.
habis gt kan ke stasiun p.senen buat dia beli tiket pulang ke blitar.
trus acara terakhirnyaaaa ke TIM (baca : Taman Ismail Marzuki) buat nonton tarix jabrix 2.
kesampean juga dah nonton itu.
haha.
jam 17:35 (iya ga sih? kalo ga salah)
sebelum nonton, gue nungguin dia shalat dulu di planetarium.
aaaaah. cerita gini jd bikin gue kangen nih ma dia.
huu.
terus habis shalat, ke tim 21 lagi nunggu bentar.
show time.
waktu di dalem bioskop, jujur ni yeeee.
gue cuma memperhatikan 49% jalan cerita.
selain itu, pikiran gue kemana-mana.
gue mikir:
1.salah ga sih perasaan gue ke dia?
2.gue bisa ga sih kayak gini lg ma dia?
3.dia nganggep gue cuma adeknya.
4.baru aja deket bentar, dia udah mau nikah aja.
5.danlainlain yang sangat bikin gue ga nyaman kalo hrus mikir itu.
and..
my GOD. Knp gue bs nyium pipi dia duluan yah?
wawa.
gue sayang si ma dia.
sayang bgt.
ngga nyangka dia juga ngebales nyium pipi gue juga :)
haha.
selesai nonton jam 19:00, langsung pulang ke rumah gue kan.
di jalan ..
chacha : kak , janji jangan lupa ma chacha walopun kk udah nikah ya ?
ka hendi : iya de. aku janji
wawa.
semoga bener deh.
amin :)
terus sampe rumah gue jam stgh 8.
dia mampir bentar, terus ketemu ma nyokap.
terus ga lama, dia pulang deh.
gara2 gue deh dia ga jadi nonton maliq.
hu.
maaf ya kak.
dah ah.
ntar lg gue ceritanya.
ka HENDI WIDANARKO, chacha sygs ma kk :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar