jam sponsbob :D

Selasa, 07 Juni 2011

Ugliest Girl

Kenapa semua cowok yang jadi pacar gw selalu gabisa cuma fokus ke gw aja?
Selalu ngelirik ke wanita yang lain.
Apa karena gw gendut? Item? Jelek?
Gw berfikir, dia kayaknya pengen gitu putus sama gw tapi dia bingung, habis putus terus mau pacaran sama siapa, jadi karena belom ada penggantinya, ya dia betah2in dulu sama gue, dia sayang2an sama gw.
Dia ngomong dia cinta mati sama gw tapi apaan sih?
Kok kelakuannya gitu?
Gw pengen banget putus sama lo!
Lo gausah sama gw lagi please.
Gw jauh banget dari selera cewek2 kesukaan lo.
Gw ga putih, ga langsing kayak mereka.
Kalo gw udah gitu, nanti gw dateng ke lo lagi, oke?
Ya Tuhan Yesus, kenapa gw kalo dapet pacar kok ga cukup satu semuanya?
Gimana cara buat kamu fokus cuma ke aku aja sih richard?
Aku capek pacaran sama kamu, serius :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar