jam sponsbob :D

Jumat, 01 Oktober 2010

Betapa sempurnanya hidup gue :)

Eh sebenernya pemikiran ini mah udah dari kemaren, baru sempet aja gw tulis di blog hehe. gw bersyukuuuuuur banget punya mama papa yang baik banget, perhatian sama gw, punya kakak yang baik sama gw, punya pacar yang setia sama gw hehe syukur udah mau 11 bulan :D coba ya gw bandingin sama temen2 gw itu yang pacarannya pada berantakan wkwk bukannya gw mau ngatain ato apa gitu ya tapi emang mereka sukanya ngeliat cowok dari harta pertama. maksud gw gini, mereka kenalan sama cowok, mereka mikir "ah ga punya motor, males ah gw" yah emang jujur gw pertama juga gitu ya sama si richard. dia naik cbr kan ya, tapi gw tau kok itu bukan punya dia, gw mah bodo amat. sekarang dia ga temenan sama yang punya cbr, dia sama gw naik taksi mulu gw mah bodo amat. harta itu ga dibawa mati weeeeey. kalo mereka pacaran gitu terus, gimana mau aweeeeet. aduh naaaak kasian banget ya kamu ckck.
lanjut ke yang pertama tadi, masak kemaren gw dibikinin atm sama mama hehe terus besoknya ditransferin uang sama papa. asiiiiiiik :D baik kan? sekarang gw mau nabung ah biar banyak uangnya! hehe buat nanti beliin sepatu buat richard buat hadiah natal. amiiiiiiiiiin moga aja masih jadian :D
segitu dulu yaaaaa :)

LDR? why not?
*ngikutinsinta*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar