jam sponsbob :D

Rabu, 23 November 2011

Buat D & M

Guys, aku kangen kalian. Aku kangen waktu2 lagi sama kalian. Aku kesepian :( Aku di salatiga juga kesepian sebenernya, tapi itu cuma di rumah. Ke sekolah waktu dulu rasanya bukan buat belajar, tapi buat ketemu kalian. Kalian bisa bikin aku ga ngerasa sepi. Disini, pulang ke rumah kesepian, ke kampus juga kesepian. Ada 3 orang yang deket, tapi..... mungkin karna belom deket jadi aku belom bisa terbuka 100% ke mereka. Kalo ada masalah, aku ga bisa langsung cerita, aku ga tau kenapa, aku lebih suka cerita di tulisan. Guys, aku ngerasa kayaknya aku tuh kadang ga penting buat orang di sekitar aku. Aku ngerasa ga dibutuhin sama temen kampusku, aku ngerasa ga dibutuhin sama richard, aku ngerasa ga dibutuhin sama papaku. Aku mau nangis terus kalo mikirin itu. Kalo mereka butuh, mereka pasti nyamperin aku. Tapi kok kenyataannya selalu aku yang nyamperin mereka? Kata richard tuh bener ya? Aku kok perasaannya sensitif banget:(
Aku egois banget.
Aku ngerepotin orang terus.
Aku mau bahagia tapi caranya salah makanya aku ga pernah dibuat bahagia sama Tuhan ya?
Terus caranya biar aku bahagia gimana?
Sabar?
Mamaku selalu sabar kok dia lama dapet bahagianya?
:'(
Ah.
Rahasia Tuhan.
Dis, Mon, aku seneng bisa kenal kalian.
Makasih ya.....