jam sponsbob :D

Kamis, 25 Maret 2010

PACAR MANTAN SAHABAT (Repost from Sandok)

You opened it, you must repost it. If
you don't repost it, you'll be single for 16 years...
* PACAR *
1. Kalo pacar kamu tukang minyak?
= terus knp? biasa aja lah
2. Kalo pacar kamu ciuman sama sahabat kamu?
= suruh pacaran aja sama sahabat gua
3. Kalo pacar kamu ngancem buat bunuh diri?
= habis dia bunuh diri, gua ikutan juga
4. Kalo pacar kamu ternyata gay/lesbi?
= ngapain gua pacaran ama gay? mendingan putus aja :p
5. Kalo pacar kamu dateng kerumah kamu pas kamu ulangtaun?
= seneng banget laaaaaaah
6. Kalo pacar kamu nampar kamu?
= baru pacar aja nampar2 gimana jadi suami gua
7. Kalo pacar kamu masak buat kamu?
= bilang makasih dong
8. Kalo pacar kamu nyuri handphone?
= khilaf kali dia
9. Siapa pacar kamu?
= RICHARD RICARDO WAIRISAL
* MANTAN *
10. Kalo mantan terakhir kamu ngajak kamu balikan?
= kalo gua lagi ga punya pacar, pedekate dulu lah
11. Kalo mantan kamu jualan sate?
= terus knp? biasa aja ah
12. Kalo mantan kamu meninggal gara-gara OD?
= ngelayat ke rumahnya lah
13. Kalo mantan kamu minjem uang sama kamu?
= EMANG GUA BERAK DUIT APA?
14. Kalo mantan kamu sakit?
= doain cepet sembuh aja deh
15. Kalo mantan kamu ngancem kamu?
= ?
16. Kalo mantan kamu masi sayang?
= kan hak dia -,-
17. Kalo mantan kamu pernah jadi sexy dancer?
= Gak mungkin banget deh.
18. Kalo mantan kamu dipukulin sama temen kamu gara gara kamu?
= bodo amat
19. Berapa jumlah mantan kamu?
= mau tau ajaaaaaa
* SAHABAT *
20. Kalo sahabat kamu kena AIDS?
= jangan dijauhin lah
21. Kalo sahabat kamu ngejelek jelekin kamu dari belakang?
= masak sahabat ngejelek2in di blkg? ga mungkin lah
22. Kalo sahabat kamu bawel ?
= kan terima apa adanya
23. Kalo sahabat kamu mencintai kamu?
= Klo dia cewe, jangan diproses lah...
= Klo dia cowo, tidaaaaaaaaaaaakkkk...
24. Kalo sahabat kamu tukang jamu?
= gw bantuin larisin :p
25. Kalo sahabat kamu melorotin kamu?
= -__________-
26. Kalo sahabat kamu suka mabok-mabokan?
= masak cewek gitu sih?
27. Kalo sahabat kamu egois?
= mw gimana lagi
28. Kalo sahabat kamu kleptomania?
= Tobat deh...!!!
29. Siapa sahabat kamu?
= BANYAK

Senin, 22 Maret 2010

Ekspresi Unik Bayi Mirip Orang Dewasa

Bayi kan biasanya berekspresi imut dan menggemaskan, tetapi ternyata bisa juga lho berekspresi seperti layaknya orang dewasa. Kaget, marah, mengancam, curiga dan yang aneh-aneh lainnya. Ini dia beberapa ekspresinya yang aneh . . .















Sumber :
rut avianti - vibizlife.com

Selasa, 16 Maret 2010

alone!

bukan alone dalam relationship yang gua rasain tapi semua disekitar gua sakit, gua jadin bingung mau ngobrol sama siapa. eyangkung sakit dan eyangti nemenin di rumah, sekarang gua lagi di rumah sendiri. pembantunya belom dateng, ckck. richard lagi sakit juga, gua ga bisa ngobrol sama dia. yang ada gua ntar malah marah-marah sama dia kalo dia ngomongnya ga nyambung -,- gua ga mau egois gitu.
ya ampuuuuun Tuhan sembuhin mereka kek, gw sadar kalo mereka ga ada tuh ternyata gw butuh banget. gw nyesel kalo pas mereka lagi sehat2 gitu malah gw marah2in -,-
aaaaaaaargh!
PADA KEMANA JUGA SIH TEMEN2 GW??!!
edaaaaaaaan ><
bisa ikutan stres gila gua nih!
exit dulu ya, gw gakuat nih!

Sabtu, 13 Maret 2010

eyang, cepet sembuh ya -,-

sakitnya sih udah dari seminggu yang lalu katanya dadanya sesek gitu :( gue kira kan cuma paling biasa yah, soalnya kan dia dulu pernah ditabrak sama motor terus kepentok (?) di dadanya. terus biasanya juga dipijet kan sembuh, eh entah kenapa habis dipijet itu seminggu yang lalu kenapa ga sembuh? hemmmm sampai pada tadi malem, dia sakit lagi dadanya. terus nangis :( habis itu malemnya kan bobo, pas tadi pagi gua kebangun jam 7 pada ribut mau ke Semarang mau ke elizabeth. yaudah gue bangun aja kan yah
"eyang mau kemana?"
"eyang mau ke elizabeth mau periksa. kamu di rumah sendiri berani yah?"
"iyah, siang pulang kan?"
"ya, ati2 ya dek"
terus mama gua nelfon katanya eyang gua kena serangan jantung :( habis itu di opname di sana.
eyangti pulang ke rumah ga nemenin karena di ICU ga boleh nemenin di dalem, terus yaudah katanya kalo udah dipindahin di ruang biasa baru dia nungguin disana :(

intinya gua cerita ini gua pengen bilang,
eyang cepet sembuh yaa, adek sayang sama eyangkung.
maafin kalo selama ini adek sukanya marah2 sama eyangkung :(
miss you -,-


dibawahnya ini sebenernya kan gue mau cerita tentang ORANG (orang bukan yah?) tapi karena ini umum dibaca semua orang yang gue gatau siapakah orang2 itu, mendingan gue cerita sama SAHABAT2 gue aja deh ehehee mereka sayang banget kok sama gue, buktinya tadi pagi gue curhat tentang ORANG itu mereka peduli banget sama gua hahaha
gue sayang banget sama ECA, REGINA, RARA, dan SYSKA !
hihi tunggu gue ya sayaaaaang minggu depan gue pulang ke jakarta kok aseeek

love RICHARD RICARDO WAIRISAL :)