jam sponsbob :D

Minggu, 07 Februari 2010

GUE PUNYA SAHABAT, NEGERTI LO?

yihaaaa ada yang bilang katanya "PANTESAN GA PUNYA SAHABAT" weeeeeh berapa lama si emang knl gue? bukan sekedar KENAL, tapi KENAL BGT! asal lo tau aja deh, gue punya kok sahabat. 5 TAHUN, MET! mau gue kenalin? hah iyaaa? nih yaaaa biar lo ga asal ngomong ajaaa :
sahabat gue pertama adalah EGHY ! terus ada namanya ECHA ! SISKA, dan RARHA !
4 SAHABAT TERBAIK GUE SEPANJANG HIDUP GUE yang ga pernah tuh ngejelek2in gue, ga pernah bikin gue sakit hati, kalopun berantem, gapernah sampe diomongin KEMANA2. ckck.
maafi yeeeee kita SAHABATan TULUS ga pernah mentingin apa2. ga pernah ada yang ngungkit2 kesalahan orang! nerima kebaikan keburukan satu sama lain.
hmmmmm kalo mau tau, gue nyesel pindah kesini sahabatku :( begooo bgt gue ya ninggalin lo semua. tapi gpp deh gue sabarin aja bentar lg 1 setengah tahun lg yaaah. nanti kita barengan lagi kok. hahaha :D
eh iya untuk EGHY, gausah dateng GHY kesini, gue mah bisa sabar daaah. makasih ya SAHABATKU! wkakakaka :D
untuk echa, gue gasabar deh pengen pulang tanggal 19. stres gue cha, hahahaha :D ntar kita JALAN BARENG yaaaaa.
untuk rarha, tenang rha. ga diapa2in kok gue wkwkwk.
untuk siska, i love siska jugaaaa :D
untuk richardku yang ganteng, muaaaah sygku :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar