jam sponsbob :D

Senin, 14 Desember 2009

wee pergi jauh2 deh lo.

zz heran gw yah sama org itu. plis deh gw tuh bukan siapa2 lo lg okey? masak sms gw gini
"eh cha aku mau copy film 2012."
gw bales "oh yaudah. copy di rumahku."
"lho km ga skolah? copy di fd terus anterin ke kosku."
"heeeeeeeey yang butuh siapa ya?"
"yaudah janjian di blkg lab"
"ak besok ga skolah. skolah hr kamis rapotan."
"yaudah hr kamis copy nya"
"ak mau bawa fd pas plg"
"halah blg aja pelit gamau ngasih"
"luweh"

zzzz kesel aje gw ye. emang gw babu lo apa? kalo lo mau minta ya lo yg dateng ke gw lah. kata nidya, "mendingan km ganti nomer aja biar dia ga sms lg." nidyaaaaa, masak ak yg hrs ganti nomer? penting mesti. ogah ah. dia aje tuh nyadar diri dong woy! udh sabar ni gw dr kemaren2 yah raaaf! ck.
hmmmmm sabar ah. aseeeek ni 4 hr lg ketemu ricad yeey. eh td gw ke sekolah ga ada apaa2an ah males terus jam 8 gt pulang lg pd mau maen ke rumah gw hehee terus si vencent monik sm disa maen ampe jam 2 terus pd pulang. gw tidur deh. ampe barusan bangun terus ol hehe.
eh ada 1 cerita lg. masak kemaren kan si oon sms gw gn : cha gw cemburu sm status lo. gw bales: sooooooooooooooooo? kalo lo cmburu mau diapain? kata dia : ga diapa2in sih! weeeeeee yaudah. lucu yah org2 jaman skrg mau ikut campur aja deh hubungan org, ckck. padahal udh ada pcr masing2 aje. ga puas apa hah?

MAU EKSIS? JANGAN LEBAY PLIS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar