jam sponsbob :D

Jumat, 18 Februari 2011

I HEART YOU :*

Udah kayak lagunya si SM*SH aja tuh judul hahaha
Blog, tau ga?
Gw sama richard masih pacaran lho ehehe
kemaren dia ke Salatiga, udah yang kedua kalinya.
Bangga aja gitu jalan sama dia di depan temen2 gw, mereka bisa tau kalo gw itu punya pacar yang sayang banget sama gw.
cuma gara2 1 kata "KANGEN" dia bisa langsung beli tiket bis, langsung ke salatiga, dan itu juuga ga bilang siapa2 :D
rela juga kehilangan hp nya!!!
udah tua gitu tetep aja ya bisa bego banget.
masak hp ditaro di bis gitu aja!
uuuuuhhh kalo inget ketololan dia itu gw rada suka nangis (?)
kok bisa gitu ya gw punya pacar oon kayak gitu.
lebih oon dari si brian -_-
ah yaudahlah, yang penting dia sayang sama gw, sama keluarga gw :D
Tadi siang habis karaokean sama dia, sama monica, adissa, vencent :D
besok rencananya mau ke kerep, mau ke museum kereta api :)
tapi eyang gw gatau deh kalo gw pergi sama dia, cuma nyokap gw aja yang tau :o
maaf ya eyang ;(
besok ya blog, gw lanjutin lagi updatenya ehehe :D
wish me luck buat ujian nanti ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar