jam sponsbob :D

Kamis, 25 Maret 2010

PACAR MANTAN SAHABAT (Repost from Sandok)

You opened it, you must repost it. If
you don't repost it, you'll be single for 16 years...
* PACAR *
1. Kalo pacar kamu tukang minyak?
= terus knp? biasa aja lah
2. Kalo pacar kamu ciuman sama sahabat kamu?
= suruh pacaran aja sama sahabat gua
3. Kalo pacar kamu ngancem buat bunuh diri?
= habis dia bunuh diri, gua ikutan juga
4. Kalo pacar kamu ternyata gay/lesbi?
= ngapain gua pacaran ama gay? mendingan putus aja :p
5. Kalo pacar kamu dateng kerumah kamu pas kamu ulangtaun?
= seneng banget laaaaaaah
6. Kalo pacar kamu nampar kamu?
= baru pacar aja nampar2 gimana jadi suami gua
7. Kalo pacar kamu masak buat kamu?
= bilang makasih dong
8. Kalo pacar kamu nyuri handphone?
= khilaf kali dia
9. Siapa pacar kamu?
= RICHARD RICARDO WAIRISAL
* MANTAN *
10. Kalo mantan terakhir kamu ngajak kamu balikan?
= kalo gua lagi ga punya pacar, pedekate dulu lah
11. Kalo mantan kamu jualan sate?
= terus knp? biasa aja ah
12. Kalo mantan kamu meninggal gara-gara OD?
= ngelayat ke rumahnya lah
13. Kalo mantan kamu minjem uang sama kamu?
= EMANG GUA BERAK DUIT APA?
14. Kalo mantan kamu sakit?
= doain cepet sembuh aja deh
15. Kalo mantan kamu ngancem kamu?
= ?
16. Kalo mantan kamu masi sayang?
= kan hak dia -,-
17. Kalo mantan kamu pernah jadi sexy dancer?
= Gak mungkin banget deh.
18. Kalo mantan kamu dipukulin sama temen kamu gara gara kamu?
= bodo amat
19. Berapa jumlah mantan kamu?
= mau tau ajaaaaaa
* SAHABAT *
20. Kalo sahabat kamu kena AIDS?
= jangan dijauhin lah
21. Kalo sahabat kamu ngejelek jelekin kamu dari belakang?
= masak sahabat ngejelek2in di blkg? ga mungkin lah
22. Kalo sahabat kamu bawel ?
= kan terima apa adanya
23. Kalo sahabat kamu mencintai kamu?
= Klo dia cewe, jangan diproses lah...
= Klo dia cowo, tidaaaaaaaaaaaakkkk...
24. Kalo sahabat kamu tukang jamu?
= gw bantuin larisin :p
25. Kalo sahabat kamu melorotin kamu?
= -__________-
26. Kalo sahabat kamu suka mabok-mabokan?
= masak cewek gitu sih?
27. Kalo sahabat kamu egois?
= mw gimana lagi
28. Kalo sahabat kamu kleptomania?
= Tobat deh...!!!
29. Siapa sahabat kamu?
= BANYAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar