jam sponsbob :D

Jumat, 01 Oktober 2010

Betapa sempurnanya hidup gue :)

Eh sebenernya pemikiran ini mah udah dari kemaren, baru sempet aja gw tulis di blog hehe. gw bersyukuuuuuur banget punya mama papa yang baik banget, perhatian sama gw, punya kakak yang baik sama gw, punya pacar yang setia sama gw hehe syukur udah mau 11 bulan :D coba ya gw bandingin sama temen2 gw itu yang pacarannya pada berantakan wkwk bukannya gw mau ngatain ato apa gitu ya tapi emang mereka sukanya ngeliat cowok dari harta pertama. maksud gw gini, mereka kenalan sama cowok, mereka mikir "ah ga punya motor, males ah gw" yah emang jujur gw pertama juga gitu ya sama si richard. dia naik cbr kan ya, tapi gw tau kok itu bukan punya dia, gw mah bodo amat. sekarang dia ga temenan sama yang punya cbr, dia sama gw naik taksi mulu gw mah bodo amat. harta itu ga dibawa mati weeeeey. kalo mereka pacaran gitu terus, gimana mau aweeeeet. aduh naaaak kasian banget ya kamu ckck.
lanjut ke yang pertama tadi, masak kemaren gw dibikinin atm sama mama hehe terus besoknya ditransferin uang sama papa. asiiiiiiik :D baik kan? sekarang gw mau nabung ah biar banyak uangnya! hehe buat nanti beliin sepatu buat richard buat hadiah natal. amiiiiiiiiiin moga aja masih jadian :D
segitu dulu yaaaaa :)

LDR? why not?
*ngikutinsinta*

Jumat, 27 Agustus 2010

Manusia baru dilahirkan di dunia ini :)

Tanggal 22 Agustus 2010 aku punya adek baru, ya sebenernya keponakan, tapi aku anggep dia adek sih hehe gpp kali ya gw curhat di sini?
kayaknya sodara gw, bokap nyokap gw juga ga tau tentang blog gw kan?
namanya Latisya Zhieva Augusta :)
cantik deh, lucu, putih juga hihi
pertama kali gw liat, gw langsung jatuh cinta.
bener kata kakak gw, cewek yang liat aja bisa jatuh cinta, gimana cowok yang liat hehe
tapi masak dia ga tinggal sama2 gw :(
kalo itu buat kebaikan gpp sih :D
semoga nanti kita bisa ketemu dan tinggal bareng ya latisya adikku :(
kamu nanti kalo gede harus bisa sukses, pintar, berbakti sama orangtua ya sayang :)
aku nunggu kamu cepet gede kok hehe
daridulu gw pengen punya adek bayi gitu, eh akhirnya dapet juga kan, walaupun bukan dari nyokap gw tapi dia keluarga gw juga :D
i love latisya :)

Sabtu, 21 Agustus 2010

First letter :)

Kemarin pulang sekolah kan gw jemput nyokap sama kakak gw di Bandara Ahmad Yani Semarang, terus pas udah ketemu, kakak gua bilang "nih ada surat buat lo" pas gw liat, gw baca, gw sambil senyum2 sendiri gitu bacanya.
mungkin ini bukan pertama kalinya gw terima surat dari cowok, tapi ini surat pertama yang bikin gw bahagia liat kata2nya ;D
Sampe2 nyokap gw bilang, udah ada sms, email, fb kok masih surat2an hahaha :D kalo kita suka yang praktis2 gitu terus nanti Pak Pos ga ada kerjaan dong, bener ga? awkwk
Nih tulisan suratnya, gpp kan gw update disini, takut ilang sih, soalnya gw suka lupa taro gitu hihi :D

DEAR MY LOVELY, CATHERINE APRIMANTI SECUNDINA
Honey, its been along time, aku sangat-sangat rindu kamu. Bagaimana kabarmu disana sayang??? Aku disini selalu sehat menantimu. Tak habis-habisnya aku mengkhawatirkanmu sejak waktu kamu meninggalkanku di Jakarta. Sepi sendiri gelap gulita tanpa penglihatan bila tak ada kamu di sampingku.

Honey, sampai kapan aku harus menunggu cintamu untuk kembali bersama-sama lagi, tiap malam tak pernah kulupakan namamu di doaku, "Sungguh Tuhan, Aku kangen dia.. Adakah dia disana merinfukan ku juga??" aku harap demikian.. Aku tau saat ini pun kamu belum tau seberapa sayangnya diriku kepadamu. Aku akan pastikan suatu saat kamu percaya bahwa aku bener-bener tulus sama kamu!!!

Honey, aku sungguh sayang kamu, sudah aku berikan seutuhnya hatiku untukmu. Please honey, jangan kau permainkan hatiku, sungguh aku mati bila sampai itu terjadi.

Honey, aku sangat mengharapkan kamu balas suratku ini. Aku ingin tau kabar dan keadaan kamu disana dan satu harapku, cepatlah pulang sayang bawa separuh jiwaku yang kuberikan ke kamu agar kita bisa bersama-sama selamanya. Tanpa kamu duniaku hampa tak berisi. Aku sayang kamu!! Aku cinta kamu!!

Salam rinduku, Richard Ricardo :)

NCHD-091109


hadeeeeeeeh kerasa banget kalo gua bener2 korban ldr nih ckck
udah 6 minggu gua ga ketemu sama pacar :(
kangen bangeeeeeeeeeeeet :(
tapi buat lo semua yang ldr juga, tenang aja karena biasanya yang ldr itu lebih awet daripada yang non-ldr hehe pendapat gua doang sih wkwk
bye :)

Selasa, 29 Juni 2010

liburan naik kelas :)

mau banyak banget cerita nih blog hehe meskipun lagi capek banget habis pulang dari atma jaya -,- mau cerita apa dulu nih ya? hehe
--> gue naik kelas DUA BELAS IPA 2 aseeeeeeek makin bentar aja deh gw menghabiskan waktu di salatiga, jadi kepengen cepetan lulus gitu biar ga tinggal di sana lagi, habisnya udah bosen banget sih, ga mau jauh dari mama lagi :(
--> hari selasa minggu kemaren gw ngebolang sama richard ke ragunan hehe sekali2 pacaran di alam bebas seru juga kok :D kita naik metromini ke plumpang terus naik bis patas berapaaaa gitu lupa gw, terus turun di blok m, habis itu naik metromini lagi nomer 77. kan berangkat jam 9 an gitu ya kayaknya, eh nyampenya jam 11 :( tapi gpp kok kan di dalem ragunan adem :) pas nyampe gitu ada korsi kan di sebelah kolam pelikan, gw duduk, dia minta foto kan, ada kayak semacem tempat taneman gitu, dia ngotot mau berdiriin kanera gw disitu padahal ga bakal bisa berdiri, pas udah gitu, terus kamera gw jatooooooooh ! gw sempet kesel tuh ah soalnya , kamera gw lensanya gabisa masuk gitu :( yaudah kan gw ngambek minta pulang -,- trus pas dia nyoba betulin di tempat duduk ada anak kecil kan ngamen, udah dibilang "MAAF" sama richard, tapi tu anak masih aja nyanyi, gamau pergi. gw yang lagi bad mood banget kan, gw bilang gini "YANK, TOLONG KEK BILANG MAAF!" eh richard bilang maaf, malah dikatain koret, gw sama richard sempet dengernya tuh korek2 gitu eh setelah gw tau dari sodara gw ternyata koret, dan itu artinya pelit hahaaha bodo amat deh ;p terus yaudahlah gw ngalah aja sama dia, gw coba menikmati jalan2 hari itu dengan senang hati walaupun muka gw cemberut terus sih :( pas lagi di tempat harimau ya kalo ga salah, keajaiban datang! kamera gw nyala lagi! hehehe langsung seneng lagi deh gw tuh :D bisa foto2 lagi deh :) ternyata asik juga ya pacaran di kebun binatang, perdana banget tuh! sambil liat2 harimau, macan, singa, orangutan, komodo, burun, ikan, gajah, ular, dll. lucu deh ah pas di tempat beruang sama gajah, kan di tepat beruang gw lagi makan tango, terus dia ambil tangonya eh pas mulut beruangnya lagi ngebuka dia ngasih makan beruang hahaha pas di tempat gajah, gajahnya males banget deh bergerak terus richard teriak "Woi MALES BANGET SIH LO SAPI" sebelahnya anak kecil jawab gini "ITU BUKAN SAPI, ITU GAJAH!" hahahahahaha
terus kan udah sore, yaudah gw pulang lagi ke blok m naik 77, pas di blok m mampir dulu ke bp, makan pizza hut sama dia hehe :)
baru habis itu pulang deeeeeeeh :)
--> ini barusan gw habis dari atma nih capek bangeeeet deh, habis dari atma tadi sebenernya gw mau ke atma ketemu deshya anak 30, tapi si ines ngajakin ke taman situlembang buat makan hehe yaudah gw ikut aja deh :)
udah dulu ya blog, mau tidur nih gw :)
bye :)

Rabu, 19 Mei 2010

HARI YANG SANGAT SEMPURNA!

gw butuh banget cerita beneraaan :(
pacar macam apa ya gw, masak cowok gw ultah, gw ga bisa di samping dia, gw ga bs kasih surprise ke dia, gw ga kasih kado ke dia -,-
waktu gw sweet seventeen kmrn aja dia dateng kok.
argh jadi gini susahnya longdistance?
kenapa gini sih?
gw maunya di deket dia SEKARANG. pinjemin kek pintu ajaib apa baling2 bambu gt ke gw.
Please.
Cm buat hari ini aja :(
2 cowok yang gw sayang jaraknya jauh dari gw?
SEMPURNA BANGET!
dan 2 cowok itu juga gw ucapin met ultah cm di telvon?
zzzz -,-
tadi kan gw liat wallnya bdo di fb richard blg happy birthday beserta nasihatnya.
intinya, menurut dia NGAPAIN MENDERITA DEMI CINTA, CINTA CUMA BUTUH APENLIEBE! SILIT!
Ga ada bedanya dia sm ines -,-
Sempet sih gw mikir, richard kan lebih lama kenal dia drpd gw, kayaknya mendingan dia nurutin kata2 temennya aja deh :(
aaargh gw ini kenapa sih?!!
(@%£=-?!@-?
Ga boleh kali ngerusak hari ulang tahun org yg gw sayang cm gara pikiran2 gw yang ga jelas -,-
Lo tw ga?
Kalo gw dikasih kesempatan ulang waktu, gw pengen MINTA BIAR GW SEKOLAH DI JAKARTA!
Kalo gw udah tau gw bakal pcrn sama yang namanya RICHARD, gw pengen di jakarta aja.
Kenapa harus jauh2 si ya tuhaaaan.
Gw ga kuaaaat banget tp gw udah tlanjur sayang.
Gw ga mau putus.
Gw pengen cepet lulus.
Ini baru tanggal 19 ya?
Masih 30 hari lagi liburannya.
...............
Happy birthday ya sayang.
tambah dewasa, tanggung jawab, bijaksana, sabar.
sukses yaaa buat semuanya.
Ada saatnya aku bakal nemenin kamu setiap waktu kamu.
Tunggu aku ya.
Aku sayang kamu.
Sayang bgt.
Hanya untukmu kuberikan yang terbaik dariku
Dan cintaku TAKKAN SAMPAI DISINI!

Minggu, 09 Mei 2010

ini sudah setengah tahun!

hebatnyaaa kan udah setengah tahun sama Richard :) doain aja ya semoga langgeng hehee :) tadi malem sih sebenernya mau cerita2 di telvon dari jam 11 sampe jam 12, tapi karena gue ngantuk dan eyang udah pada tidur semua, yaudahlah gue masuk kamar dan ketiduran wkakaka maaf ya sayang :D
pas bangun2 jam 6, gue liat hp ada 3 sms dari richard semua, yang pas jam 12 dia bilang,
6 bulan sayaaang bukan waktu yang sebentar buat aku.
makin cinta makin sayang makin setia sama kamu.
ak cinta banget2 sama kamu.
G.night honeyku
love u love u love u love u love u love u so much more and more

yaah semoga itu ga cuma di sms aja yah.
walaupun gw sama dia longdistance juga gw sayang banget tulus kok sama dia :)
percaya deh.
gw masih nunggu anniv yang 7 bulan, 8 bulan, 9 bulan, dst :)
selama apapun yang Tuhan kasih :)
hari ini tepat banget 3 minggu gw ga ketemu dia, tau ga sih?
rasanya tuh KANGEN!
aaaawh
tapi dia katanya mau nyusulin gw ke bandung kok pas gw study lapangan dari tanggal 13-16 mei besok hihi jadi ga sabarrrr pengen liat adorable prince gue!
MISS YOU SO MUCH!
hmmm ada 1 lagi nih.
akhirnyooooo tugas KIR gua kelar juga :D
sama remedial olahraga juga hehee
tinggal berpikir fisika dan biologi deh :)
doakan semoga sukses yaaaa :)

Kamis, 25 Maret 2010

PACAR MANTAN SAHABAT (Repost from Sandok)

You opened it, you must repost it. If
you don't repost it, you'll be single for 16 years...
* PACAR *
1. Kalo pacar kamu tukang minyak?
= terus knp? biasa aja lah
2. Kalo pacar kamu ciuman sama sahabat kamu?
= suruh pacaran aja sama sahabat gua
3. Kalo pacar kamu ngancem buat bunuh diri?
= habis dia bunuh diri, gua ikutan juga
4. Kalo pacar kamu ternyata gay/lesbi?
= ngapain gua pacaran ama gay? mendingan putus aja :p
5. Kalo pacar kamu dateng kerumah kamu pas kamu ulangtaun?
= seneng banget laaaaaaah
6. Kalo pacar kamu nampar kamu?
= baru pacar aja nampar2 gimana jadi suami gua
7. Kalo pacar kamu masak buat kamu?
= bilang makasih dong
8. Kalo pacar kamu nyuri handphone?
= khilaf kali dia
9. Siapa pacar kamu?
= RICHARD RICARDO WAIRISAL
* MANTAN *
10. Kalo mantan terakhir kamu ngajak kamu balikan?
= kalo gua lagi ga punya pacar, pedekate dulu lah
11. Kalo mantan kamu jualan sate?
= terus knp? biasa aja ah
12. Kalo mantan kamu meninggal gara-gara OD?
= ngelayat ke rumahnya lah
13. Kalo mantan kamu minjem uang sama kamu?
= EMANG GUA BERAK DUIT APA?
14. Kalo mantan kamu sakit?
= doain cepet sembuh aja deh
15. Kalo mantan kamu ngancem kamu?
= ?
16. Kalo mantan kamu masi sayang?
= kan hak dia -,-
17. Kalo mantan kamu pernah jadi sexy dancer?
= Gak mungkin banget deh.
18. Kalo mantan kamu dipukulin sama temen kamu gara gara kamu?
= bodo amat
19. Berapa jumlah mantan kamu?
= mau tau ajaaaaaa
* SAHABAT *
20. Kalo sahabat kamu kena AIDS?
= jangan dijauhin lah
21. Kalo sahabat kamu ngejelek jelekin kamu dari belakang?
= masak sahabat ngejelek2in di blkg? ga mungkin lah
22. Kalo sahabat kamu bawel ?
= kan terima apa adanya
23. Kalo sahabat kamu mencintai kamu?
= Klo dia cewe, jangan diproses lah...
= Klo dia cowo, tidaaaaaaaaaaaakkkk...
24. Kalo sahabat kamu tukang jamu?
= gw bantuin larisin :p
25. Kalo sahabat kamu melorotin kamu?
= -__________-
26. Kalo sahabat kamu suka mabok-mabokan?
= masak cewek gitu sih?
27. Kalo sahabat kamu egois?
= mw gimana lagi
28. Kalo sahabat kamu kleptomania?
= Tobat deh...!!!
29. Siapa sahabat kamu?
= BANYAK

Senin, 22 Maret 2010

Ekspresi Unik Bayi Mirip Orang Dewasa

Bayi kan biasanya berekspresi imut dan menggemaskan, tetapi ternyata bisa juga lho berekspresi seperti layaknya orang dewasa. Kaget, marah, mengancam, curiga dan yang aneh-aneh lainnya. Ini dia beberapa ekspresinya yang aneh . . .















Sumber :
rut avianti - vibizlife.com

Selasa, 16 Maret 2010

alone!

bukan alone dalam relationship yang gua rasain tapi semua disekitar gua sakit, gua jadin bingung mau ngobrol sama siapa. eyangkung sakit dan eyangti nemenin di rumah, sekarang gua lagi di rumah sendiri. pembantunya belom dateng, ckck. richard lagi sakit juga, gua ga bisa ngobrol sama dia. yang ada gua ntar malah marah-marah sama dia kalo dia ngomongnya ga nyambung -,- gua ga mau egois gitu.
ya ampuuuuun Tuhan sembuhin mereka kek, gw sadar kalo mereka ga ada tuh ternyata gw butuh banget. gw nyesel kalo pas mereka lagi sehat2 gitu malah gw marah2in -,-
aaaaaaaargh!
PADA KEMANA JUGA SIH TEMEN2 GW??!!
edaaaaaaaan ><
bisa ikutan stres gila gua nih!
exit dulu ya, gw gakuat nih!

Sabtu, 13 Maret 2010

eyang, cepet sembuh ya -,-

sakitnya sih udah dari seminggu yang lalu katanya dadanya sesek gitu :( gue kira kan cuma paling biasa yah, soalnya kan dia dulu pernah ditabrak sama motor terus kepentok (?) di dadanya. terus biasanya juga dipijet kan sembuh, eh entah kenapa habis dipijet itu seminggu yang lalu kenapa ga sembuh? hemmmm sampai pada tadi malem, dia sakit lagi dadanya. terus nangis :( habis itu malemnya kan bobo, pas tadi pagi gua kebangun jam 7 pada ribut mau ke Semarang mau ke elizabeth. yaudah gue bangun aja kan yah
"eyang mau kemana?"
"eyang mau ke elizabeth mau periksa. kamu di rumah sendiri berani yah?"
"iyah, siang pulang kan?"
"ya, ati2 ya dek"
terus mama gua nelfon katanya eyang gua kena serangan jantung :( habis itu di opname di sana.
eyangti pulang ke rumah ga nemenin karena di ICU ga boleh nemenin di dalem, terus yaudah katanya kalo udah dipindahin di ruang biasa baru dia nungguin disana :(

intinya gua cerita ini gua pengen bilang,
eyang cepet sembuh yaa, adek sayang sama eyangkung.
maafin kalo selama ini adek sukanya marah2 sama eyangkung :(
miss you -,-


dibawahnya ini sebenernya kan gue mau cerita tentang ORANG (orang bukan yah?) tapi karena ini umum dibaca semua orang yang gue gatau siapakah orang2 itu, mendingan gue cerita sama SAHABAT2 gue aja deh ehehee mereka sayang banget kok sama gue, buktinya tadi pagi gue curhat tentang ORANG itu mereka peduli banget sama gua hahaha
gue sayang banget sama ECA, REGINA, RARA, dan SYSKA !
hihi tunggu gue ya sayaaaaang minggu depan gue pulang ke jakarta kok aseeek

love RICHARD RICARDO WAIRISAL :)

Senin, 08 Februari 2010

FAKTA MENARIK DARI POLAH BAYI

Tidak semua fakta mengenai bayi diketahui oleh masyarakat apalagi orangtuanya. Cari tahu fakta menarik apa saja seputar tingkah polah si bayi agar orangtua tidak terkaget-kaget.
Apapun latar belakang etnisnya, semua bayi dilahirkan dengan kulit yang berwarna agak merah muda akibat kulit bayi yang masih sangat tipis sehingga warna pembuluh darah terlihat.



Seperti dikutip dari Askamum, masih ada beberapa fakta lain yang jarang diketahui masyarakat, yaitu:

1. Bayi yang baru lahir mengenali ibunya melalui suara yang didengarnya saat dilahirkan, sekitar 14 hari kemudian baru belajar mengenali suara ayahnya.

2. Bayi yang baru lahir selalu dilahirkan dengan mata biru, tapi warna ini bisa berubah dalam beberapa menit setelah kelahiran.

3. Wajah bayi berubah sangat cepat, biasanya wajah bayi akan terlihat sangat berbeda dalam beberapa hari.

4. Bayi laki-laki maupun perempuan lahir dengan sedikit payudara yang membengkak. Ini dikarenakan bayi menerima asupan hormon perempuan dari plasenta sebelum kelahiran.

5. Bayi hingga usia 6-7 bulan bisa bernapas dan menelan pada waktu yang bersamaan, sedangkan orang dewasa tidak bisa.

6. Bayi tidak memiliki keringat karena kelenjar keringatnya belum berkembang secara sempurna.

7. Sidik jari baru akan terbentuk saat bayi berusia 3 bulan.

8. Bayi yang baru lahir hanya terfokus pada obyek yang berjarak 25 cm dari hidungnya, diperkirakan itu adalah jarak dari payudara ibunya ke mata si bayi.

9. Bayi sering terlihat sedang tersenyum saat di USG, tapi proses kelahiran merusak suasana hatinya sehingga bayi jarang sekali tersenyum selama sekitar 1 bulan setelah kelahiran.

10. Tak peduli tanggal berapa bayi tersebut lahir, tapi di tanggal yang sama dia akan berbagi ulang tahun dengan sekitar 9 juta orang lain di seluruh dunia.

11. Saat kelahiran otak bayi terdiri lebih dari 10 juta sel saraf.

12. Rata-rata bayi tidak akan mengeluarkan air mata saat menangis hingga berusia 3-6 minggu.

13. Tangan kanan atau kiri yang akan dominan digunakan oleh bayi sudah ditentukan sejak usia kehamilan 10 minggu di dalam rahim.

14. Berat kepala bayi yang baru lahir sebesar seperempat dari total berat tubuhnya.

15. Bayi yang baru lahir tidak akan memiliki tempurung lutut, bayi akan mengembangkannya pada usia antara enam bulan sampai satu tahun.

16. Bayi memiliki indra penciuman yang sangat kuat, sehingga bayi mudah mengenali ibunya melalui penciuman sendiri.

17. Satu dari sepuluh bayi yang lahir memiliki setidaknya satu tanda lahir.

18. Bayi bernapas lebih cepat dari orang dewasa yaitu sekitar 30-50 kali dalam 1 menit, sedangkan orang dewasa sekitar 15-20 kali dalam satu menit.

19. Bayi sering merasa gugup atau takut pada jenis makanan baru. Untuk mengatasinya cobalah bermain-main sedikit dengan makanan tersebut atau meletakkan sedikit makanan pada jari telunjuknya.

20. Jantung janin mulai berdetak 3 minggu setelah pembuahan.


Sumber :
(ver/ir) / health.detik.com

Minggu, 07 Februari 2010

GUE PUNYA SAHABAT, NEGERTI LO?

yihaaaa ada yang bilang katanya "PANTESAN GA PUNYA SAHABAT" weeeeeh berapa lama si emang knl gue? bukan sekedar KENAL, tapi KENAL BGT! asal lo tau aja deh, gue punya kok sahabat. 5 TAHUN, MET! mau gue kenalin? hah iyaaa? nih yaaaa biar lo ga asal ngomong ajaaa :
sahabat gue pertama adalah EGHY ! terus ada namanya ECHA ! SISKA, dan RARHA !
4 SAHABAT TERBAIK GUE SEPANJANG HIDUP GUE yang ga pernah tuh ngejelek2in gue, ga pernah bikin gue sakit hati, kalopun berantem, gapernah sampe diomongin KEMANA2. ckck.
maafi yeeeee kita SAHABATan TULUS ga pernah mentingin apa2. ga pernah ada yang ngungkit2 kesalahan orang! nerima kebaikan keburukan satu sama lain.
hmmmmm kalo mau tau, gue nyesel pindah kesini sahabatku :( begooo bgt gue ya ninggalin lo semua. tapi gpp deh gue sabarin aja bentar lg 1 setengah tahun lg yaaah. nanti kita barengan lagi kok. hahaha :D
eh iya untuk EGHY, gausah dateng GHY kesini, gue mah bisa sabar daaah. makasih ya SAHABATKU! wkakakaka :D
untuk echa, gue gasabar deh pengen pulang tanggal 19. stres gue cha, hahahaha :D ntar kita JALAN BARENG yaaaaa.
untuk rarha, tenang rha. ga diapa2in kok gue wkwkwk.
untuk siska, i love siska jugaaaa :D
untuk richardku yang ganteng, muaaaah sygku :D

Sabtu, 23 Januari 2010

walopun dy bikin gw bete terus,tapi gw syg dy.

hari ini gw bete bgt! udh gw ditinggal sm eyang ke Solo, trus pas kmrn kan gw blg gn k richard, "syg bsk km jgn bgn siang2 ya. ak mw tlp km mw minta nemenin ak. di rumah sendirian." dia bilang IYA! HEY! Kamu bilang iya, dan td ak tlp km tp km msh tidur! Damn! kesel kdua gw tu. terus hbs gw les, gw tlp dy. Dy blg td pagi hbs servis motor. YANG MANA DONG YG BENER? blg ajasi kalo hbs bgn tidur! Blg ajasi kalo takut dimarahin! AKU TU GASUKA DIBOONGIN. Walopun aku di sms mama km jg ak tetep ga percaya sm km! NGERTI? aku bete sm km brulang x cm gara2 ksalahan yg sm tw ga?
AKU KECEWA SM KM!

Rabu, 13 Januari 2010

lagu vidi yang kisah kita = GUE BANGET !

hihi. gue baru kemaren sm dissa (that's my friend @ school!) ahahaha dia bilang "chat ini lho ada lagu yang pas banget sama kamu." terus gw nanya pas apaan. dia bilang pas bgt tentang jarak jauh. yaudah gw minta aj kirim pake bluetooth. bagus deeeeeeeeh hehee nih linknya :D

http://www.indowebster.com/Vidi_Aldiano_Kisah_Kita__1.html

:D
udh lama yah ga nulis blog (last aja 4 hari yang lalu)
hehee
mau cerita si sebenernya tapi kalo gue takutnya orangnya baca, jadi dikira gue kepedean bgt hahahaha :D
temen gw ampe ingetin gw, "gimanapun dia, lo GA BOLEH PUNYA PIKIRAN BUSUK KAYAK GITU CHA! HAHAHA"
haha iya lah bego amat kalo gw ampe selingkuh ninggalin richard gue BEGO bangeeeeeeeeeet -___________-
zzz.
hmmmm gw lagi nyari tugas nih. sebenernya mah udh selese tp pengen aj maen dulu wkwk.
nih lyric lagu vidi :D

Hari ini... begitu berarti
Tiga tahun sudah, kita tlah lewati
Malam ini... hanya kau dan aku
Mengenang semua rasa yang pernah ada
Masa-masa yang indah penuh warna
Dan juga canda ceria
Akankah kita temui kebahagiaan
Seperti ini nanti
Slamat tinggal kasih
Hapuslah air matamu
Aku pergi jauh namun kan kembali
Slamat tinggal sayang
Smoga kau dan aku
Akan terus abadi menyatu
Menjaga perasaan itu
Jadikan hari ini, sebagai satu kisah
Yang manis dan kan terus dikenang

Sabtu, 09 Januari 2010

HAPPY 2 MONTH :)

hari ini gue 2 bulan sama richard :D pengen yang ketiga bulan, keempat, kelima, keenam, dan seterusnyaaa :) hehee.
tp semalem gue bete deh.
kenapa?

karena gini gue nunggu jam 12 cuma untuk bilang met dua bulanan, tapi malah gue dicuekin main dota. maksud gue gini lho gue online jam 7-9 tuh kan biar bisa chat ma dy. eh dy jam 8 udh of. terus gue kan mau smsan buat nunggu jam 12, dy malah main dota :( gue gamau bilang kalo gue lg bete karenaaaa gue gamau ganggu dia sih. hmm ngerti kok gimana si cowok. hehee harus dibiasain ni -______-
semalem gw bilang gini ke temen gw, "gw suka bingung deh. waktu gw syg sm orang, tp kadang org itu cuek sm gw. sampe ntar pas gw udh ga sm org itu. orgnya bilang nyesel. ck" terus dy bilang, "gw ya cha?" gw bilang, "pede amat si lo. najis. hahaha. bukan lo. mantan2 gw."
dy bilang, "kan emg manusia ngerasa sesuatu itu berharga kalo mereka udh kehilangan."
gw : "yaaaaaaaap. gw SETUJU! tapi masak harus kehilangan dulu?"
iya yah? masak hrs kehilangan dulu baru ngerasa berharga.
ckck. ah ya udhlah yaa. ga mau pusing. yang penting gw ga mau kehilangan lagi!
gw nemuin kalimat2 gini di forum :
(hahahaa lg ga ada kerjaan, search aja di google)
1. ya mungkin dia kan lebih kenal game dulu dari pada pacaran ya jadi mau gmn ya ngertiin dikit lahh . .hoho

tapi klo emang dah terlalu maniacc sama gamee , mending tinggal aja deh . hoho

aku juga seneng dota sih , klo pacarku sms aja kadang sampe gak tak bales . tapi biasanya dia ngerti sih klo gak tak bls tandanya lagi dota . hoho

2. ahahaha.....ni masala kek tmn saya aj.....

ad tmn saya cwo pny pacar....maniak dota juga ni cwo....
kl cwe ny sms pasti d bls....lbh pntgin cwe dy tp jago dota.....

trz ad tmn gw yg laen...cwo...jg suka dota.....
cwe ny merasa dota tu saingan dy....awkawkawkawk...
kasian tmn gw yg 1 in(cwe ny)....awkawkawkawk...

gw sendiri jg maniak dota.....tp ga ad cwe....T_T
dolo perna mo cari cwe....eh mala ga dpt.....jd mls cari cwe skrg....
ahahahaha

bwt kk TS...tabah aj....
ntar cwo kk juga sadar sendiri kok.....pentingan mana ntar juga tw....
ahahahaha

3. wah.. sbnernya ga bole larang sie
kecualii.. dah ada suatu ikatan.. kek tunangan.. ato da mo married..

klo dah tunanagan / ampir married geto.. cwony masih mentingin dota.. itu mah namanya parah..
mending urusin real life.. drpd game.. hahaha.. kecuali nih.. si cwo emg sengaja mao cuekin geto.. karena...

itu yg wa bilang kecuali lho.. bkn brarrti terjadi pada cwo mu.. haha

4. ikutan donk...
gw gamer DotA sejak smp n ampe sekarang
gagal trus pacaran gara2 main DotA
dari situ gw sadar bahwa jika ingin serius, harus bisa ngerubah or ngurangin sifat2 yang buruk, terutama sifat kekanak kanakan, berpikir dewasa, nah skrg masalahnya untuk merubah smw itu, harus punya kemauan yang kuat dari dalam diri...
jadi yg perlu d lakukan yaitu membuat dia memiliki kemauan itu, caranya ya ngomong ber 2 yang serius, km ngomong secara dewasa, ngomong sesuatu yg dapat memberikan sugesti yg kuat dalam dirinya supaya dia sadar n berpikir dewasajuga...
ke romy rafael aja sugesti


Ga ada kerjaan tu gue hahaa. udh ah capee euy copas terus :D
mau mafia wars duluuuu :D

Jumat, 08 Januari 2010

ada orang bilang dia bahagia ngeliat gue -_-

sebenernya postingan gue rada ga nyambung si sama judul gue. hm maksudnya cuma atas2nya aja yg nyambung, bawahnya mah curhat biasa hahaha :D habisnya bingung mau ngasih judul apa si -_-

jadi gini gue ceritain orang ada lah namanya sms gue udh lama bgt bilang :
B : foto2 lo sama cowok lo keren2 cha.
gue : makasih
B : kayaknya lo bahagia banget sm cowok lo.
gue : emang
B : gue seneng ngeliatnya cha.
gue : ? kenapa?
B : gue bisa liat cewek yg gue syg bisa bahagia. ternyata cewek yg gw syg bahagianya bukan sm gw. tp sm org lain.
gue : munafik kalo lo bilang gt.
B : emang si rasa cemburu gw lebih besar drpd rasa seneng gw. tp dikit2 gw coba ilangin rasa cemburu itu kok.
gue : oh. emg lo ga syg sm ce lo?
B : syg. tp beda rasa sygnya ke lo. yang awet ya cha. gue doain kok moga lo bahagia trs.
gue : sip. mksh


udh itu aja. tapi menurut gue pribadi ya, kata-kata "seneng ngeliat org yg disayang bahagia tanpa harus sm kita" itu paling MUNAFIK. knp gt? bayangin aj deh. mana ada si orang yang 100% SENENG? yang ada juga cemburu lah, kesel. gue juga pernah kok ngalamin gitu. tapi ntar ya faktanya, bisa ilang sendiri tuh. waktu itu gue mikir, "yaudahla, kalo dia ga milih gw juga ntar gw dapet yg lebih baik kok" eh nyatanya bener kan? gue dapet seseorang yang jauuuuuuuuh lebih baik dr semuanya. gue bersyukur bgt waktu itu. smester 1 nilai2 gw jelek tuh. akhir2nya ketemu sm seseorang itu jadi niat belajar lagi gw :D makasih yaaaank.

td gue kehujanan tauuu di sekolah :( kan tutor tu ampe jam berapa lupa intinya nyampe rumah jam stgh 2. terus sebelum pulang kan beli telo dulu sm nidya berdua. eh pas mau pulang gerimis. yaudah gw punya ide untuk neduh dulu di pinggir lapangan basket. terus kan masuk ke lapangan basket, duduk dulu ngobrol2 berdua. haha udh kayak orang pacaran :D terus akhirnyaaaaa ujannya udh ga gede. tp tetep aj bisa membuat gue basah kuyup karenaaaaaa nunggu angkotnya lama. rrrrrrrr. bete deh. tapi gpp lah sekali2 :D pulang2 pusing deh gue. langsung tidur :D heheee

udh jam 19.00 nih. janji mau online bareng sm richard. tp dia bilang mau main dota dulu. yaudah :D heeehe gue juga mau mafiaan dulu :D
GOOD NIGHT :)

Senin, 04 Januari 2010

missing :(

UPDATE VIA MOBILEPHONE

Aku kangen i mbek bojoku ): ck. Br jg 2 hari ga ketemu. Td udh tlp si tp kok msh kurang ya? Pengennya ktmu lgsg. Ngobrol lgsg. AYO KEK CEPETAN FEBRUARY! Eh masak papa blg rumahnya dberkatin pas kalo papa ud plg. Huh KAPAN PULANG? Pokoknya mama ud janji bulan FEBRUARY! Titik. Gua mau pulang. Gua mau ketemu RICHARD. Ud missing bgt nih. Hehee :) eh td asek dah hr ptama skola. Ga bosen2 bgt tp soulmate gue (NIDYA) ga masuk ): enak.ee liburan dipanjang2in wkwk. PEACE. dah ah sakit perut gua ni lg DPT. Mau boboan lg :)

Minggu, 03 Januari 2010

SENYUM LAGI :)

aseeeek gantengku udah bisa semangat lagi :) gue kasih pesen ke ines, sering2 main ke rumah richard supaya dia selalu semangat terus biar dia ga sedih terus. gue sayang banget sama cowok gue. ga mungkin lah ada yang bisa misahin gue. SELAMANYA ! walopun ga di samping gue, hatinya selalu ada di hati gue.
kata si disa besok cuma 2 jam pelajaran haha mantap nih maen kemana kita besok friend ? ckck. foto2 menanti dah :D
wkwk.
bobo aaah. gue mau nyiapin buat besok dulu ah :D
I LOVE YOU, RICHARD RICARDO WAIRISAL.

NB : THANKS to my facebook friends yang namanya : DBYO AMANKAN :) memberi semangat karena dia membaca blogku dan bilang terkesan sama cerita2 di blogku. hehee membuat aku untuk terus nulis tiap hari. makasih yg udh baca yaaa :)

aku merindukan saat2 itu :(

kamu bilang kamu lemah tanpa aku di samping kamu. kamu aja yang cowok bisa lemah gitu gmn aku? aku sedih liat kamu jd ga kayak dulu lg. dulu waktu kita ketemu kamu ceria, penuh senyum, semangat, aku suka liat kamu gitu. PERDANA aku yank liat cowok nangis segitunya cuma karena aku. aku tau kamu tulus bgt syg sm aku, km cinta sm aku.
terakhir aku kmrn ketemu sm km kan aku juga udh bilang, "meskipun ntar kita jauh kan hati km ada di aku. aku tetp inget km dimanapun aku berada"
kita sama2 pegang janji kita ya yank. bentar lg juga kita ketemu kok. 1 bulan itu bentar kan? anggep aja aku liburan yah disini.
aku kangen sm kamu :(
pengen makan bareng lg sm kamu di rumah km. pengen bobo brg lg sm kamu. pengen nyuapin km lg. pengen jalan sm km lg. pengen ngobrol sm km lagi.
cepetan sembuh dong syg :(
katanya kan km gakuat kalo liat ak nangis, kamu juga jangan nangis ya.
td malem ak sms ke mama kamu udh dibaca belom? aku bilang sm mama kamu kalo aku syg bgt sm km. mama km bilang mau dikasihtau ke kamu, kamu lg tidur habis minum obat katanya.
skrg kamu masih sakit ga syg?
knp sakitnya pas aku jauh si?
hmmmmmmm..
udh aku upload tu foto2 kita yank.
nanti diliat yah.
semogaaaa kamu liat blog aku ya syg :)
aku selalu syg kamu.
RICHARD & CHACHA.

Jumat, 01 Januari 2010

selamat datang 2010.

tanyaaa dong gue tahun baru kemana :)
tahun baruan kemana lo cha?

ke hutan2 gitu di puncak :( gue GASUKA ! BANGET ! tapi karena gue perginya sama orang yang gue sayang, gue coba untuk SUKA dan MENIKMATI.
kalo dibilang apakah akhir tahun ini terbaik ga juga si. gue gasuka ke tempat seperti itu. temmpat yang masang lagu2 dugem gt, banyak org yang minum2, etc. ngerti kan maksud gue kayak apa? gue pengen pulang. gue ngerasa ga maksimal aja tahun baru kali ini. rencana awal gue gue mau ngobrol aja berduaan di rumah sama ricad. tp dia menggagalkan dengan ngajak ke tempat seperti itu :(
maaf ya aku ngomong gini :(
hmmm ini udh tanggal 1 yah? berarti besok gw pulang ke salatiga. kenapa cepet amat si? tapi gue juga mau masuk sekolah si udah kangen ama temen2 gue :( tapi gue gamau ninggalin org yg gue sayang :( astagaaaaa :o
gue bingung.
kepala gue masih pusing bgt ampe skrg gue duduk di depan notebook ines cuma untuk cerita gini. dan habis ini gue diminta untuk nemenin emak gue nyari permen buat temen gue ):
ntar malem katanya si cia mau sms lagi mau ngumpul2 sm anak2 strada juga hehe asek ni. terakhir hari ini. ntar mau pamit sm mamanya ricad :)
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gue gasuka deh sm hidup gue yg gini. knp sekalinya gue syg serius sm orang harus JAUH ???!! ASU lah !
huh.
gue cuma pengen 2010 ini gue bisa awet ampe 2011 sm ricad. ampe gue lulus. dan 1 lg harapan gue, pengen bokap gue pulang :( pengen bgt. huuu.

dah ah gue mau mandi dulu :D