jam sponsbob :D

Jumat, 06 November 2009

asiknya menjomblo

heew baru gw sadari menjomblo tu ASIK yangs!
dapet temeeeen banyaaaaaaaaak bgt di facebook dan sekitarnya wkwk
kalo di fb ada status berpacaran dengan .. kan orang cenderung mikir "ah udah punya pacar males ah"
sekarang dengan berstatus lajang, jadi "ah masih lajang nih"
hehee
begok bgt pemikiran gw
hari ini hr asik yangs!
bisa menggila ketawa terus sm temen2 gw
terakhirannya pas pulang semua orang gw ucapin selamat ulang tahun hahaha
gila stadium tingkat akhir!
hmm
besok gw mau ke tlatar boyolali
doakan ya semoga lancar dan selamat sampai tujuan
amin
semoga acaranya ga berantakan
semoga ga kesasar amin
heheee
gw lg deket sm richard tetangga gw nih
hehe
heeem apalagi ya
kok sekarang jd suka nulis blog ya?
mungkin gara2 papa nanya pny blog apa ngga
gw jd tersadar kalo gw punya blog kali yeeeee
hehe
apa gunanya pny blog kalo ga pnh ditulisin?
ya gaaaa?
hem ya udah ah gw mau main mafia wars dulu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar