jam sponsbob :D

Jumat, 25 Desember 2009

HOLIDAYKU TAHUN INI PENUH WARNA INDAH!

wah gila. gue pengen waktu kayaknya berenti aj deh! udh tinggal seminggu lg gw ketemu ricad. SEMINGGU = 7 hari ! astaga. ck. gw baru pulang ni hbs dr rumah ricad. tdnya si mau plg jam setengah 10 tp laper :D makan dulu deh. asek disuapin sm pacar lg :) eh kmrn gw ke gereja tiberias sm ricad. malem natal terindah gw itu. udh mau serius gw. terserah dy mau mikir ap ttg gw. mau takut gw selingkuh la. yg penting dalam hati gw ga bilang jg gw ga bakal lah kyk gt -_- gw tu syg mati tau sm dy (duh migren lg ni) hmm hr ini gw ke bogor. hbs ke bogor makan ke sukabumi makan di lido. plg jam 3 terus mampir bentar ke gading ke kidz station beli uno stacko. asek2 punya jg. 200 rb tp :D terus pas pulang kan mandi dulu baru jam stgh tujuan gt gw ke rumah ricad. belom ada orgnya main dulu uno sm adeknya hehehe :D td gw bilang sama mamanya ricad kalo gw itu syg bgt sm ricad. SUMPAH SAYANG BGT! huuuh. pengen awet sama dia!
Sampe ada cewek yang berani ganggu2 hubungan gw mah liatin aja, dukun bertindak nih! ga mau gue kalo ada yg ngambil dy dr gw. POKOKNYA SELAMANYA DIA ITU CUMA PUNYA GW! titik wooooo :D
besok mo kmn yah? malem minggu terakhir nih :( hmmmmm bingung. mau ktmu anak facebook jg tapi dimana ya? kak tasya katanya besok. tp ines bsk jg ngajak ke taman joging. hmmm. liat bsk ah. emak gw udh ngantuk pengen masuk kamar hehehe. takut gw di luar sendirian :D

I LOVE YOU, RICHARD !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar