jam sponsbob :D

Jumat, 08 Januari 2010

ada orang bilang dia bahagia ngeliat gue -_-

sebenernya postingan gue rada ga nyambung si sama judul gue. hm maksudnya cuma atas2nya aja yg nyambung, bawahnya mah curhat biasa hahaha :D habisnya bingung mau ngasih judul apa si -_-

jadi gini gue ceritain orang ada lah namanya sms gue udh lama bgt bilang :
B : foto2 lo sama cowok lo keren2 cha.
gue : makasih
B : kayaknya lo bahagia banget sm cowok lo.
gue : emang
B : gue seneng ngeliatnya cha.
gue : ? kenapa?
B : gue bisa liat cewek yg gue syg bisa bahagia. ternyata cewek yg gw syg bahagianya bukan sm gw. tp sm org lain.
gue : munafik kalo lo bilang gt.
B : emang si rasa cemburu gw lebih besar drpd rasa seneng gw. tp dikit2 gw coba ilangin rasa cemburu itu kok.
gue : oh. emg lo ga syg sm ce lo?
B : syg. tp beda rasa sygnya ke lo. yang awet ya cha. gue doain kok moga lo bahagia trs.
gue : sip. mksh


udh itu aja. tapi menurut gue pribadi ya, kata-kata "seneng ngeliat org yg disayang bahagia tanpa harus sm kita" itu paling MUNAFIK. knp gt? bayangin aj deh. mana ada si orang yang 100% SENENG? yang ada juga cemburu lah, kesel. gue juga pernah kok ngalamin gitu. tapi ntar ya faktanya, bisa ilang sendiri tuh. waktu itu gue mikir, "yaudahla, kalo dia ga milih gw juga ntar gw dapet yg lebih baik kok" eh nyatanya bener kan? gue dapet seseorang yang jauuuuuuuuh lebih baik dr semuanya. gue bersyukur bgt waktu itu. smester 1 nilai2 gw jelek tuh. akhir2nya ketemu sm seseorang itu jadi niat belajar lagi gw :D makasih yaaaank.

td gue kehujanan tauuu di sekolah :( kan tutor tu ampe jam berapa lupa intinya nyampe rumah jam stgh 2. terus sebelum pulang kan beli telo dulu sm nidya berdua. eh pas mau pulang gerimis. yaudah gw punya ide untuk neduh dulu di pinggir lapangan basket. terus kan masuk ke lapangan basket, duduk dulu ngobrol2 berdua. haha udh kayak orang pacaran :D terus akhirnyaaaaa ujannya udh ga gede. tp tetep aj bisa membuat gue basah kuyup karenaaaaaa nunggu angkotnya lama. rrrrrrrr. bete deh. tapi gpp lah sekali2 :D pulang2 pusing deh gue. langsung tidur :D heheee

udh jam 19.00 nih. janji mau online bareng sm richard. tp dia bilang mau main dota dulu. yaudah :D heeehe gue juga mau mafiaan dulu :D
GOOD NIGHT :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar