jam sponsbob :D

Sabtu, 23 Januari 2010

walopun dy bikin gw bete terus,tapi gw syg dy.

hari ini gw bete bgt! udh gw ditinggal sm eyang ke Solo, trus pas kmrn kan gw blg gn k richard, "syg bsk km jgn bgn siang2 ya. ak mw tlp km mw minta nemenin ak. di rumah sendirian." dia bilang IYA! HEY! Kamu bilang iya, dan td ak tlp km tp km msh tidur! Damn! kesel kdua gw tu. terus hbs gw les, gw tlp dy. Dy blg td pagi hbs servis motor. YANG MANA DONG YG BENER? blg ajasi kalo hbs bgn tidur! Blg ajasi kalo takut dimarahin! AKU TU GASUKA DIBOONGIN. Walopun aku di sms mama km jg ak tetep ga percaya sm km! NGERTI? aku bete sm km brulang x cm gara2 ksalahan yg sm tw ga?
AKU KECEWA SM KM!

Rabu, 13 Januari 2010

lagu vidi yang kisah kita = GUE BANGET !

hihi. gue baru kemaren sm dissa (that's my friend @ school!) ahahaha dia bilang "chat ini lho ada lagu yang pas banget sama kamu." terus gw nanya pas apaan. dia bilang pas bgt tentang jarak jauh. yaudah gw minta aj kirim pake bluetooth. bagus deeeeeeeeh hehee nih linknya :D

http://www.indowebster.com/Vidi_Aldiano_Kisah_Kita__1.html

:D
udh lama yah ga nulis blog (last aja 4 hari yang lalu)
hehee
mau cerita si sebenernya tapi kalo gue takutnya orangnya baca, jadi dikira gue kepedean bgt hahahaha :D
temen gw ampe ingetin gw, "gimanapun dia, lo GA BOLEH PUNYA PIKIRAN BUSUK KAYAK GITU CHA! HAHAHA"
haha iya lah bego amat kalo gw ampe selingkuh ninggalin richard gue BEGO bangeeeeeeeeeet -___________-
zzz.
hmmmm gw lagi nyari tugas nih. sebenernya mah udh selese tp pengen aj maen dulu wkwk.
nih lyric lagu vidi :D

Hari ini... begitu berarti
Tiga tahun sudah, kita tlah lewati
Malam ini... hanya kau dan aku
Mengenang semua rasa yang pernah ada
Masa-masa yang indah penuh warna
Dan juga canda ceria
Akankah kita temui kebahagiaan
Seperti ini nanti
Slamat tinggal kasih
Hapuslah air matamu
Aku pergi jauh namun kan kembali
Slamat tinggal sayang
Smoga kau dan aku
Akan terus abadi menyatu
Menjaga perasaan itu
Jadikan hari ini, sebagai satu kisah
Yang manis dan kan terus dikenang

Sabtu, 09 Januari 2010

HAPPY 2 MONTH :)

hari ini gue 2 bulan sama richard :D pengen yang ketiga bulan, keempat, kelima, keenam, dan seterusnyaaa :) hehee.
tp semalem gue bete deh.
kenapa?

karena gini gue nunggu jam 12 cuma untuk bilang met dua bulanan, tapi malah gue dicuekin main dota. maksud gue gini lho gue online jam 7-9 tuh kan biar bisa chat ma dy. eh dy jam 8 udh of. terus gue kan mau smsan buat nunggu jam 12, dy malah main dota :( gue gamau bilang kalo gue lg bete karenaaaa gue gamau ganggu dia sih. hmm ngerti kok gimana si cowok. hehee harus dibiasain ni -______-
semalem gw bilang gini ke temen gw, "gw suka bingung deh. waktu gw syg sm orang, tp kadang org itu cuek sm gw. sampe ntar pas gw udh ga sm org itu. orgnya bilang nyesel. ck" terus dy bilang, "gw ya cha?" gw bilang, "pede amat si lo. najis. hahaha. bukan lo. mantan2 gw."
dy bilang, "kan emg manusia ngerasa sesuatu itu berharga kalo mereka udh kehilangan."
gw : "yaaaaaaaap. gw SETUJU! tapi masak harus kehilangan dulu?"
iya yah? masak hrs kehilangan dulu baru ngerasa berharga.
ckck. ah ya udhlah yaa. ga mau pusing. yang penting gw ga mau kehilangan lagi!
gw nemuin kalimat2 gini di forum :
(hahahaa lg ga ada kerjaan, search aja di google)
1. ya mungkin dia kan lebih kenal game dulu dari pada pacaran ya jadi mau gmn ya ngertiin dikit lahh . .hoho

tapi klo emang dah terlalu maniacc sama gamee , mending tinggal aja deh . hoho

aku juga seneng dota sih , klo pacarku sms aja kadang sampe gak tak bales . tapi biasanya dia ngerti sih klo gak tak bls tandanya lagi dota . hoho

2. ahahaha.....ni masala kek tmn saya aj.....

ad tmn saya cwo pny pacar....maniak dota juga ni cwo....
kl cwe ny sms pasti d bls....lbh pntgin cwe dy tp jago dota.....

trz ad tmn gw yg laen...cwo...jg suka dota.....
cwe ny merasa dota tu saingan dy....awkawkawkawk...
kasian tmn gw yg 1 in(cwe ny)....awkawkawkawk...

gw sendiri jg maniak dota.....tp ga ad cwe....T_T
dolo perna mo cari cwe....eh mala ga dpt.....jd mls cari cwe skrg....
ahahahaha

bwt kk TS...tabah aj....
ntar cwo kk juga sadar sendiri kok.....pentingan mana ntar juga tw....
ahahahaha

3. wah.. sbnernya ga bole larang sie
kecualii.. dah ada suatu ikatan.. kek tunangan.. ato da mo married..

klo dah tunanagan / ampir married geto.. cwony masih mentingin dota.. itu mah namanya parah..
mending urusin real life.. drpd game.. hahaha.. kecuali nih.. si cwo emg sengaja mao cuekin geto.. karena...

itu yg wa bilang kecuali lho.. bkn brarrti terjadi pada cwo mu.. haha

4. ikutan donk...
gw gamer DotA sejak smp n ampe sekarang
gagal trus pacaran gara2 main DotA
dari situ gw sadar bahwa jika ingin serius, harus bisa ngerubah or ngurangin sifat2 yang buruk, terutama sifat kekanak kanakan, berpikir dewasa, nah skrg masalahnya untuk merubah smw itu, harus punya kemauan yang kuat dari dalam diri...
jadi yg perlu d lakukan yaitu membuat dia memiliki kemauan itu, caranya ya ngomong ber 2 yang serius, km ngomong secara dewasa, ngomong sesuatu yg dapat memberikan sugesti yg kuat dalam dirinya supaya dia sadar n berpikir dewasajuga...
ke romy rafael aja sugesti


Ga ada kerjaan tu gue hahaa. udh ah capee euy copas terus :D
mau mafia wars duluuuu :D

Jumat, 08 Januari 2010

ada orang bilang dia bahagia ngeliat gue -_-

sebenernya postingan gue rada ga nyambung si sama judul gue. hm maksudnya cuma atas2nya aja yg nyambung, bawahnya mah curhat biasa hahaha :D habisnya bingung mau ngasih judul apa si -_-

jadi gini gue ceritain orang ada lah namanya sms gue udh lama bgt bilang :
B : foto2 lo sama cowok lo keren2 cha.
gue : makasih
B : kayaknya lo bahagia banget sm cowok lo.
gue : emang
B : gue seneng ngeliatnya cha.
gue : ? kenapa?
B : gue bisa liat cewek yg gue syg bisa bahagia. ternyata cewek yg gw syg bahagianya bukan sm gw. tp sm org lain.
gue : munafik kalo lo bilang gt.
B : emang si rasa cemburu gw lebih besar drpd rasa seneng gw. tp dikit2 gw coba ilangin rasa cemburu itu kok.
gue : oh. emg lo ga syg sm ce lo?
B : syg. tp beda rasa sygnya ke lo. yang awet ya cha. gue doain kok moga lo bahagia trs.
gue : sip. mksh


udh itu aja. tapi menurut gue pribadi ya, kata-kata "seneng ngeliat org yg disayang bahagia tanpa harus sm kita" itu paling MUNAFIK. knp gt? bayangin aj deh. mana ada si orang yang 100% SENENG? yang ada juga cemburu lah, kesel. gue juga pernah kok ngalamin gitu. tapi ntar ya faktanya, bisa ilang sendiri tuh. waktu itu gue mikir, "yaudahla, kalo dia ga milih gw juga ntar gw dapet yg lebih baik kok" eh nyatanya bener kan? gue dapet seseorang yang jauuuuuuuuh lebih baik dr semuanya. gue bersyukur bgt waktu itu. smester 1 nilai2 gw jelek tuh. akhir2nya ketemu sm seseorang itu jadi niat belajar lagi gw :D makasih yaaaank.

td gue kehujanan tauuu di sekolah :( kan tutor tu ampe jam berapa lupa intinya nyampe rumah jam stgh 2. terus sebelum pulang kan beli telo dulu sm nidya berdua. eh pas mau pulang gerimis. yaudah gw punya ide untuk neduh dulu di pinggir lapangan basket. terus kan masuk ke lapangan basket, duduk dulu ngobrol2 berdua. haha udh kayak orang pacaran :D terus akhirnyaaaaa ujannya udh ga gede. tp tetep aj bisa membuat gue basah kuyup karenaaaaaa nunggu angkotnya lama. rrrrrrrr. bete deh. tapi gpp lah sekali2 :D pulang2 pusing deh gue. langsung tidur :D heheee

udh jam 19.00 nih. janji mau online bareng sm richard. tp dia bilang mau main dota dulu. yaudah :D heeehe gue juga mau mafiaan dulu :D
GOOD NIGHT :)

Senin, 04 Januari 2010

missing :(

UPDATE VIA MOBILEPHONE

Aku kangen i mbek bojoku ): ck. Br jg 2 hari ga ketemu. Td udh tlp si tp kok msh kurang ya? Pengennya ktmu lgsg. Ngobrol lgsg. AYO KEK CEPETAN FEBRUARY! Eh masak papa blg rumahnya dberkatin pas kalo papa ud plg. Huh KAPAN PULANG? Pokoknya mama ud janji bulan FEBRUARY! Titik. Gua mau pulang. Gua mau ketemu RICHARD. Ud missing bgt nih. Hehee :) eh td asek dah hr ptama skola. Ga bosen2 bgt tp soulmate gue (NIDYA) ga masuk ): enak.ee liburan dipanjang2in wkwk. PEACE. dah ah sakit perut gua ni lg DPT. Mau boboan lg :)

Minggu, 03 Januari 2010

SENYUM LAGI :)

aseeeek gantengku udah bisa semangat lagi :) gue kasih pesen ke ines, sering2 main ke rumah richard supaya dia selalu semangat terus biar dia ga sedih terus. gue sayang banget sama cowok gue. ga mungkin lah ada yang bisa misahin gue. SELAMANYA ! walopun ga di samping gue, hatinya selalu ada di hati gue.
kata si disa besok cuma 2 jam pelajaran haha mantap nih maen kemana kita besok friend ? ckck. foto2 menanti dah :D
wkwk.
bobo aaah. gue mau nyiapin buat besok dulu ah :D
I LOVE YOU, RICHARD RICARDO WAIRISAL.

NB : THANKS to my facebook friends yang namanya : DBYO AMANKAN :) memberi semangat karena dia membaca blogku dan bilang terkesan sama cerita2 di blogku. hehee membuat aku untuk terus nulis tiap hari. makasih yg udh baca yaaa :)

aku merindukan saat2 itu :(

kamu bilang kamu lemah tanpa aku di samping kamu. kamu aja yang cowok bisa lemah gitu gmn aku? aku sedih liat kamu jd ga kayak dulu lg. dulu waktu kita ketemu kamu ceria, penuh senyum, semangat, aku suka liat kamu gitu. PERDANA aku yank liat cowok nangis segitunya cuma karena aku. aku tau kamu tulus bgt syg sm aku, km cinta sm aku.
terakhir aku kmrn ketemu sm km kan aku juga udh bilang, "meskipun ntar kita jauh kan hati km ada di aku. aku tetp inget km dimanapun aku berada"
kita sama2 pegang janji kita ya yank. bentar lg juga kita ketemu kok. 1 bulan itu bentar kan? anggep aja aku liburan yah disini.
aku kangen sm kamu :(
pengen makan bareng lg sm kamu di rumah km. pengen bobo brg lg sm kamu. pengen nyuapin km lg. pengen jalan sm km lg. pengen ngobrol sm km lagi.
cepetan sembuh dong syg :(
katanya kan km gakuat kalo liat ak nangis, kamu juga jangan nangis ya.
td malem ak sms ke mama kamu udh dibaca belom? aku bilang sm mama kamu kalo aku syg bgt sm km. mama km bilang mau dikasihtau ke kamu, kamu lg tidur habis minum obat katanya.
skrg kamu masih sakit ga syg?
knp sakitnya pas aku jauh si?
hmmmmmmm..
udh aku upload tu foto2 kita yank.
nanti diliat yah.
semogaaaa kamu liat blog aku ya syg :)
aku selalu syg kamu.
RICHARD & CHACHA.

Jumat, 01 Januari 2010

selamat datang 2010.

tanyaaa dong gue tahun baru kemana :)
tahun baruan kemana lo cha?

ke hutan2 gitu di puncak :( gue GASUKA ! BANGET ! tapi karena gue perginya sama orang yang gue sayang, gue coba untuk SUKA dan MENIKMATI.
kalo dibilang apakah akhir tahun ini terbaik ga juga si. gue gasuka ke tempat seperti itu. temmpat yang masang lagu2 dugem gt, banyak org yang minum2, etc. ngerti kan maksud gue kayak apa? gue pengen pulang. gue ngerasa ga maksimal aja tahun baru kali ini. rencana awal gue gue mau ngobrol aja berduaan di rumah sama ricad. tp dia menggagalkan dengan ngajak ke tempat seperti itu :(
maaf ya aku ngomong gini :(
hmmm ini udh tanggal 1 yah? berarti besok gw pulang ke salatiga. kenapa cepet amat si? tapi gue juga mau masuk sekolah si udah kangen ama temen2 gue :( tapi gue gamau ninggalin org yg gue sayang :( astagaaaaa :o
gue bingung.
kepala gue masih pusing bgt ampe skrg gue duduk di depan notebook ines cuma untuk cerita gini. dan habis ini gue diminta untuk nemenin emak gue nyari permen buat temen gue ):
ntar malem katanya si cia mau sms lagi mau ngumpul2 sm anak2 strada juga hehe asek ni. terakhir hari ini. ntar mau pamit sm mamanya ricad :)
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gue gasuka deh sm hidup gue yg gini. knp sekalinya gue syg serius sm orang harus JAUH ???!! ASU lah !
huh.
gue cuma pengen 2010 ini gue bisa awet ampe 2011 sm ricad. ampe gue lulus. dan 1 lg harapan gue, pengen bokap gue pulang :( pengen bgt. huuu.

dah ah gue mau mandi dulu :D