jam sponsbob :D

Sabtu, 13 Maret 2010

eyang, cepet sembuh ya -,-

sakitnya sih udah dari seminggu yang lalu katanya dadanya sesek gitu :( gue kira kan cuma paling biasa yah, soalnya kan dia dulu pernah ditabrak sama motor terus kepentok (?) di dadanya. terus biasanya juga dipijet kan sembuh, eh entah kenapa habis dipijet itu seminggu yang lalu kenapa ga sembuh? hemmmm sampai pada tadi malem, dia sakit lagi dadanya. terus nangis :( habis itu malemnya kan bobo, pas tadi pagi gua kebangun jam 7 pada ribut mau ke Semarang mau ke elizabeth. yaudah gue bangun aja kan yah
"eyang mau kemana?"
"eyang mau ke elizabeth mau periksa. kamu di rumah sendiri berani yah?"
"iyah, siang pulang kan?"
"ya, ati2 ya dek"
terus mama gua nelfon katanya eyang gua kena serangan jantung :( habis itu di opname di sana.
eyangti pulang ke rumah ga nemenin karena di ICU ga boleh nemenin di dalem, terus yaudah katanya kalo udah dipindahin di ruang biasa baru dia nungguin disana :(

intinya gua cerita ini gua pengen bilang,
eyang cepet sembuh yaa, adek sayang sama eyangkung.
maafin kalo selama ini adek sukanya marah2 sama eyangkung :(
miss you -,-


dibawahnya ini sebenernya kan gue mau cerita tentang ORANG (orang bukan yah?) tapi karena ini umum dibaca semua orang yang gue gatau siapakah orang2 itu, mendingan gue cerita sama SAHABAT2 gue aja deh ehehee mereka sayang banget kok sama gue, buktinya tadi pagi gue curhat tentang ORANG itu mereka peduli banget sama gua hahaha
gue sayang banget sama ECA, REGINA, RARA, dan SYSKA !
hihi tunggu gue ya sayaaaaang minggu depan gue pulang ke jakarta kok aseeek

love RICHARD RICARDO WAIRISAL :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar