jam sponsbob :D

Sabtu, 09 Januari 2010

HAPPY 2 MONTH :)

hari ini gue 2 bulan sama richard :D pengen yang ketiga bulan, keempat, kelima, keenam, dan seterusnyaaa :) hehee.
tp semalem gue bete deh.
kenapa?

karena gini gue nunggu jam 12 cuma untuk bilang met dua bulanan, tapi malah gue dicuekin main dota. maksud gue gini lho gue online jam 7-9 tuh kan biar bisa chat ma dy. eh dy jam 8 udh of. terus gue kan mau smsan buat nunggu jam 12, dy malah main dota :( gue gamau bilang kalo gue lg bete karenaaaa gue gamau ganggu dia sih. hmm ngerti kok gimana si cowok. hehee harus dibiasain ni -______-
semalem gw bilang gini ke temen gw, "gw suka bingung deh. waktu gw syg sm orang, tp kadang org itu cuek sm gw. sampe ntar pas gw udh ga sm org itu. orgnya bilang nyesel. ck" terus dy bilang, "gw ya cha?" gw bilang, "pede amat si lo. najis. hahaha. bukan lo. mantan2 gw."
dy bilang, "kan emg manusia ngerasa sesuatu itu berharga kalo mereka udh kehilangan."
gw : "yaaaaaaaap. gw SETUJU! tapi masak harus kehilangan dulu?"
iya yah? masak hrs kehilangan dulu baru ngerasa berharga.
ckck. ah ya udhlah yaa. ga mau pusing. yang penting gw ga mau kehilangan lagi!
gw nemuin kalimat2 gini di forum :
(hahahaa lg ga ada kerjaan, search aja di google)
1. ya mungkin dia kan lebih kenal game dulu dari pada pacaran ya jadi mau gmn ya ngertiin dikit lahh . .hoho

tapi klo emang dah terlalu maniacc sama gamee , mending tinggal aja deh . hoho

aku juga seneng dota sih , klo pacarku sms aja kadang sampe gak tak bales . tapi biasanya dia ngerti sih klo gak tak bls tandanya lagi dota . hoho

2. ahahaha.....ni masala kek tmn saya aj.....

ad tmn saya cwo pny pacar....maniak dota juga ni cwo....
kl cwe ny sms pasti d bls....lbh pntgin cwe dy tp jago dota.....

trz ad tmn gw yg laen...cwo...jg suka dota.....
cwe ny merasa dota tu saingan dy....awkawkawkawk...
kasian tmn gw yg 1 in(cwe ny)....awkawkawkawk...

gw sendiri jg maniak dota.....tp ga ad cwe....T_T
dolo perna mo cari cwe....eh mala ga dpt.....jd mls cari cwe skrg....
ahahahaha

bwt kk TS...tabah aj....
ntar cwo kk juga sadar sendiri kok.....pentingan mana ntar juga tw....
ahahahaha

3. wah.. sbnernya ga bole larang sie
kecualii.. dah ada suatu ikatan.. kek tunangan.. ato da mo married..

klo dah tunanagan / ampir married geto.. cwony masih mentingin dota.. itu mah namanya parah..
mending urusin real life.. drpd game.. hahaha.. kecuali nih.. si cwo emg sengaja mao cuekin geto.. karena...

itu yg wa bilang kecuali lho.. bkn brarrti terjadi pada cwo mu.. haha

4. ikutan donk...
gw gamer DotA sejak smp n ampe sekarang
gagal trus pacaran gara2 main DotA
dari situ gw sadar bahwa jika ingin serius, harus bisa ngerubah or ngurangin sifat2 yang buruk, terutama sifat kekanak kanakan, berpikir dewasa, nah skrg masalahnya untuk merubah smw itu, harus punya kemauan yang kuat dari dalam diri...
jadi yg perlu d lakukan yaitu membuat dia memiliki kemauan itu, caranya ya ngomong ber 2 yang serius, km ngomong secara dewasa, ngomong sesuatu yg dapat memberikan sugesti yg kuat dalam dirinya supaya dia sadar n berpikir dewasajuga...
ke romy rafael aja sugesti


Ga ada kerjaan tu gue hahaa. udh ah capee euy copas terus :D
mau mafia wars duluuuu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar