jam sponsbob :D

Minggu, 09 Mei 2010

ini sudah setengah tahun!

hebatnyaaa kan udah setengah tahun sama Richard :) doain aja ya semoga langgeng hehee :) tadi malem sih sebenernya mau cerita2 di telvon dari jam 11 sampe jam 12, tapi karena gue ngantuk dan eyang udah pada tidur semua, yaudahlah gue masuk kamar dan ketiduran wkakaka maaf ya sayang :D
pas bangun2 jam 6, gue liat hp ada 3 sms dari richard semua, yang pas jam 12 dia bilang,
6 bulan sayaaang bukan waktu yang sebentar buat aku.
makin cinta makin sayang makin setia sama kamu.
ak cinta banget2 sama kamu.
G.night honeyku
love u love u love u love u love u love u so much more and more

yaah semoga itu ga cuma di sms aja yah.
walaupun gw sama dia longdistance juga gw sayang banget tulus kok sama dia :)
percaya deh.
gw masih nunggu anniv yang 7 bulan, 8 bulan, 9 bulan, dst :)
selama apapun yang Tuhan kasih :)
hari ini tepat banget 3 minggu gw ga ketemu dia, tau ga sih?
rasanya tuh KANGEN!
aaaawh
tapi dia katanya mau nyusulin gw ke bandung kok pas gw study lapangan dari tanggal 13-16 mei besok hihi jadi ga sabarrrr pengen liat adorable prince gue!
MISS YOU SO MUCH!
hmmm ada 1 lagi nih.
akhirnyooooo tugas KIR gua kelar juga :D
sama remedial olahraga juga hehee
tinggal berpikir fisika dan biologi deh :)
doakan semoga sukses yaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar