jam sponsbob :D

Kamis, 09 Juni 2011

Antara cinta mati & bego -_-

Bukannya gw ga ikhlas ato ngungkit2 lagi yang udah gw kasih ke dia, tapi gw pikir2 kok kayaknya gw bego banget gituloh.
Nih ya, dari mulai berapa juta gw habisin pas pacaran sama dia, sebenernya kalo gw make teori "cowok yang harusnya bayarin waktu kencan" sebenernya duit atm gw ga pas2an gini, sekarang aja cuma cepek di atm.
Terus pas hp dia ilang, gw kasih bb gw buat dia.
Gw rada ga rela juga sebenernya.
Tapi coba dong, kalo dia itu mikirin udah berapa banyak yang gw kasih buat dia, sama perbuatan2 yang dia kasih ke gw.
Dikasih bb, malah bbman sama hana minta kenalin ke sodaranya.
Coba kalo gw gakasih dia bb, dia ga akan smsan sama mantannya.
Ya Tuhan, gw ini terlalu bego kali ya?
Sering gw dalam hati punya tekad "Gw ga pengen keluar duit lagi cuma buat cowok!" Tapi kenapa gabisa sih?
Ah anjing!!!!!!!!!!!
Cengeng banget gw!
Kesannya tuh jadi kayak dia tuh pacar bayaran gw gituloh.
Kayak, "Sayang jangan tinggalin aku ya, kan udah aku kasih bb"
Apa gw lepasin itu semua?
Gimana sih -_-
Gw sayang sama dia, gw CINTA MATI tapi DIA GA PERNAH NGEBALES ITU SEMUA!
Sampe kapansih yaelah -_-
Sumpah ya,gw udah gamau lagi :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar