jam sponsbob :D

Minggu, 30 Oktober 2011

Cuma gw sama Tuhan yang tau :)

Hari ini cukup have fun sama dia:) Hari sabtu ini ditutup dengan karaoke di LaPiaza 1 jam. Yah sebenernya setelah pulang masih ada perbincangan dengan seseorang yang ingin meminta kejelasan "Kenapa gw tega ngelakuin itu ke dia" Dia butuh jawaban gw buat bikin hati dia tenang. Sebut aja inisialnya D. Gw sebelumnya pernah bilang ke nyokap ttg kakak gw yang masih berhubungan sama D. D tanya tadi ke gw kenapa gw ngadu, apa dia ada salah sama gw? Gw jawab ga ada. Selama dia ngomong, gw cuma dengerin aja yang dia omongin. Herannya, kenapa Richard yang ngaku sebagai pacar gw, dia malah ngejatuhin gw juga? Gw bingung. Ga ada gitu sedikitpun belain gw :( Wajar ga gw sedih? Habis D pulang, Richard ngomong panjang lebar ke gw. Dia bilang inilah itulah. Dia kayak menganggap diri dia sendiri benar! Dia ngomong, dia dibenci anak2 komplek gara2 mulut gw! Dia bilang, dia selalu larang2 gw buat ga ngomong macem2! Dia ga tau gimana susahnyaaaa jadi gw. Jadi gw yang selalu netral ga bisa milih antara nyokap gw apa bokap gw. Yang selalu ada di tengah2 yang jadi bahan cerita mereka berdua. Richard ga ngalamin yang gw rasain. Richard ga pernah gw ceritain semua yang gw rasain. Dia tau gw punya blog, kalo emang dia sayang sama gw, bisa dong dia cari tau ttg gw dari apapun. Bukannya gw pengen blog ini diliat dia, nggak, gw ga pernah mengumbar2 semua orang untuk baca blog gw, untuk kasian sama gw. Gw udah cukup cerita sama blog. Walaupun gw selalu ga pernah dapet jawaban yang sesuiai kemampuan gw, gw selalu puas bisa ungkapin yang gw rasain. Gw cari tempat sendiri, gw ketik apa yang ada di pikiran gw, gw bebas buat nangis tanpa ada pertanyaan "kamu kenapa?" Percuma juga ada orang tanya gitu, selalu gw jawab "gpp" :) Dia bilang "Selama ini kamu bisa kan hidup tanpa papa kamu?" HEY! Gw bukan sekedar hidup ngeliatin rumah gw yang selalu sepi, selalu kangen sama bokap nyokap gw yang dulu sering duduk bareng di meja makan, dll. Gw ga diem! Gw selalu mikirin gimana semua itu bisa balik lagi kayak dulu di dalem rumah ini! Gimana? Apa dia bisa bantuin gw? Gw sendiri! Gw pernah ngerasa putus asa, gw curhat kesini, gw semangat lagi, tapi kenapa akhir2 ini gw ngerasa berat banget kalo gw usaha sendiri? Gw butuh bantuan orang:( Gw butuh bantuan orang buat bimbing langkah yang harus gw lakuin buat nyatuin orangtua gw :( lo tau? Hari ini gw bilang sesuatu, "Kalo bisa, gw pengen ga kuliah di Jakarta, gw pengen ga ngeliat semua disini, gw pengen ga mikirin ini" Tapi mungkin ini jalannya:( Mungkin aja dengan gw di Jakarta, bisa ngeliat kedua orangtua gw balik lagi. Please jangan nilai aku kayak gitu kalo kamu baru kenal aku belom ngelebihin perkenalan aku sama kedua orangtua aku. Cukup tau aja perasaan aku, apa aku lagi sedih, lagi seneng, lagi gelisah, cukup aku yang tau ceritanya. Sampe sekarang, gw sselalu usaha buat keluarga gw balik lagi kayak dulu. Gw selalu nunggu waktuNya! Gw selalu nunggu bokap gw sadar, selalu sayang sama dia, selalu kangen sama dia:) Buat Richard, makasih buat semua waktu kamu 2 tahun ini selalu nemenin aku, bantuin aku, dengerin cerita aku, semoga kamu yang terakhir untuk aku;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar