jam sponsbob :D

Jumat, 11 Desember 2009

hari ini :)

hmm mau curhat gpp kan yah? aneeeeeeeeh sama sikap 1 org di sekolah. udh tau gw udh punya pacar masiiiiiiiiiih aja gt sm gw. kayak org pacaran aja. ngelus2 rambut gw lah, apa2 sm gw lah, minta lipetin baju sm gw lah, etc. ckck. gw tanya sm ajeng, dia itu sebenernya knp. ajeng blg "dia punya perasaan kali sm km chat." hwaaaa ya jangan lah. org dia juga udh pny pacar kan di sana -_- hehee gayaaa chacha. ngga deh gw udh berubah kok ga kayak dulu lg. kan kita cuma temaaaan :) teman selamanya. wkwk :D
td gw remed biologi gilak soalnya gampang puooool :D (maaf lho pak tugiman) wkwk si eud tu ngambil soal tes waktu itu hm mungkin dia sudah mempersiapkan akan remedial ahahaha (maaf eud) terus kan sebelum remed itu dikerjain dulu liat dr buku, hbs itu gw tulis aja di kertas kecil. ternyata soalnya beneran sama! wahaha thanks God! anjrit udh gw duduk paling depan. pak tugiman kan pertamanya ngeliatin gt terus tp lama2 dia juga ngoreksi sih. pas gitu dia jalan keliling kan ngedarin absen. yaudah pas dia lg keliling gw salin aja tuh jawaban yg udh gw salin hahaha aseeeek. ga nyampe 15 menit aja udh keluar kelas tuh wkwk mantap katanya senen besok ada remed kedua. semoga gw ga ngikut lg (HARUSNYA) hahaha :D terus udh gt pulangnya kan nongkrong dl di depan fkip, udh 3 hr belakangan ini disitu mulu euy. asik si hehee nunggu dissa remed fisika si soalnya. habis gt gw foto2 pake hp nidya. hehee (maf nid) habis ini mau gw upload ah. mood hari ini : HAPPY :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar