jam sponsbob :D

Jumat, 20 November 2009

lanangan asu!

sumpah hari ini gw bete bgt!
tau ga si bencong itu tuh.
kan td pas pelajaran fisika kosong,si galau tuh keluar.
otomatis sebelah gw kan kosong.
dia tu dateng2 duduk sebelah gw, "catheriiiiiin liat dong."
gw cuekin lah. gw benci bgt ma dia.
hmmm terus kan ngerjain fisika
dia tuh minjemin catetan ajeeeeeeeeeng terus.
kan gw di tengah2 mereka.
ya pasti ganggu gw bgt kan yah?
sabar pertamanya.
sampe gw emosi bgt gw bilang:
gw : HEH! KAMU TUH SEKOLAH GA PERNAH NYATET YA?????
BENCONG (B) : Hehehe :D yaaa ak ga bawa buku
gw : GA MODAL BGT SIH APA2 MINJEM2!
B : biarin laaah yang penting kan aku buat!
gw : HEH! KAMU BUAT TAPI MINJEM2 CATETAN AJENG! AJENG KAN JUGA MAU BUAT!
B : catetan ajeng yang ak pinjem kok kamu yang sewot napa eg????
gw : YA JELAS LAH! AK KAN JADI RISIH DENGER KAMU MINJEM2 TERUS!
B : yaa ga usah denger lah. tutup kuping aja!
gw : TUTUP KUPING JUGA SUARA KAMU TU KERAS, BENCONG!!!!!!!!!

dia diem kan pas gw bilang gt.
gw liat ke sekeliling gw temen2 gw tuh pada ngeliatin gt!
dan pada diem terpana (halah)
terus si alvin gt kan jalan ke belakang gw bilang "sabar cath. emang dia orangnya gitu. btw aku liat dong fisikamu"
hahahaha gw langsung ketawa lg deh

hmmm terus kan pas gw pulang, gw mau cerita ke eyang gw
"yang, td adek marah2 sm bencong"
malah diginiin "halaah eyang ga mau denger kalo ceritanya km marah2"
ASUUUU
YAUDAH GW BETE LG DEH!

dan barusan gw cerita sama temen gw di jkt.
emang dy denger tapi yah cuma gitu doang.
tau gaaaak?
dia menyambung dengan cerita tentang gebetannya!
astafiruloooooooooooooh
APA GA ADA GITU YA ORANG YANG BENER2 BISA DENGER GW????

HUUUUUUUUH
ZZZZ

.CHACHA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar