jam sponsbob :D

Selasa, 08 Maret 2011

AKU CUMA MANUSIA BEGO, TOLOL, GOBLOK!

Ah udah tau ada cowok yang sayang banget sama gw, tapi kenapa sih gw sakitin teruuuuusssss????!!!!!!!!!!
Damn!
Sekarang dia udah ga percaya lagi sama gw.
Mau gw ngomong 100kali kata2 gw sayang sama dia, dia ga bakal percaya sama gw lagi :(
What should I do?
LIVE it or LEAVE it?

Kamis, 03 Maret 2011

Aku bisa melakukan semuanya dalam "hujan"

Ketika km terjebak dalam "hujan" dan tidak ada tempat utk berlari..
Ketika km merasa putus asa & tersakiti tanpa ada seorang yg menemani..
Ketika km menangis agar diselamatkan tp tidak ada seorangpun yang datang..
Dan kamu merasa begitu jauh, kamu tidak bisa menemukan jalan pulang, kamu tidak bisa menuju kesana sendiri..
Tidak masalah..
Yang dapat kamu katakan adalah..
[Aku bisa melakukannya dalam "hujan", aku bisa berdiri sekali lagi dlm jalanku sendiri, dan aku tau bahwa aku cukup kuat untuk memperbaikinya. Setiap aku merasa takut, aku berusaha memperkuat kepercayaanku. Jika aku hanya hidup 1 hari lagi, aku akan memperbaikinya dalam "hujan"]
Jika kamu tetap merasa jatuh, jangan takut untuk masuk ke dalam semuanya..
Kamu akan tetap aman dan sehat, asal kamu tetap memegang teguh kepercayaanmu..
Sehingga kamu akan menemukan apa yang kamu butuhkan untuk mengatasinya..
Saat "hujan" itu semakin kencang seperti bayangan yang semakin datang mendekat, jangan takut..
Tidak ada yang tidak bisa kamu atasi..
Jika mereka berkata bahwa kamu tidak akan pernah bisa mengatasinya, jangan pernah ragu untuk tetap berdiri..
-nchd-

Rabu, 02 Maret 2011

USELESS -_-

Gw egois.
Gw bukan pendengar yang baik.
Gw suka marah2.
Gw sensitif.
Apa lagi?
Kayaknya gw ga penting ya buat lo semua?
Kejadiannya tuh sama.
Kalo gw punya temen deket, misalnya berlima apa bertiga, tiap ada yang lagi ada masalah ga ada yang mau curhat sama gw.
Emang kenapa sih kalo curhat sama gw?
Ok, mungkin richard bisa bilang "lagian kamu juga kan ga perlu tau masalah mereka yang"
kata siapa?
apa yang namanya "sahabat" itu ga perlu tau masalah sahabatnya.
oh gw tau, gw yang terlalu ngarep di bilang sahabat mungkin.
dari sejak di jakarta, sampe di salatiga.
gw suka sikapnya rara yang frontal bilang "lo itu egois cha. lo mau didengerin tapi lo ga mau ngedengerin, kalo kita2 pada cerita juga lo gabisa kasih solusi"
sejak saat itu gw berusaha buat jadi pendengar, tapi mana?
tetep aja ga ada yang mau cerita sama gw tuh.
ah rasanya gw pengen hidup di hutan aja -_-
gaperlu ngerasa sendiri kayak gini ditengah banyak orang.
kalo emang lo ga suka sama sikap gw itu ngomong dong.
gw jadi ngerasa ga penting ada di tengah2 lo semua.
apa mending gw ngejauh aja ya?
kayaknya itu bisa bikin gw lebih tenang kok.
lagian waktu kita di SMA kan tinggal sebentar.
makasih juga ya di SMA ini gw bisa kenal kalian.
gw nganggepnya sahabat, tapi ya gatau kalian.
maaf ya, kayaknya emang gw harus pergi aja deh :(
thanks.