jam sponsbob :D

Jumat, 01 Januari 2010

selamat datang 2010.

tanyaaa dong gue tahun baru kemana :)
tahun baruan kemana lo cha?

ke hutan2 gitu di puncak :( gue GASUKA ! BANGET ! tapi karena gue perginya sama orang yang gue sayang, gue coba untuk SUKA dan MENIKMATI.
kalo dibilang apakah akhir tahun ini terbaik ga juga si. gue gasuka ke tempat seperti itu. temmpat yang masang lagu2 dugem gt, banyak org yang minum2, etc. ngerti kan maksud gue kayak apa? gue pengen pulang. gue ngerasa ga maksimal aja tahun baru kali ini. rencana awal gue gue mau ngobrol aja berduaan di rumah sama ricad. tp dia menggagalkan dengan ngajak ke tempat seperti itu :(
maaf ya aku ngomong gini :(
hmmm ini udh tanggal 1 yah? berarti besok gw pulang ke salatiga. kenapa cepet amat si? tapi gue juga mau masuk sekolah si udah kangen ama temen2 gue :( tapi gue gamau ninggalin org yg gue sayang :( astagaaaaa :o
gue bingung.
kepala gue masih pusing bgt ampe skrg gue duduk di depan notebook ines cuma untuk cerita gini. dan habis ini gue diminta untuk nemenin emak gue nyari permen buat temen gue ):
ntar malem katanya si cia mau sms lagi mau ngumpul2 sm anak2 strada juga hehe asek ni. terakhir hari ini. ntar mau pamit sm mamanya ricad :)
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gue gasuka deh sm hidup gue yg gini. knp sekalinya gue syg serius sm orang harus JAUH ???!! ASU lah !
huh.
gue cuma pengen 2010 ini gue bisa awet ampe 2011 sm ricad. ampe gue lulus. dan 1 lg harapan gue, pengen bokap gue pulang :( pengen bgt. huuu.

dah ah gue mau mandi dulu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar