jam sponsbob :D

Jumat, 27 Mei 2011

CUMA AKU!

Aku ingin memberitau kamu sesuatu..
Tolong kata2 ini kamu ingat semampu kamu bisa..
Aku tau hubungan kita udah 1 setengah tahun..
Aku bahagia :)
Walaupun kamu kadang bikin hati aku hancur, kemudian kamu perbaiki lagi, kamu ancurin lagi, gitu seterusnya, aku tetep bilang kamu yang terbaik dari semua orang yang pernah aku kenal..
Dari mulai kamu jadiin aku sebagai orang kedua di awal pacaran tapi kamu milih aku, terus kamu nyimpen foto mantan kamu di hp kamu, kamu nyimpen foto2 S di hp kamu, nanya2 tentang temen aku si B, sampe akhirnya kamu selingkuhin aku, yah buat aku itu yang paling buat aku ancur sih, tapi gpp, aku ikhlas maafin kamu..
Suatu saat, disaat kamu berpikir kamu pengen ninggalin aku atau berpaling dari aku, coba kamu flashback lagi semuanya yang pernah kita jalanin selama kita bareng2:
Cuma aku yang bisa sayang sama kamu tulus tanpa minta apa2 ke kamu
Cuma aku yang terima kamu apa adanya
Cuma aku yang bisa jadi sumber semangat kamu
Cuma aku yang bisa bikin kamu jadi mau kuliah + kerja gini
Cuma aku cewek yang mau panas2an naik angkutan umum jalan kaki
Cuma aku cewek yang mau diajak pegel tidur semaleman di bis malem 12 jam
Cuma aku cewek yang mau makan sepiring berdua sama kamu
Cuma aku cewek yang mau diajak pacaran walaupun kamu belom mandi
Cuma aku cewek yang mau diajak pacaran walaupun motornya minjem
Cuma aku cewek yang mau nurutin semua keinginan kamu
Cuma aku yang mau nangis setiap hari cuma gara2 kamu
Cuma aku yang mau................
Itu semua bukan alasan kenapa kamu nggak boleh kamu selingkuh..
Aku ga ngelarang kamu suka sama siapa sayang, wajar kalo kamu masih berusaha mencari "bunga" yang lebih indah
Aku nggak pernah capek nangis setiap hari cuma karena aku cemburu, sakit hati, dll
Biar itu semua aku simpen dalem hati aku aja ya sayang..
Aku selalu berdoa biar kerja kamu yang sekaang awet, kuliah kamu lancar..
Aku nggak berharap kamu baca postingan aku ini, kesabaran aku buat kamu mungkin nggak ada batasnya sayang..
Makasih buat semuanya ya :)
Aku selalu sayang kamu, selalu mikirin kamu, selalu kangen kamu, selalu nunggu kamu..
NCHD 9119

Tidak ada komentar:

Posting Komentar