jam sponsbob :D

Senin, 28 Desember 2009

waktunya tinggal bentar lagi

yaaaah ini hari Senen. Hari Sabtu nya pulang deh terus Senen minggu depan udah sekolah lagi :( Perasaan baru emaren deh pulang ke Jakarta tapi kok hari Sabtu udh balik lagi aja ke Salatiga :( yaelah. gmn dong yah? Harusnya waktu itu gw sekolahnya di galas aja. Ricad telat si dateng ke hidup gue :( ah tp yaudah lah gpp~ kalo dy emg syg ma gw jg gw percaya dy nungguin gw kok. zz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar