jam sponsbob :D

Jumat, 25 Februari 2011

Sebenernya apa gunanya blog?

Blog, sebenernya apasih gunanya lo?
Ada orang make lo buat nulis kumpulan puisi, nulis kumpulan info, nulis kumpulan lirik lagu, bahkan ada yang nulis kumpulan cerita seks di blog -____-
Kalo gw sendiri, gw bikin blog sebenernya buat cerita2 aja.
Gw tinggal cuma berdua sama eyang gw yang cowok sekarang, eyangti udah meninggal :(
Terus kebayang dong gimana sepinya hidup gw?
Emang sih gw punya pacar, gw punya temen2 deket gw di sekolah, tapi apa itu terus menjamin gw ga akan kesepian?
Blog, gw orangnya 50% tertutup.
Kalo ada masalah, gw ga bisa buat langsung cerita gitu aja.
Yang sering gw lakuin malah, gw badmood dulu, gw diem2 aja, terus pas ditanya orang "kamu kenapa?" gw lebih suka bilang "gpp"
Kalo lo liat twitter gw, lo bisa tau seberapa kesepian gw dengan ngeliat jumlah tweet gw yang sekarang udah 35ribu.
Gw sampe ngomong sendiri gini di twitter, di blog.
Dulu gw banyak diary malah.
Kalo liat diary mulai dari awal, gw suka ketawa2 sendiri ngeliat lucunya percintaan gw daridulu ga pernah berhasil, semoga aja sama yang sekarang berhasil ya :)
Yah, intinya, menurut gw, blog itu buat tempat curhat.
Cuma di twitter, di blog gw bisa cerita sepuasnya.
Kalo pun nantinya ada yang tau ya gpp :)
Good Bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar