jam sponsbob :D

Jumat, 27 Agustus 2010

Manusia baru dilahirkan di dunia ini :)

Tanggal 22 Agustus 2010 aku punya adek baru, ya sebenernya keponakan, tapi aku anggep dia adek sih hehe gpp kali ya gw curhat di sini?
kayaknya sodara gw, bokap nyokap gw juga ga tau tentang blog gw kan?
namanya Latisya Zhieva Augusta :)
cantik deh, lucu, putih juga hihi
pertama kali gw liat, gw langsung jatuh cinta.
bener kata kakak gw, cewek yang liat aja bisa jatuh cinta, gimana cowok yang liat hehe
tapi masak dia ga tinggal sama2 gw :(
kalo itu buat kebaikan gpp sih :D
semoga nanti kita bisa ketemu dan tinggal bareng ya latisya adikku :(
kamu nanti kalo gede harus bisa sukses, pintar, berbakti sama orangtua ya sayang :)
aku nunggu kamu cepet gede kok hehe
daridulu gw pengen punya adek bayi gitu, eh akhirnya dapet juga kan, walaupun bukan dari nyokap gw tapi dia keluarga gw juga :D
i love latisya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar