jam sponsbob :D

Senin, 02 November 2009

awal november

maafin ya lama ga nulis blog :)
habisnya ini keingetan nulis juga tau ga gara2 apa?
papa nanya2 ttg blog hehee
hmmm ngeblog dr hp ni gue.
dikit ig cuma 512 karakter
hp gue ganti yg nexian lhoo
hehee
td hbs dr tempat hp yg di perempatan bekas bank mandiri (tau ga?)
beli kondom hp nyaa
lucu bisa glow in the dark hehee :)
hr ini asik deh bio tuh udh biasa lah slalu asik, tik tuh browsing bebas, kinia tuh praktek, terakhir inggris bu diana ngga ada deh yeeey
bsk itu ada tugas gambar
ntar aja ah buatnyaa
CHACHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar