jam sponsbob :D

Rabu, 08 Juli 2009

NGEBOLANG.

eh.
hari ini gue kan bangun tuh jam 9 an gt.
terus emak gue kan yang udah siap2 gt tinggal nungguin kakak gue ke TPS.
buat nyontreng.
nyontreng LANJUTKAN !
haha.
terus mereka selese nyontreng gt jam setengah 12 an.
terus si eggy ke rumah gue.
buat nemenin gue ngebolang ke blok m.
rencananya sih dari awal emang ke blok m.
ketemu ma ka tiara & debby.
terus kan jam setengah 1 an gt ke blok m dianterin emak gue.
dianter mpe depan blok m, eh ternyata tuh si debby nya malah di blok m square.
huh.
gue ma eggy jd jalan nyebrang gt kan.
terus ga lama kemudian ketemu ma debby.
anaknya gimana yah?
tinggi, cantik sih, baik, ramah, tp yaaaa kurang ajar deh.
huu.
minta2 gue nyuruh nyebrang ke blok m square.
pas lagi beli aqua gelas (?!!@#!*!) ka tiara bilang dia udah nyampe di bp, ya udah mendadak gt gue langsung nyebrang lg kan ke bp. huaaah.
cape dah.
terus sempet kesasar pula pas mau ke bp.
hm.
maklum. ndeso :p
ka tiara tu cantik, baik, hihi.
gitu dah.
tp pacarnya kok jutek yah?
haha.
teruuuusss karna udah bete gt kan, kita mendadak mau ke ARION, eggy mau ketemu ka dis.
dan untuk kedua kali, kita berdua nyebrang ke blok m square buat naik busway dr terminal blok m.
haha.
nyampe juga di arion.
terus poto2 dah ma ka dis.
dengan rasa ga tau malu, kita bilang, "kak, laper."
hahaha.
terus dibeliin mc d ma ka dis.
kita kan lg gada duit banyak ka, maf yah.
hihi.
akhirnyaa sudah malam, kita pulang naik metro 03 ke cempaka mas, ka dis jalan2, kita berdua naik 07 ke kavlink.
dan sekarang di bali net deh.
wkwk.
hahaha.
HAPPY deh hari ini.
tengs yah buat semua yang terlibat (apasi)
.NENGCHACHA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar