jam sponsbob :D

Selasa, 29 Juni 2010

liburan naik kelas :)

mau banyak banget cerita nih blog hehe meskipun lagi capek banget habis pulang dari atma jaya -,- mau cerita apa dulu nih ya? hehe
--> gue naik kelas DUA BELAS IPA 2 aseeeeeeek makin bentar aja deh gw menghabiskan waktu di salatiga, jadi kepengen cepetan lulus gitu biar ga tinggal di sana lagi, habisnya udah bosen banget sih, ga mau jauh dari mama lagi :(
--> hari selasa minggu kemaren gw ngebolang sama richard ke ragunan hehe sekali2 pacaran di alam bebas seru juga kok :D kita naik metromini ke plumpang terus naik bis patas berapaaaa gitu lupa gw, terus turun di blok m, habis itu naik metromini lagi nomer 77. kan berangkat jam 9 an gitu ya kayaknya, eh nyampenya jam 11 :( tapi gpp kok kan di dalem ragunan adem :) pas nyampe gitu ada korsi kan di sebelah kolam pelikan, gw duduk, dia minta foto kan, ada kayak semacem tempat taneman gitu, dia ngotot mau berdiriin kanera gw disitu padahal ga bakal bisa berdiri, pas udah gitu, terus kamera gw jatooooooooh ! gw sempet kesel tuh ah soalnya , kamera gw lensanya gabisa masuk gitu :( yaudah kan gw ngambek minta pulang -,- trus pas dia nyoba betulin di tempat duduk ada anak kecil kan ngamen, udah dibilang "MAAF" sama richard, tapi tu anak masih aja nyanyi, gamau pergi. gw yang lagi bad mood banget kan, gw bilang gini "YANK, TOLONG KEK BILANG MAAF!" eh richard bilang maaf, malah dikatain koret, gw sama richard sempet dengernya tuh korek2 gitu eh setelah gw tau dari sodara gw ternyata koret, dan itu artinya pelit hahaaha bodo amat deh ;p terus yaudahlah gw ngalah aja sama dia, gw coba menikmati jalan2 hari itu dengan senang hati walaupun muka gw cemberut terus sih :( pas lagi di tempat harimau ya kalo ga salah, keajaiban datang! kamera gw nyala lagi! hehehe langsung seneng lagi deh gw tuh :D bisa foto2 lagi deh :) ternyata asik juga ya pacaran di kebun binatang, perdana banget tuh! sambil liat2 harimau, macan, singa, orangutan, komodo, burun, ikan, gajah, ular, dll. lucu deh ah pas di tempat beruang sama gajah, kan di tepat beruang gw lagi makan tango, terus dia ambil tangonya eh pas mulut beruangnya lagi ngebuka dia ngasih makan beruang hahaha pas di tempat gajah, gajahnya males banget deh bergerak terus richard teriak "Woi MALES BANGET SIH LO SAPI" sebelahnya anak kecil jawab gini "ITU BUKAN SAPI, ITU GAJAH!" hahahahahaha
terus kan udah sore, yaudah gw pulang lagi ke blok m naik 77, pas di blok m mampir dulu ke bp, makan pizza hut sama dia hehe :)
baru habis itu pulang deeeeeeeh :)
--> ini barusan gw habis dari atma nih capek bangeeeet deh, habis dari atma tadi sebenernya gw mau ke atma ketemu deshya anak 30, tapi si ines ngajakin ke taman situlembang buat makan hehe yaudah gw ikut aja deh :)
udah dulu ya blog, mau tidur nih gw :)
bye :)