jam sponsbob :D

Minggu, 20 Februari 2011

Why Sunday?

Blog, hari ini richard pulang ke jakarta.
Ih kenapa harus tiap hari minggu jadi perpisahan deh?
Harus nunggu 2 bulan lagi ketemunya :(
Sebelum pergi ke bawen sih dia ke rumah gw dulu, tapi tetep aja ga cukup waktunya.
Masak 1,5 bulan ga ketemu dibayar ketemu cuma 3 hari :(
Ga adil!
Kira2 sekarang dia udah sampe mana ya?
Gw sms ga dibales masak.
Lagi tidur kali ya.
Asal jangan bb gw aja ilang sama dia, enak aja, itu aja gw dapet gratisan dari 17th-nya Helena #frontal
Dia nanya kenapa gw baik banget sama gw, bego juga tuh orang nanya2nya -.-
jelas2 karena gw sayang sama dia lah!
Gimana sih.
Eh gw sama dia tadi rencanain mau bikin album foto gitu, nanti isinya tuh kayak foto2 gw sama dia di tempat2 yang udah pernah gw datengin sama dia berdua aja :D
kalo udah kayak gitu pasti pas putus nyesek banget, tapi jangan sampe deh :D
hihihi
udah jam 10 lewat, besok bangun pagi, ketemu hari senen lagi, offline dulu ya blog :)
i miss you, RRW :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar