jam sponsbob :D

Sabtu, 21 November 2009

kenapa semua ga semudah dulu?

gatau kenapa ya td gw pengeeeen bgt nulis kalimat "gamau berharap terlalu tinggi. karna gw takut sakit hati kayak dulu"
hmm
sekarang gw bakal coba buat biasa aja.
karna knp?
dulu gw juga syg sm orang, gw berharap org itu selalu syg gw tapi kenyataannya apa coba?
1.ada yaaaaang ingkar janji lah sampe gw aja hrs tau dr nyokap gw
2.ada yaaaaang playboy lah
3.ada yaaaaaaaaang mau enaknya doang lah
4.ada yaaaanng ga tegas lah
karma yah ini semua?
hmmmmmmmmm kalo emang ini karma, tolonglah udh cukup sampe sgini aja.
lagian gw juga udh ga kayak dulu kok.
udh ga maen2 lg klo pcrn, gw juga udh serius kok.
temen2 gw bilang kalo mau tau tips pacaran saling sayang suruh nanya ke gw..
ckck
apaan yg mo ditanyain coba, hubungan gw juga kadang2 ga sebagus yg mereka liat.
tp gw percaya, hubungan gw yg sekarang hrus lebih baik!
karena gw udh bisa ngebuktiin kok, Tuhan emang bener ngasih gw yang lebih baik dr raf, gw dpt RICHARD RICARDO WAIRISAL.
bukannya ak ga yakin ato apa tapi masa lalu yang selalu bikin buat pelajaran ke depannya.
ga mau kejadian2 yg dulu keulang lg.
maafin ya sayaaang -_-
i love you.

Jumat, 20 November 2009

lanangan asu!

sumpah hari ini gw bete bgt!
tau ga si bencong itu tuh.
kan td pas pelajaran fisika kosong,si galau tuh keluar.
otomatis sebelah gw kan kosong.
dia tu dateng2 duduk sebelah gw, "catheriiiiiin liat dong."
gw cuekin lah. gw benci bgt ma dia.
hmmm terus kan ngerjain fisika
dia tuh minjemin catetan ajeeeeeeeeeng terus.
kan gw di tengah2 mereka.
ya pasti ganggu gw bgt kan yah?
sabar pertamanya.
sampe gw emosi bgt gw bilang:
gw : HEH! KAMU TUH SEKOLAH GA PERNAH NYATET YA?????
BENCONG (B) : Hehehe :D yaaa ak ga bawa buku
gw : GA MODAL BGT SIH APA2 MINJEM2!
B : biarin laaah yang penting kan aku buat!
gw : HEH! KAMU BUAT TAPI MINJEM2 CATETAN AJENG! AJENG KAN JUGA MAU BUAT!
B : catetan ajeng yang ak pinjem kok kamu yang sewot napa eg????
gw : YA JELAS LAH! AK KAN JADI RISIH DENGER KAMU MINJEM2 TERUS!
B : yaa ga usah denger lah. tutup kuping aja!
gw : TUTUP KUPING JUGA SUARA KAMU TU KERAS, BENCONG!!!!!!!!!

dia diem kan pas gw bilang gt.
gw liat ke sekeliling gw temen2 gw tuh pada ngeliatin gt!
dan pada diem terpana (halah)
terus si alvin gt kan jalan ke belakang gw bilang "sabar cath. emang dia orangnya gitu. btw aku liat dong fisikamu"
hahahaha gw langsung ketawa lg deh

hmmm terus kan pas gw pulang, gw mau cerita ke eyang gw
"yang, td adek marah2 sm bencong"
malah diginiin "halaah eyang ga mau denger kalo ceritanya km marah2"
ASUUUU
YAUDAH GW BETE LG DEH!

dan barusan gw cerita sama temen gw di jkt.
emang dy denger tapi yah cuma gitu doang.
tau gaaaak?
dia menyambung dengan cerita tentang gebetannya!
astafiruloooooooooooooh
APA GA ADA GITU YA ORANG YANG BENER2 BISA DENGER GW????

HUUUUUUUUH
ZZZZ

.CHACHA.

Sabtu, 14 November 2009

091109


yeee ngga jomblo lg semenjak itu tanggal berlalu hehe
namanya RICHARD RICARDO WAIRISAL!
tetangga rumah gue di Jakarta. agamanya Kristen.
sebenernya mah udh kenal lama bgt. tp baru deket pas gue berpikir untuk smsan sm dy.
hehee jd malu :D
tp gw sayang kok sm dya!
sumpah.
moga gw ma dia awet yay!
amin.
hmmmm ntar ke gereja natal tetep sm brian apa sm richard yea?
bingung ckck
ah masih lama deh yaa
zz
gue pengeeeeeeeeeeen cepet pulang ke jakarta!
hiks hiks :'(
kangen mama papa mbak ines
sm pacar sm sahabat juga si sebenernya hehehe
ah biar aja lah berjalan sendiri (ceileh)
udhan dl yaa mau maen game dulu :D

Minggu, 08 November 2009

tlatar boyolali

kemaren gue ke tlatar sm nidya, cunthia, adissa, monika
tadinya mah rencana ber-7 tapi jadinya cuma ber-5
ckck
eswete dah
ah tp gpp bisa seru juga kok
hahaha
baru pertama x gw jalan di kolam ikan
beuh geli2 gimanaaaaa gt hahaha
takut digigit tp gpp juga si
thank you my friend :D
heeem
terus pd berenang tp gw ga bisa ikutan cos lg dapet hiks :(
katanya ntar hbs test pd mau kesana lg asik asik :D
hbs berenang terus makan ikan bakar
banyak cowok ganteng yaaah disana ckck
demen gue
hahaha
terus jam 4 pulang deh ditungguin eyang pas disana
kasian juga si sebenernyaa tp ya gimana lg dong udh telanjur :D
hehehe
dah ah mau maen game dulu
daaaaah ~

Jumat, 06 November 2009

asiknya menjomblo

heew baru gw sadari menjomblo tu ASIK yangs!
dapet temeeeen banyaaaaaaaaak bgt di facebook dan sekitarnya wkwk
kalo di fb ada status berpacaran dengan .. kan orang cenderung mikir "ah udah punya pacar males ah"
sekarang dengan berstatus lajang, jadi "ah masih lajang nih"
hehee
begok bgt pemikiran gw
hari ini hr asik yangs!
bisa menggila ketawa terus sm temen2 gw
terakhirannya pas pulang semua orang gw ucapin selamat ulang tahun hahaha
gila stadium tingkat akhir!
hmm
besok gw mau ke tlatar boyolali
doakan ya semoga lancar dan selamat sampai tujuan
amin
semoga acaranya ga berantakan
semoga ga kesasar amin
heheee
gw lg deket sm richard tetangga gw nih
hehe
heeem apalagi ya
kok sekarang jd suka nulis blog ya?
mungkin gara2 papa nanya pny blog apa ngga
gw jd tersadar kalo gw punya blog kali yeeeee
hehe
apa gunanya pny blog kalo ga pnh ditulisin?
ya gaaaa?
hem ya udah ah gw mau main mafia wars dulu :D

Kamis, 05 November 2009

bosen -_-

awaw gw bosen nih jomblo terus :( cariin pacar dong :) hahaha akhir2 ini gw ngmgnya gt ke temen2 gw wkwk monika adissa maaf ya telah merepotkan
sm monik dikenalin sm argo tp belom deket tuh hhehe
sm dissa dikenalin ke herma ni skrg lg smsan ^^v
moga ada yg cocok ye ah haaha
hem ada org aneh di kelas gw aneeeh bgt malesin ga mutu bgt lg hih jijay
moga dia ga baca yah kalopun baca jg moga ga ngerasa wkwkwk
oiya ada tugas bhs gw ngambil dr internet aja ah udh jam segini hahhaha (maaf lho bu!)
GBU

Rabu, 04 November 2009

bad mood hr ini

ga ngenakin deh hr ini
zzz
wahaha ga tau juga gara2 apa
udah td pas gue makan diliatin ma org aneh
aseeeem jd takut kan gue ><
trus ulangan kimia susah2 bgt soalnya
percuma nulis rumus jg ga ngerti caranya
huh moga aja ga remed amin
udh gt mau ketemu sm raf jg ga jd gara2 dia kuliah jam 5 :(
udh gt lg gw ga ada pulsa huuh
ckck nasib nasib
skrg gw bingung mau ngapain
mau lanjutin gambar tp kok males
mau belajar mat tp kok males jg hahaha
eh hr sabtu gw mau ke telatar sm temen2 gw
moga sukses ya!
amin :)
GBU

Selasa, 03 November 2009

ketika kita sayang kita tidak harus memiliki :)

yeeeey!
akhirnya gw menemukan pemecahan masalah setelah gw curhat sama beberapa orang (tumben)
intinya : JANGAN PERNAH GANGGU HUBUNGAN ORANG, CHACHA!
selain itu perbuatan tercela, gw jg gamau kena karmanya.
gw gamau kalo ntar suatu saat pacar gw diambil org :(
udh ngerasain sih org yg paling gw sayaaaaang selamanya diambil PEREMPUAN LAIN!
rasanya ngga enak bgt jd menghancurkan suasana yg dulu indah.
hiks :(
hmmm
jadi, gw syg brian tp rasanya gw ga harus pacaran sm dia cukup melihat dia bahagia :)
.chacha.

Senin, 02 November 2009

awal november

maafin ya lama ga nulis blog :)
habisnya ini keingetan nulis juga tau ga gara2 apa?
papa nanya2 ttg blog hehee
hmmm ngeblog dr hp ni gue.
dikit ig cuma 512 karakter
hp gue ganti yg nexian lhoo
hehee
td hbs dr tempat hp yg di perempatan bekas bank mandiri (tau ga?)
beli kondom hp nyaa
lucu bisa glow in the dark hehee :)
hr ini asik deh bio tuh udh biasa lah slalu asik, tik tuh browsing bebas, kinia tuh praktek, terakhir inggris bu diana ngga ada deh yeeey
bsk itu ada tugas gambar
ntar aja ah buatnyaa
CHACHA