jam sponsbob :D

Sabtu, 12 Desember 2009

zz

copy paste sms RICHARD :

Aku sayank bgd sm km.. aku tulus sama kamu.. aku serius sama km.. coba tolong jaga perasaan ak yang 3 itu.. ga usah ngebahas mantan kamu meskipun hanya namanya.. jadi maap kalo lain kali ak ga kasih endapat ke kamu kalo km ngmgin mantan kamu.. ak cemburu karna ak tulus syg sm kamu.. jadi seandainya mantan kamu siapa kek sms atau tlp kamu jangan blg ke ak.. malah bikin ak sakit.. nah skg dr kamunya bagaimana menyikapi mantan kamu tersebut.. skali lagi ak blg aku tulus sm km.. ak syg kamu..


hmm bukannya gw keasikan main game ato apa tp gw jg main game sambil mikir harus bales apaan. dan gw memutuskan untuk ga bls sms ricad. gw curhat sm nidya. nidya malah bilang, "aku setuju sm kata2 ricad. coba km digituin km marah ngga?" hmm iya sih tp kalo gw ga cerita ma dia cerita ma siapa dong? sm blog aja yah? tp kan ricad baca. hmmmm ah yg penting kan gw ga ngmg sm ricad. gw pengen cerita sih habisnyaaaa. ga maksud buat dia cemburu tp tuh aaaaaaaaah udhlah.

yeeey hr ini udh mulai ga les ampe ntar bulan januari hehee aseeek. td gw main mafia susah bgt dptin 2 item buat ke bangkok. ckck asem. baru dpt 1 doang :( bobo siang ah. ntaran malem lg curhatnya hehee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar