jam sponsbob :D

Selasa, 15 Desember 2009

maaf buat semua temen2 gw di salatiga

gw minta maaf buat semua yang merasa temen gw di salatiga. khususnya cynthia dewi. hmmm gw gatau lo knp sm gw apa emang gw aja yg terlalu sensitif ngerasainnya. tp gw ngerasa lo tuh marah jg sm gw sejak kemaren. hm oke emang gw bukan teman yg baik. tp gw selalu berusaha ngelakuin yg terbaik buat lo. gw jadi bingung. gw ngerasa pengen pindah sekolah. tp disisi laen gw juga harus tahan buat 1 stgh tahun. tenang teman. lo bareng sm gw tinggal satu setengah tahun lg kok. ga lama2. rasanya skrg gw pengen nangis. gatau knp. gw nganggep kalian smua sahabat gw. tp oke gw ga maksa kalian nganggep gw sahabat kalian juga. setiap gini rasanya nyeseeeeeeel bgt milih sekolah disini. tp gw mikir lg kalo kalian lebih baik dr semua di jakarta. disini gw bisa jd lebih baik, lebih pinter, lebih konsen, lebih tenang, etc yang positif menurut bokap nyokap gw. gw makasih bgt lo semua jd temen gw. gw ga milih2 kok. antara 1 sama lain yg ngomongin apa2 gw jg ga pernah mihak. buat gw kalian semua ada kekurangan dan kelebihannya kok. buat gw kalian udh pernah ngisi setiap lembaran cerita di hidup gw. sangat berarti dan ga akan pernah gw lupain sampe kapanpun. SEMUANYA TANPA TERKECUALI.










ESPECIALLY FOR : NIDYA OCTAVIANI, RAHAJENG ISKINITRA SUPRABA, CYNTHIA DEWI, MONICA SHITA, ADISSA ADHA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar