jam sponsbob :D

Kamis, 03 Maret 2011

Aku bisa melakukan semuanya dalam "hujan"

Ketika km terjebak dalam "hujan" dan tidak ada tempat utk berlari..
Ketika km merasa putus asa & tersakiti tanpa ada seorang yg menemani..
Ketika km menangis agar diselamatkan tp tidak ada seorangpun yang datang..
Dan kamu merasa begitu jauh, kamu tidak bisa menemukan jalan pulang, kamu tidak bisa menuju kesana sendiri..
Tidak masalah..
Yang dapat kamu katakan adalah..
[Aku bisa melakukannya dalam "hujan", aku bisa berdiri sekali lagi dlm jalanku sendiri, dan aku tau bahwa aku cukup kuat untuk memperbaikinya. Setiap aku merasa takut, aku berusaha memperkuat kepercayaanku. Jika aku hanya hidup 1 hari lagi, aku akan memperbaikinya dalam "hujan"]
Jika kamu tetap merasa jatuh, jangan takut untuk masuk ke dalam semuanya..
Kamu akan tetap aman dan sehat, asal kamu tetap memegang teguh kepercayaanmu..
Sehingga kamu akan menemukan apa yang kamu butuhkan untuk mengatasinya..
Saat "hujan" itu semakin kencang seperti bayangan yang semakin datang mendekat, jangan takut..
Tidak ada yang tidak bisa kamu atasi..
Jika mereka berkata bahwa kamu tidak akan pernah bisa mengatasinya, jangan pernah ragu untuk tetap berdiri..
-nchd-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar