jam sponsbob :D

Rabu, 02 Maret 2011

USELESS -_-

Gw egois.
Gw bukan pendengar yang baik.
Gw suka marah2.
Gw sensitif.
Apa lagi?
Kayaknya gw ga penting ya buat lo semua?
Kejadiannya tuh sama.
Kalo gw punya temen deket, misalnya berlima apa bertiga, tiap ada yang lagi ada masalah ga ada yang mau curhat sama gw.
Emang kenapa sih kalo curhat sama gw?
Ok, mungkin richard bisa bilang "lagian kamu juga kan ga perlu tau masalah mereka yang"
kata siapa?
apa yang namanya "sahabat" itu ga perlu tau masalah sahabatnya.
oh gw tau, gw yang terlalu ngarep di bilang sahabat mungkin.
dari sejak di jakarta, sampe di salatiga.
gw suka sikapnya rara yang frontal bilang "lo itu egois cha. lo mau didengerin tapi lo ga mau ngedengerin, kalo kita2 pada cerita juga lo gabisa kasih solusi"
sejak saat itu gw berusaha buat jadi pendengar, tapi mana?
tetep aja ga ada yang mau cerita sama gw tuh.
ah rasanya gw pengen hidup di hutan aja -_-
gaperlu ngerasa sendiri kayak gini ditengah banyak orang.
kalo emang lo ga suka sama sikap gw itu ngomong dong.
gw jadi ngerasa ga penting ada di tengah2 lo semua.
apa mending gw ngejauh aja ya?
kayaknya itu bisa bikin gw lebih tenang kok.
lagian waktu kita di SMA kan tinggal sebentar.
makasih juga ya di SMA ini gw bisa kenal kalian.
gw nganggepnya sahabat, tapi ya gatau kalian.
maaf ya, kayaknya emang gw harus pergi aja deh :(
thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar