jam sponsbob :D

Senin, 28 Desember 2009

waktunya tinggal bentar lagi

yaaaah ini hari Senen. Hari Sabtu nya pulang deh terus Senen minggu depan udah sekolah lagi :( Perasaan baru emaren deh pulang ke Jakarta tapi kok hari Sabtu udh balik lagi aja ke Salatiga :( yaelah. gmn dong yah? Harusnya waktu itu gw sekolahnya di galas aja. Ricad telat si dateng ke hidup gue :( ah tp yaudah lah gpp~ kalo dy emg syg ma gw jg gw percaya dy nungguin gw kok. zz

Jumat, 25 Desember 2009

HOLIDAYKU TAHUN INI PENUH WARNA INDAH!

wah gila. gue pengen waktu kayaknya berenti aj deh! udh tinggal seminggu lg gw ketemu ricad. SEMINGGU = 7 hari ! astaga. ck. gw baru pulang ni hbs dr rumah ricad. tdnya si mau plg jam setengah 10 tp laper :D makan dulu deh. asek disuapin sm pacar lg :) eh kmrn gw ke gereja tiberias sm ricad. malem natal terindah gw itu. udh mau serius gw. terserah dy mau mikir ap ttg gw. mau takut gw selingkuh la. yg penting dalam hati gw ga bilang jg gw ga bakal lah kyk gt -_- gw tu syg mati tau sm dy (duh migren lg ni) hmm hr ini gw ke bogor. hbs ke bogor makan ke sukabumi makan di lido. plg jam 3 terus mampir bentar ke gading ke kidz station beli uno stacko. asek2 punya jg. 200 rb tp :D terus pas pulang kan mandi dulu baru jam stgh tujuan gt gw ke rumah ricad. belom ada orgnya main dulu uno sm adeknya hehehe :D td gw bilang sama mamanya ricad kalo gw itu syg bgt sm ricad. SUMPAH SAYANG BGT! huuuh. pengen awet sama dia!
Sampe ada cewek yang berani ganggu2 hubungan gw mah liatin aja, dukun bertindak nih! ga mau gue kalo ada yg ngambil dy dr gw. POKOKNYA SELAMANYA DIA ITU CUMA PUNYA GW! titik wooooo :D
besok mo kmn yah? malem minggu terakhir nih :( hmmmmm bingung. mau ktmu anak facebook jg tapi dimana ya? kak tasya katanya besok. tp ines bsk jg ngajak ke taman joging. hmmm. liat bsk ah. emak gw udh ngantuk pengen masuk kamar hehehe. takut gw di luar sendirian :D

I LOVE YOU, RICHARD !

Kamis, 17 Desember 2009

SURAT CINTA ALLAH UNTUKMU

KATA-KATA YANG KAMU BACA INI ADALAH BENAR :)
KATA-KATA INI AKAN MERUBAH HIDUPMU, JIKA ENGKAU MENGIJINKANNYA.
KARENA KATA-KATA INI DATANG DARI HATI TUHAN SENDIRI.
DIA MENGASIHIMU DAN DIA ADALAH BAPA YANG ENGKAU CARI SELAMA INI.
DAN INILAH SURAT CINTANYA :

AnakKu,
Engkau mungkin tidak mengenal Aku.
Tetapi Aku mengenal segala sesuatu tentang dirimu.
Aku tahu kalau engkau duduk atau berdiri.
Aku mengerti segala jalanmu.
Setiap helai rambut kepalamu, terhitung semuanya.
Karena engkau diciptakan dalam gambar dan rupa-Ku
Di dalam-Ku engkau hidup, engkau bergerak, dan engkau ada.
Sebab engkau ini adalah keturunan-Ku.
Aku mengenal engkau sejak sebelum engkau ada dalam kandungan.
Aku memilih engkau dari semula sebelum Aku menciptakan segalanya.
Engkau ada bukan karena suatu kesalahan.
Karena hari-harimu ada tertulis pada alkitab-Ku
Aku telah menentukan waktu yang tepat untuk kelahiranmu dan dimana engkau akan hidup
Kejadianmu dahsyat dan ajaib.
Karena Aku menenun engkau dalam kandungan ibumu.
Dan mengeluarkan engkau pada hari engkau dilahirkan.
Seringkali Aku tidak dipahami oleh mereka yang tidak mengenal Aku.
Aku tidak berada di tempat jauh dan murka,
tetapi Aku adalah kasih yang sempurna.
Dan adalah kerinduan-Ku untuk mengaruniakan Kasih-Ku untukmu.
Semua itu karena engkau adalah anak-Ku dan Aku adalah Bapamu.
Aku memberikan lebih dari yang dapat diberikan bapamu yang di dunia
Karena Akulah Bapamu di Surga yang adalah sempurna.
Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna
engkau terima dari tangan-Ku.
Karena Akulah pemeliharamu dan Aku memberi semua yang
engkau perlukan.
Rancangan-Ku yang diberikan kepadamu adalah hari
depan yang penuh harapan.
Karena Aku mengasihi engkau dengan Kasih yang kekal
Pikiran-Ku terhadap engkau tidak terhitung seperti pasir di tepi pantai
Dan Aku bergirang karena engkau dengan sukacita dan sorak-sorai
Aku tidak pernah berhenti berbuat baik kepadamu
Karena engkaulah harta kesayangan-Ku
Aku merindukan untuk mengokohkan engkau
dengan segenap hati-Ku dan jiwa-Ku
Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal yang besar dan yang ajaib
Jika engkau mencari Aku dengan segenap hatimu,
engkau akan menemukan Aku
Bergembiralah karena Aku, maka Aku akan memberikan kepadamu
apa yang diinginkan hatimu
Karena Akulah yang mengerjakan di dalammu kemauan itu
Aku dapat melakukan jauh lebih banyak dari
pada yang engkau pikirkan
Karena Akulah yang menganugrahkan penghiburan abadi kepadamu
Akulah juga Bapa yang menghiburmu dalam segala penderitaanmu
Ketika engkau patah hati, Aku berada dekat kepadamu
Seperti seorang gembala menggembalakan dombanya,
Aku membawa engkau dekat ke hati-Ku
Suatu hari Aku akan menghapus semua air mata dari matamu
Dan Aku akan mengangkat semua kesusahan yang engkau derita di atas bumi
Akulah Bapamu, dan Aku mengasihi engkau seperti
Aku mengasihi putra-Ku, Yesus
Karena di dalam Yesus, Kasih-Ku kepadamu dinyatakan
Dialah gambar wujud dari keberadaan-Ku
Ia datang untuk menyatakan bahwa Aku dipihakmu,
dan bukan untuk melawanmu
Dan untuk memberitahumu bahwa aku tidak
memperhitungkan pelanggaranmu
Yesus mati supaya engkau dan Aku dapat diperdamaikan
Kematian-Nya adalah pernyataan terbesar dari kasihKu untukmu
Aku menyerahkan semua yang Aku sayangi supaya Aku mendapat kasihmu
Jika engkau menerima anugrah Anak-Ku Yesus, engkau juga menerima Aku
Dan tidak lagi ada yang akan memisahkan engkau dari kasih-Ku
Kembalilah dan Aku akan mengadakan pesta terbesar
yang pernah ada di Surga
Selamanya Aku adalah Bapa, dan selamanya
Aku tetaplah Bapa
PertanyaanKu adalah…..Maukah engkau menjadi Anak-ku?
Aku menanti-nantikan engkau

Kasih-Ku untukmu, Bapamu,
Allah yang MahaKuasa


Selasa, 15 Desember 2009

maaf buat semua temen2 gw di salatiga

gw minta maaf buat semua yang merasa temen gw di salatiga. khususnya cynthia dewi. hmmm gw gatau lo knp sm gw apa emang gw aja yg terlalu sensitif ngerasainnya. tp gw ngerasa lo tuh marah jg sm gw sejak kemaren. hm oke emang gw bukan teman yg baik. tp gw selalu berusaha ngelakuin yg terbaik buat lo. gw jadi bingung. gw ngerasa pengen pindah sekolah. tp disisi laen gw juga harus tahan buat 1 stgh tahun. tenang teman. lo bareng sm gw tinggal satu setengah tahun lg kok. ga lama2. rasanya skrg gw pengen nangis. gatau knp. gw nganggep kalian smua sahabat gw. tp oke gw ga maksa kalian nganggep gw sahabat kalian juga. setiap gini rasanya nyeseeeeeeel bgt milih sekolah disini. tp gw mikir lg kalo kalian lebih baik dr semua di jakarta. disini gw bisa jd lebih baik, lebih pinter, lebih konsen, lebih tenang, etc yang positif menurut bokap nyokap gw. gw makasih bgt lo semua jd temen gw. gw ga milih2 kok. antara 1 sama lain yg ngomongin apa2 gw jg ga pernah mihak. buat gw kalian semua ada kekurangan dan kelebihannya kok. buat gw kalian udh pernah ngisi setiap lembaran cerita di hidup gw. sangat berarti dan ga akan pernah gw lupain sampe kapanpun. SEMUANYA TANPA TERKECUALI.










ESPECIALLY FOR : NIDYA OCTAVIANI, RAHAJENG ISKINITRA SUPRABA, CYNTHIA DEWI, MONICA SHITA, ADISSA ADHA.

Senin, 14 Desember 2009

wee pergi jauh2 deh lo.

zz heran gw yah sama org itu. plis deh gw tuh bukan siapa2 lo lg okey? masak sms gw gini
"eh cha aku mau copy film 2012."
gw bales "oh yaudah. copy di rumahku."
"lho km ga skolah? copy di fd terus anterin ke kosku."
"heeeeeeeey yang butuh siapa ya?"
"yaudah janjian di blkg lab"
"ak besok ga skolah. skolah hr kamis rapotan."
"yaudah hr kamis copy nya"
"ak mau bawa fd pas plg"
"halah blg aja pelit gamau ngasih"
"luweh"

zzzz kesel aje gw ye. emang gw babu lo apa? kalo lo mau minta ya lo yg dateng ke gw lah. kata nidya, "mendingan km ganti nomer aja biar dia ga sms lg." nidyaaaaa, masak ak yg hrs ganti nomer? penting mesti. ogah ah. dia aje tuh nyadar diri dong woy! udh sabar ni gw dr kemaren2 yah raaaf! ck.
hmmmmm sabar ah. aseeeek ni 4 hr lg ketemu ricad yeey. eh td gw ke sekolah ga ada apaa2an ah males terus jam 8 gt pulang lg pd mau maen ke rumah gw hehee terus si vencent monik sm disa maen ampe jam 2 terus pd pulang. gw tidur deh. ampe barusan bangun terus ol hehe.
eh ada 1 cerita lg. masak kemaren kan si oon sms gw gn : cha gw cemburu sm status lo. gw bales: sooooooooooooooooo? kalo lo cmburu mau diapain? kata dia : ga diapa2in sih! weeeeeee yaudah. lucu yah org2 jaman skrg mau ikut campur aja deh hubungan org, ckck. padahal udh ada pcr masing2 aje. ga puas apa hah?

MAU EKSIS? JANGAN LEBAY PLIS!

Sabtu, 12 Desember 2009

zz

copy paste sms RICHARD :

Aku sayank bgd sm km.. aku tulus sama kamu.. aku serius sama km.. coba tolong jaga perasaan ak yang 3 itu.. ga usah ngebahas mantan kamu meskipun hanya namanya.. jadi maap kalo lain kali ak ga kasih endapat ke kamu kalo km ngmgin mantan kamu.. ak cemburu karna ak tulus syg sm kamu.. jadi seandainya mantan kamu siapa kek sms atau tlp kamu jangan blg ke ak.. malah bikin ak sakit.. nah skg dr kamunya bagaimana menyikapi mantan kamu tersebut.. skali lagi ak blg aku tulus sm km.. ak syg kamu..


hmm bukannya gw keasikan main game ato apa tp gw jg main game sambil mikir harus bales apaan. dan gw memutuskan untuk ga bls sms ricad. gw curhat sm nidya. nidya malah bilang, "aku setuju sm kata2 ricad. coba km digituin km marah ngga?" hmm iya sih tp kalo gw ga cerita ma dia cerita ma siapa dong? sm blog aja yah? tp kan ricad baca. hmmmm ah yg penting kan gw ga ngmg sm ricad. gw pengen cerita sih habisnyaaaa. ga maksud buat dia cemburu tp tuh aaaaaaaaah udhlah.

yeeey hr ini udh mulai ga les ampe ntar bulan januari hehee aseeek. td gw main mafia susah bgt dptin 2 item buat ke bangkok. ckck asem. baru dpt 1 doang :( bobo siang ah. ntaran malem lg curhatnya hehee :D

Jumat, 11 Desember 2009

JANGAN MACAM-MACAM !

Seminggu aku menunggumu
Tak ada kabar darimu
Hatiku bertanya-tanya
Sedang apa dan dimana kamu
Yang penting ingat pesanku

Jangan macam-macam
Di belakangku di belakangku
Jangan kejadian
Kamu selingkuh kamu selingkuh
Jangan duakan ku
Ingatlah aku aku kekasihmu

Seminggu aku menunggumu
Tak ada kabar darimu
Hatiku bertanya-tanya
Sedang apa dan di mana kamu
Yang penting ingat pesanku

Jangan macam-macam
Di belakangku di belakangku
Jangan kejadian
Kamu selingkuh kamu selingkuh
Jangan duakan ku
Ingatlah aku aku kekasihmu

Jangan macam-macam
Di belakangku di belakangku
Jangan kejadian
Kamu selingkuh kamu selingkuh
Jangan duakan ku
Ingatlah aku aku kekasihmu

Ingatlah aku aku kekasihmu

hari ini :)

hmm mau curhat gpp kan yah? aneeeeeeeeh sama sikap 1 org di sekolah. udh tau gw udh punya pacar masiiiiiiiiiih aja gt sm gw. kayak org pacaran aja. ngelus2 rambut gw lah, apa2 sm gw lah, minta lipetin baju sm gw lah, etc. ckck. gw tanya sm ajeng, dia itu sebenernya knp. ajeng blg "dia punya perasaan kali sm km chat." hwaaaa ya jangan lah. org dia juga udh pny pacar kan di sana -_- hehee gayaaa chacha. ngga deh gw udh berubah kok ga kayak dulu lg. kan kita cuma temaaaan :) teman selamanya. wkwk :D
td gw remed biologi gilak soalnya gampang puooool :D (maaf lho pak tugiman) wkwk si eud tu ngambil soal tes waktu itu hm mungkin dia sudah mempersiapkan akan remedial ahahaha (maaf eud) terus kan sebelum remed itu dikerjain dulu liat dr buku, hbs itu gw tulis aja di kertas kecil. ternyata soalnya beneran sama! wahaha thanks God! anjrit udh gw duduk paling depan. pak tugiman kan pertamanya ngeliatin gt terus tp lama2 dia juga ngoreksi sih. pas gitu dia jalan keliling kan ngedarin absen. yaudah pas dia lg keliling gw salin aja tuh jawaban yg udh gw salin hahaha aseeeek. ga nyampe 15 menit aja udh keluar kelas tuh wkwk mantap katanya senen besok ada remed kedua. semoga gw ga ngikut lg (HARUSNYA) hahaha :D terus udh gt pulangnya kan nongkrong dl di depan fkip, udh 3 hr belakangan ini disitu mulu euy. asik si hehee nunggu dissa remed fisika si soalnya. habis gt gw foto2 pake hp nidya. hehee (maf nid) habis ini mau gw upload ah. mood hari ini : HAPPY :D

Minggu, 06 Desember 2009

tau gini mending gausah ><

boring gue disini ah males banget :( gada hiburan pada kebanyakan anak kecil ckck ga asik pengen pulang pengen belajar buat besok senen fisikaaaa :( astaga masak dr 5 bab gue cuma ngerti bab 1 doang ngehe :( gurune sing edan! salahnyaaa malah cerita sendiri jadi pas udh mau tes materinya malah dikebut kayak org gilaaaa muridnya ngikut gila taianjing!
huuuh si ricad tuh td malem gw tungguin mau wall2an tp ga nongol2! ckck pas gw sms malah bilang "emang km nungguin siapa?" astagaaa.
huuuh :(