jam sponsbob :D

Minggu, 03 Januari 2010

aku merindukan saat2 itu :(

kamu bilang kamu lemah tanpa aku di samping kamu. kamu aja yang cowok bisa lemah gitu gmn aku? aku sedih liat kamu jd ga kayak dulu lg. dulu waktu kita ketemu kamu ceria, penuh senyum, semangat, aku suka liat kamu gitu. PERDANA aku yank liat cowok nangis segitunya cuma karena aku. aku tau kamu tulus bgt syg sm aku, km cinta sm aku.
terakhir aku kmrn ketemu sm km kan aku juga udh bilang, "meskipun ntar kita jauh kan hati km ada di aku. aku tetp inget km dimanapun aku berada"
kita sama2 pegang janji kita ya yank. bentar lg juga kita ketemu kok. 1 bulan itu bentar kan? anggep aja aku liburan yah disini.
aku kangen sm kamu :(
pengen makan bareng lg sm kamu di rumah km. pengen bobo brg lg sm kamu. pengen nyuapin km lg. pengen jalan sm km lg. pengen ngobrol sm km lagi.
cepetan sembuh dong syg :(
katanya kan km gakuat kalo liat ak nangis, kamu juga jangan nangis ya.
td malem ak sms ke mama kamu udh dibaca belom? aku bilang sm mama kamu kalo aku syg bgt sm km. mama km bilang mau dikasihtau ke kamu, kamu lg tidur habis minum obat katanya.
skrg kamu masih sakit ga syg?
knp sakitnya pas aku jauh si?
hmmmmmmm..
udh aku upload tu foto2 kita yank.
nanti diliat yah.
semogaaaa kamu liat blog aku ya syg :)
aku selalu syg kamu.
RICHARD & CHACHA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar