jam sponsbob :D

Rabu, 13 Januari 2010

lagu vidi yang kisah kita = GUE BANGET !

hihi. gue baru kemaren sm dissa (that's my friend @ school!) ahahaha dia bilang "chat ini lho ada lagu yang pas banget sama kamu." terus gw nanya pas apaan. dia bilang pas bgt tentang jarak jauh. yaudah gw minta aj kirim pake bluetooth. bagus deeeeeeeeh hehee nih linknya :D

http://www.indowebster.com/Vidi_Aldiano_Kisah_Kita__1.html

:D
udh lama yah ga nulis blog (last aja 4 hari yang lalu)
hehee
mau cerita si sebenernya tapi kalo gue takutnya orangnya baca, jadi dikira gue kepedean bgt hahahaha :D
temen gw ampe ingetin gw, "gimanapun dia, lo GA BOLEH PUNYA PIKIRAN BUSUK KAYAK GITU CHA! HAHAHA"
haha iya lah bego amat kalo gw ampe selingkuh ninggalin richard gue BEGO bangeeeeeeeeeet -___________-
zzz.
hmmmm gw lagi nyari tugas nih. sebenernya mah udh selese tp pengen aj maen dulu wkwk.
nih lyric lagu vidi :D

Hari ini... begitu berarti
Tiga tahun sudah, kita tlah lewati
Malam ini... hanya kau dan aku
Mengenang semua rasa yang pernah ada
Masa-masa yang indah penuh warna
Dan juga canda ceria
Akankah kita temui kebahagiaan
Seperti ini nanti
Slamat tinggal kasih
Hapuslah air matamu
Aku pergi jauh namun kan kembali
Slamat tinggal sayang
Smoga kau dan aku
Akan terus abadi menyatu
Menjaga perasaan itu
Jadikan hari ini, sebagai satu kisah
Yang manis dan kan terus dikenang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar