jam sponsbob :D

Senin, 19 Desember 2011

Letter to God #2

Hari ini pulang kuliah dianter papa.
Papa ngajak ke plaza semanggi dulu buat beli baju buat natalan.
Pertama gw bilang ga mau karena gw maunya sama mbak ines perginya.
Pas papa ke wc, gw malah nangis :'(
Waktu papa masuk mobil, tanya gw kenapa, entah kenapa gw berani buat bilang "Papa mau beliin baju natal tapi pas adek sama mbak ines pake nanti papa pasti ga liat. Jadi buat apa?"
Papa meluk, rasanyaaaaaaaaaaaaa udah lama banget ga dapet pelukan seorang ayah :'(
TUHAAAAAAAAAAAAAAAAAAN, TOLONG KEMBALIIN PAPA KE RUMAAAAAHHHHHHHHHHH :'(
Setiap malam natal gw ke gereja doanya selalu sama "Semoga tahun besok papa bisa kembali lagi ke rumah, tinggal bareng adek, mama. mbak ines"
Sampe sekarang doa itu belom dijawab.
Tapi gw ga hopeless, pasti permohonan gw itu belom pas buat dikabulin sekarang.
Tuhan, adek harus apa biar papa pulang ke rumah?
Adek harus belajar yang rajin?
Adek harus putus pacaran?
Adek harus di rumah terus?
Adek harus APA?
Kasihtau adek, adek pasti ngelakuin semua syarat itu.
Tuhan, adek sayang banget sama mama-papa.
Adek ga inget kok kalo adek dulu pernah dipukul papa, adek lupa.
Adek bahkan baru tau tadi.
Adek ga inget semua kenangan yang buruk2, setiap adek lagi bengong, pasti dalam ingatan adek selalu kebayang ingatan yang indah waktu adek masih tinggal sama mama-papa dulu.
Adek inget waktu papa pulang kerja terus makan di meja makan bareng2, waktu sering ke salatiga sekeluarga, waktu sering ke bandung waktu akhir minggu.
Tuhan, bantu papa untuk maafin mama. Bantu mama untuk maafin papa.
Bantu adek dan mbak ines untuk maafin satu sama lain, Tuhan.
Papa sama mama sayang kok sama adek & mbak ines, adek percaya pasti suatu saat nanti mama-papa bisa tinggal bareng lagi sama adek.
Tuhan, adek kangen sama papa-mama :(
Sepi banget rasanya rumah ini.
Sebentar lagi natal, Tuhan, permintaan adek tetep sama dari tahun ke tahun.
Entah sampe kapan permintaan itu berganti jadi "Semoga akan selalu seperti ini selamanya. Adek udah bahagia"
Tapi sampe kapan pun adek ga akan pernah berhenti untuk terus berharap.

Rabu, 23 November 2011

Buat D & M

Guys, aku kangen kalian. Aku kangen waktu2 lagi sama kalian. Aku kesepian :( Aku di salatiga juga kesepian sebenernya, tapi itu cuma di rumah. Ke sekolah waktu dulu rasanya bukan buat belajar, tapi buat ketemu kalian. Kalian bisa bikin aku ga ngerasa sepi. Disini, pulang ke rumah kesepian, ke kampus juga kesepian. Ada 3 orang yang deket, tapi..... mungkin karna belom deket jadi aku belom bisa terbuka 100% ke mereka. Kalo ada masalah, aku ga bisa langsung cerita, aku ga tau kenapa, aku lebih suka cerita di tulisan. Guys, aku ngerasa kayaknya aku tuh kadang ga penting buat orang di sekitar aku. Aku ngerasa ga dibutuhin sama temen kampusku, aku ngerasa ga dibutuhin sama richard, aku ngerasa ga dibutuhin sama papaku. Aku mau nangis terus kalo mikirin itu. Kalo mereka butuh, mereka pasti nyamperin aku. Tapi kok kenyataannya selalu aku yang nyamperin mereka? Kata richard tuh bener ya? Aku kok perasaannya sensitif banget:(
Aku egois banget.
Aku ngerepotin orang terus.
Aku mau bahagia tapi caranya salah makanya aku ga pernah dibuat bahagia sama Tuhan ya?
Terus caranya biar aku bahagia gimana?
Sabar?
Mamaku selalu sabar kok dia lama dapet bahagianya?
:'(
Ah.
Rahasia Tuhan.
Dis, Mon, aku seneng bisa kenal kalian.
Makasih ya.....

Minggu, 30 Oktober 2011

Cuma gw sama Tuhan yang tau :)

Hari ini cukup have fun sama dia:) Hari sabtu ini ditutup dengan karaoke di LaPiaza 1 jam. Yah sebenernya setelah pulang masih ada perbincangan dengan seseorang yang ingin meminta kejelasan "Kenapa gw tega ngelakuin itu ke dia" Dia butuh jawaban gw buat bikin hati dia tenang. Sebut aja inisialnya D. Gw sebelumnya pernah bilang ke nyokap ttg kakak gw yang masih berhubungan sama D. D tanya tadi ke gw kenapa gw ngadu, apa dia ada salah sama gw? Gw jawab ga ada. Selama dia ngomong, gw cuma dengerin aja yang dia omongin. Herannya, kenapa Richard yang ngaku sebagai pacar gw, dia malah ngejatuhin gw juga? Gw bingung. Ga ada gitu sedikitpun belain gw :( Wajar ga gw sedih? Habis D pulang, Richard ngomong panjang lebar ke gw. Dia bilang inilah itulah. Dia kayak menganggap diri dia sendiri benar! Dia ngomong, dia dibenci anak2 komplek gara2 mulut gw! Dia bilang, dia selalu larang2 gw buat ga ngomong macem2! Dia ga tau gimana susahnyaaaa jadi gw. Jadi gw yang selalu netral ga bisa milih antara nyokap gw apa bokap gw. Yang selalu ada di tengah2 yang jadi bahan cerita mereka berdua. Richard ga ngalamin yang gw rasain. Richard ga pernah gw ceritain semua yang gw rasain. Dia tau gw punya blog, kalo emang dia sayang sama gw, bisa dong dia cari tau ttg gw dari apapun. Bukannya gw pengen blog ini diliat dia, nggak, gw ga pernah mengumbar2 semua orang untuk baca blog gw, untuk kasian sama gw. Gw udah cukup cerita sama blog. Walaupun gw selalu ga pernah dapet jawaban yang sesuiai kemampuan gw, gw selalu puas bisa ungkapin yang gw rasain. Gw cari tempat sendiri, gw ketik apa yang ada di pikiran gw, gw bebas buat nangis tanpa ada pertanyaan "kamu kenapa?" Percuma juga ada orang tanya gitu, selalu gw jawab "gpp" :) Dia bilang "Selama ini kamu bisa kan hidup tanpa papa kamu?" HEY! Gw bukan sekedar hidup ngeliatin rumah gw yang selalu sepi, selalu kangen sama bokap nyokap gw yang dulu sering duduk bareng di meja makan, dll. Gw ga diem! Gw selalu mikirin gimana semua itu bisa balik lagi kayak dulu di dalem rumah ini! Gimana? Apa dia bisa bantuin gw? Gw sendiri! Gw pernah ngerasa putus asa, gw curhat kesini, gw semangat lagi, tapi kenapa akhir2 ini gw ngerasa berat banget kalo gw usaha sendiri? Gw butuh bantuan orang:( Gw butuh bantuan orang buat bimbing langkah yang harus gw lakuin buat nyatuin orangtua gw :( lo tau? Hari ini gw bilang sesuatu, "Kalo bisa, gw pengen ga kuliah di Jakarta, gw pengen ga ngeliat semua disini, gw pengen ga mikirin ini" Tapi mungkin ini jalannya:( Mungkin aja dengan gw di Jakarta, bisa ngeliat kedua orangtua gw balik lagi. Please jangan nilai aku kayak gitu kalo kamu baru kenal aku belom ngelebihin perkenalan aku sama kedua orangtua aku. Cukup tau aja perasaan aku, apa aku lagi sedih, lagi seneng, lagi gelisah, cukup aku yang tau ceritanya. Sampe sekarang, gw sselalu usaha buat keluarga gw balik lagi kayak dulu. Gw selalu nunggu waktuNya! Gw selalu nunggu bokap gw sadar, selalu sayang sama dia, selalu kangen sama dia:) Buat Richard, makasih buat semua waktu kamu 2 tahun ini selalu nemenin aku, bantuin aku, dengerin cerita aku, semoga kamu yang terakhir untuk aku;)

Minggu, 23 Oktober 2011

Letter to God.

Tuhan, malem ini adek sedih :( Apa tadi dengan adek bilang semuanya ke mama, adek udah ngelakuin hal yang bener? Adek bingung harus pilih yang mana? Kalo adek pilih mbak ines, adek ga boleh bilang semua yang mbak ines lakuin ke mama, berarti tandanya mbak ines ga pernah akan berubah :( Kalo adek pilih mama, adek pasti bakalan dibenci mbak ines :( Adek sayang sama mbak ines, adek kepengen banget mbak ines itu jadi kayak dulu lagi. Yang sayang sama adek, yang rajin, rajin ke gereja, yang baik. Adek pengen banget minta maaf ke mbak ines karna tadi adek udah kasihtau mama kalo mbak ines masih suka ketemuan sama isan :( Tapi apa mbak ines mau maafin adek? Tuhan, tolong bantuin adek buat deketin mbak ines sama mama papa lagi, bantu adek buat bikin mbak ines sadar kalo keluarganya jauh lebih penting dari semuanya. Adek kasian sama mama yang udah perjuangin latisya buat ada di rumah ini. Kasian mama diboongin terus sama mbak ines.
Tuhan, apa cinta itu buta?
:(
Maafin adek ya:(

Senin, 12 September 2011

GERBANG FT 2011 IS DONE! ☺

Gw udah jadi anggota keluarga FT UAJ sekarang :)
Gerbang FT 2011 di Gunung Puntang kemaren bener22 pengalaman yang SERU banget.
Pertamanya sih kesel juga, ada nyeselnya "tau gitu gw gausah ikut"
Tapi terakhirnya seru juga haha
Yang namanya Push Up- Skot Jam- Nyanyi Mars FT, udah sampe diulang ratusan kali kayaknya sampe banyak yang suaranya abis.
Jadi hari pertama, berangkat jam 2 siang, sampe sana kira2 jam 6 soalnya belom terlalu gelap banget. Pas sampe diatas, tronton itu digedor2 sama panitia + satgas + alumni-_- suruh cepet2 turun, lari, cari advance. Wah kaget banget deh:0 Udah ketemu advance, kita disuruh baris sesuai kelompok, cari tas, terus bawa tas masing2 ke tenda masing2 juga. Terus kita disuruh ngumpul lagi buat jalan malem. Kita jalan malem bukan kayak yang ada hantu2an gitu-_- tapi ke post2 alumni sama senior gitu. Dikasih pertanyaan seputar ipa, ips, bahasa. Sebelumnya kita udah diperintahin buat ngumpulin semua huruf dari semua post, tapi ga ada 1 kelompok yang berhasil :(
Alhasil kita disuruh posisi kecewa 1 (push up) + posisi kecewa 2 (skot jam) -_-
Sadis2 semua seniornyaaaaaa-_-
Kita ga dikasih bawa jam, jadi kita ga tau itu jam berapa kita disuruh masuk tenda.
Kakaknya cuma bilang "langsung tidur, kalo ada aba2 baru lo semua bangun!" Gw tidurnya ga tenang deh pokoknya ckck kayaknya baru tidur bentar aja udah dibangunin suruh cepetan ngumpulnya.
Pagi2 udah suruh posisi kecewa 1, 2, senam pagi. Udaranya tuh dingin banget!!!
Hari kedua itu ya lumayan seneng2 sih. Belajar sama fasilitator, enak tuh dosennya kenal sama bokap gw haha sesama dosen soalnya :p Habis itu suruh jalan2 ke pos2 lagi. Tapi aneh2 juga sih mintanya itu di pos2 alumni-_- ada yang suruh jadi jagung bakar, jadi jengkol, ada yang suruh galer, ada yang suruh mandi di sungai. Wah sadis-_-
Tapi terakhirnya baik kok:) Bagi2 makanan gitu haha makasih kk^^v
Malemnya api unggun, dengan bentuk lambang teknik yang dibakar gitu keren banget. TOP deh buat kakaknya!



Itu lambang teknik UAJ. Malem itu ga kerasa, soalnya ga ada bentak2an gitu. Habis api unggun disuruh masuk tenda lagi.
Hari ketigaaaaaaa disuruh bangun dengan ditendang2 tendanya! dirobohin tendanya! disuruh tiarap ke arah lapangan. SADIS!!!!!!!!!!! Gue aja ga kuat, gue bangun, gue ke KSR aja. Tapi ga lama gw gabung ke kelompok gw. Wah makin parah, cowonya jam masih pagi2 buta gitu disuruh buka baju, push up, skot jam-_-
Kemudian jam 8an kira2 kita disuruh jalan jongkok ke kolam cintanya anak teknik. Wah jalannya kesana, kita dibedakin lumpur, dtaburin abu, disiram aer yang dinginnya setengah mati-_-
Udah gitu terakhirnya kita disuruh berendam di kolam itu-_-
Daaaaan finally "Selamat, kalian semua telah resmi menjadi anggota dari fakultas teknik"
aaaaa seneng banget, terus panitianya ikutan nyebur deh:)

1 Quote dari #GerbangFT2011
"Saya bukan orang kuat, tapi saya punya teman orang kuat!"

PENGALAMAN TERINDAH GUE!!!! GA AKAN PERNAH GW LUPAIN
CATHERINE APRIMANTI SECUNDINA - 2011043037

Minggu, 31 Juli 2011

Silahkan bilang aku PSYCHO!!

Sudah beberapa hari ini aku memikirkan bagaimana caranya seorang ayah yang sudah hidup bertahun22 dengan anak istrinya pergi meninggalkan selama 5 tahun hanya demi seoranh perempuan yang apakah sudah dikenal lebih lama bahkan sebelum bertemu istrinya? Aku hanya menebak, dia waktu itu mungkin sedang terhipnotis kecantikan luar dari perempuan itu. Padahal dia dulunya adalah calom pastur. Tapi yasudahlah, itu urusan orangtua, kita sebagai anaknya hanya bisa apa? Hanya bisa mengikuti apa keputusan mereka.
Siapakah dia? Dia adalah ayahku.....
Aku ingat peristiwa siang itu. Tentunya tidak pantas kalau aku bercerita di situs umum seperti ini. Aku selalu ingat yang dia katakan sebelum dia pergi dan tidak kembali ke rumah ini, dia berkata kepadaku dan kakakku "Jaga diri baik2 ya" Waktu itu aku mungkin masih terlalu kecil untuk mengerti apa maksud kata2 itu. Aku hanya diam, dan malamnya aku bercerita kepada ibuku. Mungkin ibu sudah tau apa masalahnya, makanya dia diam saja.
Tetapi lambat laun usiaku tumbuh menjadi dewasa, hingga sekarang 18 tahun. Banyak sekali peristiwa penting yang aku hadapi tanpa kehadiran ayahku. Waktu aku lulus SMP, semua orangtua/Wali murid diundang hadir, aku berharap kedua orang yang membesarkanku hadir. Aku sempat sedih saat acara dimulai tapi hanya ibuku saja yang hadir di bangku paling depan. Aku dipanggil maju karena mendapatkan juara 3 nilai tertinggi di sekolah. Memang sedihku berkurang, tapi hanya 5% saja aku merasakan bahagia. Senyumku disana senyum palsu. Ayahku hanya mengirimkan sms selamat kepadaku. Kemudian aku mendaftar sma negeri di jakarta. Ayahku berjanji, jika aku tetap sekolah di jakarta, dia akan pulang. Aku diterima di SMAN 13 Jakut. Aku menagih janjinya. Tapi dia selalu berkata "NANTI" Aku memutuskan untuk bersekolah di SMA Kristen Satya Wacana Salatiga. Aku tinggal di salatiga selama 3 tahun. Dalam waktu 3 tahun itu aku hanya berkomunikasi lewat televon dengan dia. Ketika tiba waktunya aku kelas 3, detik2 menjelang kelulusan, eyang putri meninggal karena sakit selama 35 hari. Ayahku berjanji lagi dia ingin melayat, tapi tidak ditepati (lagi). Sudah berapa banyak janjinya yang tidak pernah ditepatinya. Ada satu lagi, dia berjanji untuk datang di wisuda kelulusan sma. Aku sempat senang karena akhirnya kedua orangtuaku akan menyaksikanku lulus. Dan pastinya aku akan merasa tidak iri kepada teman2ku yang didampingi oleh orangtua mereka masing2. Tapi seperti biasa, ada saja alasannya ayahku tidak hadir saat itu. Aku sangat kecewa :(
Sudah beberapa bulan sejak kelulusan sma aku tinggal kembali di jakarta. Ibuku pernah menanyakan ke aku, kenapa ayah tidak ingin kembali ke rumah ini. Apa ayah malu? Apa ayah takut? Ibuku pernah bilang, dia selalu menerima ayahku kembali di rumah ini. Ibuku berkata sebagai seorang anak, aku seharusnya berusaha agar mereka kembali seperti dulu lagi. Bukannya aku tidak berusaha, aku sudah banyak berusaha, aku sudah berulangkali bertanya pada ayahku. Tapi jawabannya selalu sama.
Akhir2 ini aku sering berpikir, setelah menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan, sepertinya akan berhasil untuk menyatukan mereka kembali dengan cara mereka melihat anak yang disayanginya sakit hanya karena ingin melihat mereka berdua menjaganya di rumah sakit di sisa hari anaknya.
Ohya, apa kalian tau? Aku dibilang psycho karena selalu menulis status tentang ayah dan ibuku. Aku selalu menulis bahwa aku sedang berbahagis bersama ayah ibuku. Sedang berlibur kembali bersama mereka. Tentunya banyak orang yang menanyakan apakah ayahku sudah kembali lagi. Aku hanya berkata iya.
Jika cara itu belum berhasil, mungkin aku akan mencoba berbagai hal yang bisa membuat aku merasakan seperti anak yang ada di film itu, meskipun akhirnya aku harus meninggalkan mereka semua nantinya. Toh di rumah itu nantinya ada pengganti aku, ada Latisya sebagai anak ketiga mereka. Dengan begitu, keluargaku akan menjadi seperti dulu lagi. Sepasang orangtua dan 2 anaknya yang cantik. Bapak Antonius Wuisan & Ibu Rini Purwandari beserta anaknya yang sangat cantik Felisitas Primarti Inocentia & Benedicta Latisya Zhievha.
Maaf untuk ide gila ini, tetapi aku sangat ingin sekali melihat mereka kembali lagi seperti dulu. Aku tau mereka masih sangat mencintai satu sama lain. Mereka orangtua yang sangat hebat. Aku bangga mempunyai mereka.
Aku selalu menyayangi mereka selamanya.

Rabu, 27 Juli 2011

Mataram, Lombok

Helo guys :)
Mau cerita pengalaman liburan gw 4 hari kemaren di lombok.
Gw berangkat hari Minggu pagi naik Garuda Indonesia.
Kita (Gw, nyokap gw, kakak gw) transit dulu di Bali. Sebenernya sih bisa langsung ke Lombok, tapi nyokap gw mau belanja dulu di Bali.
Kita sampe di Bali jam 9 pagi WITA. Beruntung banget dapet kelas executive, jadi tidur nyenyak di pesawat.
Sampai di Bali, langsung cari taksi buat ke daerah Kuta. Pas disana inget titipan Richard minta beliin topi volcom haha lucu, sama aja juga kayaknya beli di Bali apa Jakarta :D
Ya gw cariin juga sih, tapi kemahalan, ga ada diskonnya haha ga jadi beli deh :D
Sampe siang jalan di Kuta, kira2 sampe jam 2.
Karna waktu udah makin deket, kita cuma bisa mampir ke 1 tempat belanja lagi.
Kita ke Khrisna.
Gw udh pernah kesana, jadi ga banyak yang gw beli.
Kemudian, jam 6 kita terbang ke Lombok, naik Garuda Indonesia lagi. Tapi sayangnya kali ini di economy class :(
Gpp, Bali-Lombok cuma 20 menit :)
Sampe di lombok, ada lagi hal sial :(
Bagasinya ternyata masih ada di denpasar.
Terpaksa kita harus nunggu petugasnya hubungin petugas di denpasar :(
Sebenernya kita udah dijemput sama hotel senggigi beach, tapi mungkin karena kelamaan, jadi mereka pulang kali ya.
Akhirnya kita naik taksi ke hotel dengan biaya 70ribu.
Sampe di hotel, gw langsung mandi terus tidur soalnya capek juga waktu itu.

Hari 1 : Hari 1 ini gw diajak ke Kampung yang menjual kerajinan tangan dari tanah liat. Disana kita bisa juga bikin sendiri. Gw bikin hiasan meja, Mbak Ines bikin asbak bentuknya kura2 :) Yah kalo buat gw sih susah juga, belom terbiasa soalnya haha gpp pengalaman :) Nyokap bayar 20ribu buat 2 benda itu. Ada celengan ayam disitu, lucu, tapi mahal :( Mama beli vas bunga, gw beli celengan, totalnya 170 :( Batal beli deh -_- Habis itu kita makan siang di Full M**n Kuta. Pemandangannya bagus, pantainya indah. Tapi makanannya bintang 1 buat gw -_- Coba aja sendiri. Eh disana waktu gw foto2, sempet foto sama bule lho :D
Lanjut, habis makan, gw ke Tanjung Aan. Bener kata orang hotel, disana pasirnya segede biji merica. Bagussssssss banget pemandangannya! Ga nyesel deh. Rekomen aja buat yang mau foto prewedding mending kesana :) Tapi sayangnya banyak pedagang asongan yang suka maksa kita buat beli, jadi agak nggak nyaman nikmatinnya.

Hari 2: Hari selanjutnya cuma ke 2 tempat penting. Pertama, ke Pura Lingsar. Gw tertarik kesana karena katanya ada ikan keramat disana. Kalo kita beruntung, kita bisa meminta sesuatu dan biasanya kalo kita percaya, bakal dikabulin :) Waktu masuk ada Guide Lokal. Diminta sumbangan untuk selendang seikhlasnya, nyokap gw kasih 10ribu. Masuk ke bagian sasak (islamnya) ada kolam yang kalo kita bisa cemplungin koin secara balik badan, keinginan kita terkabul. Sebenernya waktu disuruh ucapin dalam hati keinginan gw, ada 3 keinginan gw. Pertama, GW PENGEN PAPA PULANG. Kedua, GW PENGEN KETEMU EYANGTI. Ketiga, GW PENGEN HUBUNGAN GW SAMA RICHARD AWET. Tapi, akhirnya gw memilih pilihan pertama. Kenapa? Pilihan kedua buat gw itu bisa gw usahakan. Contohnya dengan gw selalu doain eyangti, ke makam eyangti, pasti suatu saat bisa ketemu eyang walau di mimpi :) Pilihan ketiga, buat gw bukan gw yang nentuin. Kalo emang dia jodoh gw, walau suatu saat putus, pasti bisa balik lagi kan :) Jadi curhat haha. hmmm Lanjut ke tempat ikan itu, kita harus sewa pawang dan beli telur untuk mancing ikan itu keluar. Daaaaan, ya ikan keramat itu keluar!! :D Satu lagi disuruh ucapin keinginan kita, gw memlih pilihan pertama. Gw percaya itu akan berhasil kok :)
Tempat kedua, ke Narmada, tempat peristirahatan Raja Agung. Buat gw ga terlalu menarik. Jadi no comment haha

Hari ketiga : Hari ini gw pulang pagi banget. Jam setengah 6 masuk pesawat. Naik Garuda lagi, tapi ga di exevutive :( Pulang sampe rumah langsung tidur deh. Ini baru bangun hehe

Foto2nya nanti nyusul yaaaa :) Makasih :)
NCHD

Kamis, 09 Juni 2011

Antara cinta mati & bego -_-

Bukannya gw ga ikhlas ato ngungkit2 lagi yang udah gw kasih ke dia, tapi gw pikir2 kok kayaknya gw bego banget gituloh.
Nih ya, dari mulai berapa juta gw habisin pas pacaran sama dia, sebenernya kalo gw make teori "cowok yang harusnya bayarin waktu kencan" sebenernya duit atm gw ga pas2an gini, sekarang aja cuma cepek di atm.
Terus pas hp dia ilang, gw kasih bb gw buat dia.
Gw rada ga rela juga sebenernya.
Tapi coba dong, kalo dia itu mikirin udah berapa banyak yang gw kasih buat dia, sama perbuatan2 yang dia kasih ke gw.
Dikasih bb, malah bbman sama hana minta kenalin ke sodaranya.
Coba kalo gw gakasih dia bb, dia ga akan smsan sama mantannya.
Ya Tuhan, gw ini terlalu bego kali ya?
Sering gw dalam hati punya tekad "Gw ga pengen keluar duit lagi cuma buat cowok!" Tapi kenapa gabisa sih?
Ah anjing!!!!!!!!!!!
Cengeng banget gw!
Kesannya tuh jadi kayak dia tuh pacar bayaran gw gituloh.
Kayak, "Sayang jangan tinggalin aku ya, kan udah aku kasih bb"
Apa gw lepasin itu semua?
Gimana sih -_-
Gw sayang sama dia, gw CINTA MATI tapi DIA GA PERNAH NGEBALES ITU SEMUA!
Sampe kapansih yaelah -_-
Sumpah ya,gw udah gamau lagi :(

Selasa, 07 Juni 2011

Ugliest Girl

Kenapa semua cowok yang jadi pacar gw selalu gabisa cuma fokus ke gw aja?
Selalu ngelirik ke wanita yang lain.
Apa karena gw gendut? Item? Jelek?
Gw berfikir, dia kayaknya pengen gitu putus sama gw tapi dia bingung, habis putus terus mau pacaran sama siapa, jadi karena belom ada penggantinya, ya dia betah2in dulu sama gue, dia sayang2an sama gw.
Dia ngomong dia cinta mati sama gw tapi apaan sih?
Kok kelakuannya gitu?
Gw pengen banget putus sama lo!
Lo gausah sama gw lagi please.
Gw jauh banget dari selera cewek2 kesukaan lo.
Gw ga putih, ga langsing kayak mereka.
Kalo gw udah gitu, nanti gw dateng ke lo lagi, oke?
Ya Tuhan Yesus, kenapa gw kalo dapet pacar kok ga cukup satu semuanya?
Gimana cara buat kamu fokus cuma ke aku aja sih richard?
Aku capek pacaran sama kamu, serius :(

Jumat, 27 Mei 2011

CUMA AKU!

Aku ingin memberitau kamu sesuatu..
Tolong kata2 ini kamu ingat semampu kamu bisa..
Aku tau hubungan kita udah 1 setengah tahun..
Aku bahagia :)
Walaupun kamu kadang bikin hati aku hancur, kemudian kamu perbaiki lagi, kamu ancurin lagi, gitu seterusnya, aku tetep bilang kamu yang terbaik dari semua orang yang pernah aku kenal..
Dari mulai kamu jadiin aku sebagai orang kedua di awal pacaran tapi kamu milih aku, terus kamu nyimpen foto mantan kamu di hp kamu, kamu nyimpen foto2 S di hp kamu, nanya2 tentang temen aku si B, sampe akhirnya kamu selingkuhin aku, yah buat aku itu yang paling buat aku ancur sih, tapi gpp, aku ikhlas maafin kamu..
Suatu saat, disaat kamu berpikir kamu pengen ninggalin aku atau berpaling dari aku, coba kamu flashback lagi semuanya yang pernah kita jalanin selama kita bareng2:
Cuma aku yang bisa sayang sama kamu tulus tanpa minta apa2 ke kamu
Cuma aku yang terima kamu apa adanya
Cuma aku yang bisa jadi sumber semangat kamu
Cuma aku yang bisa bikin kamu jadi mau kuliah + kerja gini
Cuma aku cewek yang mau panas2an naik angkutan umum jalan kaki
Cuma aku cewek yang mau diajak pegel tidur semaleman di bis malem 12 jam
Cuma aku cewek yang mau makan sepiring berdua sama kamu
Cuma aku cewek yang mau diajak pacaran walaupun kamu belom mandi
Cuma aku cewek yang mau diajak pacaran walaupun motornya minjem
Cuma aku cewek yang mau nurutin semua keinginan kamu
Cuma aku yang mau nangis setiap hari cuma gara2 kamu
Cuma aku yang mau................
Itu semua bukan alasan kenapa kamu nggak boleh kamu selingkuh..
Aku ga ngelarang kamu suka sama siapa sayang, wajar kalo kamu masih berusaha mencari "bunga" yang lebih indah
Aku nggak pernah capek nangis setiap hari cuma karena aku cemburu, sakit hati, dll
Biar itu semua aku simpen dalem hati aku aja ya sayang..
Aku selalu berdoa biar kerja kamu yang sekaang awet, kuliah kamu lancar..
Aku nggak berharap kamu baca postingan aku ini, kesabaran aku buat kamu mungkin nggak ada batasnya sayang..
Makasih buat semuanya ya :)
Aku selalu sayang kamu, selalu mikirin kamu, selalu kangen kamu, selalu nunggu kamu..
NCHD 9119

Selasa, 08 Maret 2011

AKU CUMA MANUSIA BEGO, TOLOL, GOBLOK!

Ah udah tau ada cowok yang sayang banget sama gw, tapi kenapa sih gw sakitin teruuuuusssss????!!!!!!!!!!
Damn!
Sekarang dia udah ga percaya lagi sama gw.
Mau gw ngomong 100kali kata2 gw sayang sama dia, dia ga bakal percaya sama gw lagi :(
What should I do?
LIVE it or LEAVE it?

Kamis, 03 Maret 2011

Aku bisa melakukan semuanya dalam "hujan"

Ketika km terjebak dalam "hujan" dan tidak ada tempat utk berlari..
Ketika km merasa putus asa & tersakiti tanpa ada seorang yg menemani..
Ketika km menangis agar diselamatkan tp tidak ada seorangpun yang datang..
Dan kamu merasa begitu jauh, kamu tidak bisa menemukan jalan pulang, kamu tidak bisa menuju kesana sendiri..
Tidak masalah..
Yang dapat kamu katakan adalah..
[Aku bisa melakukannya dalam "hujan", aku bisa berdiri sekali lagi dlm jalanku sendiri, dan aku tau bahwa aku cukup kuat untuk memperbaikinya. Setiap aku merasa takut, aku berusaha memperkuat kepercayaanku. Jika aku hanya hidup 1 hari lagi, aku akan memperbaikinya dalam "hujan"]
Jika kamu tetap merasa jatuh, jangan takut untuk masuk ke dalam semuanya..
Kamu akan tetap aman dan sehat, asal kamu tetap memegang teguh kepercayaanmu..
Sehingga kamu akan menemukan apa yang kamu butuhkan untuk mengatasinya..
Saat "hujan" itu semakin kencang seperti bayangan yang semakin datang mendekat, jangan takut..
Tidak ada yang tidak bisa kamu atasi..
Jika mereka berkata bahwa kamu tidak akan pernah bisa mengatasinya, jangan pernah ragu untuk tetap berdiri..
-nchd-

Rabu, 02 Maret 2011

USELESS -_-

Gw egois.
Gw bukan pendengar yang baik.
Gw suka marah2.
Gw sensitif.
Apa lagi?
Kayaknya gw ga penting ya buat lo semua?
Kejadiannya tuh sama.
Kalo gw punya temen deket, misalnya berlima apa bertiga, tiap ada yang lagi ada masalah ga ada yang mau curhat sama gw.
Emang kenapa sih kalo curhat sama gw?
Ok, mungkin richard bisa bilang "lagian kamu juga kan ga perlu tau masalah mereka yang"
kata siapa?
apa yang namanya "sahabat" itu ga perlu tau masalah sahabatnya.
oh gw tau, gw yang terlalu ngarep di bilang sahabat mungkin.
dari sejak di jakarta, sampe di salatiga.
gw suka sikapnya rara yang frontal bilang "lo itu egois cha. lo mau didengerin tapi lo ga mau ngedengerin, kalo kita2 pada cerita juga lo gabisa kasih solusi"
sejak saat itu gw berusaha buat jadi pendengar, tapi mana?
tetep aja ga ada yang mau cerita sama gw tuh.
ah rasanya gw pengen hidup di hutan aja -_-
gaperlu ngerasa sendiri kayak gini ditengah banyak orang.
kalo emang lo ga suka sama sikap gw itu ngomong dong.
gw jadi ngerasa ga penting ada di tengah2 lo semua.
apa mending gw ngejauh aja ya?
kayaknya itu bisa bikin gw lebih tenang kok.
lagian waktu kita di SMA kan tinggal sebentar.
makasih juga ya di SMA ini gw bisa kenal kalian.
gw nganggepnya sahabat, tapi ya gatau kalian.
maaf ya, kayaknya emang gw harus pergi aja deh :(
thanks.

Jumat, 25 Februari 2011

Sebenernya apa gunanya blog?

Blog, sebenernya apasih gunanya lo?
Ada orang make lo buat nulis kumpulan puisi, nulis kumpulan info, nulis kumpulan lirik lagu, bahkan ada yang nulis kumpulan cerita seks di blog -____-
Kalo gw sendiri, gw bikin blog sebenernya buat cerita2 aja.
Gw tinggal cuma berdua sama eyang gw yang cowok sekarang, eyangti udah meninggal :(
Terus kebayang dong gimana sepinya hidup gw?
Emang sih gw punya pacar, gw punya temen2 deket gw di sekolah, tapi apa itu terus menjamin gw ga akan kesepian?
Blog, gw orangnya 50% tertutup.
Kalo ada masalah, gw ga bisa buat langsung cerita gitu aja.
Yang sering gw lakuin malah, gw badmood dulu, gw diem2 aja, terus pas ditanya orang "kamu kenapa?" gw lebih suka bilang "gpp"
Kalo lo liat twitter gw, lo bisa tau seberapa kesepian gw dengan ngeliat jumlah tweet gw yang sekarang udah 35ribu.
Gw sampe ngomong sendiri gini di twitter, di blog.
Dulu gw banyak diary malah.
Kalo liat diary mulai dari awal, gw suka ketawa2 sendiri ngeliat lucunya percintaan gw daridulu ga pernah berhasil, semoga aja sama yang sekarang berhasil ya :)
Yah, intinya, menurut gw, blog itu buat tempat curhat.
Cuma di twitter, di blog gw bisa cerita sepuasnya.
Kalo pun nantinya ada yang tau ya gpp :)
Good Bye :)

Minggu, 20 Februari 2011

Why Sunday?

Blog, hari ini richard pulang ke jakarta.
Ih kenapa harus tiap hari minggu jadi perpisahan deh?
Harus nunggu 2 bulan lagi ketemunya :(
Sebelum pergi ke bawen sih dia ke rumah gw dulu, tapi tetep aja ga cukup waktunya.
Masak 1,5 bulan ga ketemu dibayar ketemu cuma 3 hari :(
Ga adil!
Kira2 sekarang dia udah sampe mana ya?
Gw sms ga dibales masak.
Lagi tidur kali ya.
Asal jangan bb gw aja ilang sama dia, enak aja, itu aja gw dapet gratisan dari 17th-nya Helena #frontal
Dia nanya kenapa gw baik banget sama gw, bego juga tuh orang nanya2nya -.-
jelas2 karena gw sayang sama dia lah!
Gimana sih.
Eh gw sama dia tadi rencanain mau bikin album foto gitu, nanti isinya tuh kayak foto2 gw sama dia di tempat2 yang udah pernah gw datengin sama dia berdua aja :D
kalo udah kayak gitu pasti pas putus nyesek banget, tapi jangan sampe deh :D
hihihi
udah jam 10 lewat, besok bangun pagi, ketemu hari senen lagi, offline dulu ya blog :)
i miss you, RRW :(

Jumat, 18 Februari 2011

I HEART YOU :*

Udah kayak lagunya si SM*SH aja tuh judul hahaha
Blog, tau ga?
Gw sama richard masih pacaran lho ehehe
kemaren dia ke Salatiga, udah yang kedua kalinya.
Bangga aja gitu jalan sama dia di depan temen2 gw, mereka bisa tau kalo gw itu punya pacar yang sayang banget sama gw.
cuma gara2 1 kata "KANGEN" dia bisa langsung beli tiket bis, langsung ke salatiga, dan itu juuga ga bilang siapa2 :D
rela juga kehilangan hp nya!!!
udah tua gitu tetep aja ya bisa bego banget.
masak hp ditaro di bis gitu aja!
uuuuuhhh kalo inget ketololan dia itu gw rada suka nangis (?)
kok bisa gitu ya gw punya pacar oon kayak gitu.
lebih oon dari si brian -_-
ah yaudahlah, yang penting dia sayang sama gw, sama keluarga gw :D
Tadi siang habis karaokean sama dia, sama monica, adissa, vencent :D
besok rencananya mau ke kerep, mau ke museum kereta api :)
tapi eyang gw gatau deh kalo gw pergi sama dia, cuma nyokap gw aja yang tau :o
maaf ya eyang ;(
besok ya blog, gw lanjutin lagi updatenya ehehe :D
wish me luck buat ujian nanti ya :D