jam sponsbob :D

Sabtu, 21 November 2009

kenapa semua ga semudah dulu?

gatau kenapa ya td gw pengeeeen bgt nulis kalimat "gamau berharap terlalu tinggi. karna gw takut sakit hati kayak dulu"
hmm
sekarang gw bakal coba buat biasa aja.
karna knp?
dulu gw juga syg sm orang, gw berharap org itu selalu syg gw tapi kenyataannya apa coba?
1.ada yaaaaang ingkar janji lah sampe gw aja hrs tau dr nyokap gw
2.ada yaaaaang playboy lah
3.ada yaaaaaaaaang mau enaknya doang lah
4.ada yaaaanng ga tegas lah
karma yah ini semua?
hmmmmmmmmm kalo emang ini karma, tolonglah udh cukup sampe sgini aja.
lagian gw juga udh ga kayak dulu kok.
udh ga maen2 lg klo pcrn, gw juga udh serius kok.
temen2 gw bilang kalo mau tau tips pacaran saling sayang suruh nanya ke gw..
ckck
apaan yg mo ditanyain coba, hubungan gw juga kadang2 ga sebagus yg mereka liat.
tp gw percaya, hubungan gw yg sekarang hrus lebih baik!
karena gw udh bisa ngebuktiin kok, Tuhan emang bener ngasih gw yang lebih baik dr raf, gw dpt RICHARD RICARDO WAIRISAL.
bukannya ak ga yakin ato apa tapi masa lalu yang selalu bikin buat pelajaran ke depannya.
ga mau kejadian2 yg dulu keulang lg.
maafin ya sayaaang -_-
i love you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar